6 Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Supaya Tetap Sehat Bugar

Review Jujur Scarlett Body Care : Body Wash, Body Scrub, Body Lotion

Jujur, saat Scarlett Whitening Body Care muncul dan viral banget, saya masih memandang sebelah mata. Namanya juga produk artis, jarang banget ada yang benar-benar bagus dan dalam benak saya suudzon saja bawaannya. Paling bentar lagi juga melempem, paling juga isinya pemutih biasa dan bla bla bla. Intinya saya sama sekali enggak tertarik untuk menggunakan produk tersebut.

Tapi dari waktu ke waktu, kok produknya makin rame dan makin banyak review positif yang muncul di pasaran, ya?

Akhirnya saya pun jadi penasaran dan akhirnya kesampaian juga deh cobain Scarlett Whitening Body Care! 

Ada beberapa alasan yang bikin saya akhirnya memutuskan untuk pakai Scarlett Whitening Body Care, apa aja? Simak terus sampai selesai, ya! 

Review Scarlett Body Care

Beli Scarlett Whitening Body Care by Felicya Angelista

Kayaknya semua orang tahu deh kalo Scarlett Whitening atau Scarlett ini adalah salah satu brand lokal, dan milik aktris yang lagi naik daun yaitu Felicya Angelista. Sudah berdiri sejak 2017 silam, dan sampai sekarang itu gaungnya semakin mantap terdengar. Saya aja yang tadinya ogah-ogahan, eh sekarang malah jadi semangat banget buat cobain rangkaian body care-nya. Hehe. 

Saya pun akhirnya memilih Scarlett Body Scrub Romansa, Scarlett Shower Scrub Pomegrante, dan Scarlett Body Lotion Freshy aja, dan bisa dibeli di Shopee scarlett_whitening dengan harga 75 ribu per itemnya. Kenapa harus di official store? Supaya yakin produknya asli, dan aman. 

Jangan mau yaa kalo ada yang jual produk Scarlett dengan harga jauh di bawah harga pasaran, atau yang direpack, kita kan enggak tahu steril atau enggak. Beli langsung di storenya memang udah paling aman, semua produknya itu dibungkus bubble wrap terpisah satu-satu dan dusnya juga tebal (dusnya juga ada logo Scarlettnya). Udah packaging rapi dan aman, ditambah lagi ada paket hemat yang bener-bener lengkap dan bikin ngiler banget. 

Per paket berisi 5 items, dan harganya juga 300 ribuan doang. Asyiknya tuh, selain dapat harga yang lebih hemat, juga dapat box eksklusif yang bisa digunakan lagi, dan bisa dapat free gift. Wahh buat pecinta bundle wajib banget nih, lebih hemat beneran!

Review Jujur Scarlett Body Care

Saya ini adalah emak-emak yang bercita-cita ingin merawat kulit sampai glowing, tapi abis capek kerja di rumah ditambah kerjaan nulis yang segudang, boro-boro pengen ulas-oles body care-an, mau ke spa atau ke salon juga yaa you know lah yaa...budgetnya belum memadai. Wkwkwk.

Akhirnya, kulit saya yang sawo matang ini semakin kusam dan sedikit busik. Tau kan busik? Yang kalo kita geret pake ujung jari, bekasnya putih memanjang. Nah, saya pun langsung jatuh hati dengan body care Scarlett sebab dari body scrub, shower scrub, sampai body lotion-nya pun mengandung Glutathione dan Vitamin E. Fungsinya itu bukan sekadar mencerahkan aja, tapi juga menutrisi dan melembapkan kulit.

Ah, ini dia yang saya butuhkan! 

Akhirnya dengan penuh semangat, saya pun memulai untuk merawat kulit tubuh dengan menggunakan Scarlett Body Care. Pertama pakai dulu body scrubnya, lalu body scrub dan body lotion. Hasilnya? Amazing sejak pemakaian pertama!

Biar lebih mantap, saya review satu-satu aja yaa produknya. Hayuk cekidot!

Scarlett Brightening Body Scrub Romansa

Saya ini orang yang suka luluran, tapi males kalo lulurnya sakit karena scrubnya kasar, atau terlalu encer, lama keringnya, digosoknya susah, dibilasnya juga susah, aduh ribet yaa...hihi. Tapi bertemu dengan Scarlett Brightening Body Scrub Romansa, saya seakan bertemu dengan produk yang bikin betah luluran tiap hari. 

Teksturnya lembut, enggak sakit saat saya oleskan ke tubuh. Teksturnya itu kayak apa ya? Puding kayaknya, dan saya pakai kuas silikon untuk ngolesinnya sehingga lebih mudah aja ketimbang pake jari. Pakai kuas silikon juga lebih rata, dan asyiknya cepet kering sehingga bisa cepat dibilas. 

Aromanya, beuhhh wangi sekali. Relaxing banget aromanya, perpaduan sweet dan feminim yang bikin saya berasa cantik. Haha. Jadi di dalamnya itu terkandung Glutathione dan Vitamin E, yang akan mencerahkan kulit, melembapkan dan juga menutrisi. Kandungan fragrancenya juga aman kok.  

Kemasannya juga saya suka, jar bulat pendek tebal dengan tutup ulir. Beratnya 300 ml alias banyak banget isinya euy! Jadi dengan harga 75k itu bener-bener worth it, awet banget buat dipakai. Detail bunga pink, dengan nama produk di bagian tutup kemasan berwarna putih itu bikin nuansa romantisnya makin ketara. Aih, love deh. 

Plus, sudah ada ingredients, nomor BPOM, cara pemakaian, tanggal kedaluwarsa dan juga logo non tested on animals. Terus cara pakenya gimana? Simple kok, cukup oleskan scrubnya ke permukaan tubuh dan biarkan beberapa menit, gosok perlahan dan dibilas deh pakai air. 

Hasilnya? Langsung lebih cerah dalam satu kali pemakaian! No lie, tapi emang produknya memberikan efek lebih cerah dari pemakaian pertama dan itu bener-bener menyenangkan. Dengan pemakaian teratur, cerahnya jadi permanen deh. Asyik kan? 

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Setelah scrubbing dan dibilas, jangan lupa pakai Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante juga. Kenapa varian Pomegranate? Karena aromanya itu klop dengan aroma body scrub Romansa, bikin wanginya jadi awet gitu deh. 

Jadi aromanya itu lebih strong, apalagi pas diaplikasikan ke spons mandi dan busanya keluar, bikin mandi jadi ala-ala di spa deh. Body washnya berwarna pink keunguan, tekstur pas enggak terlalu kental dan enggak terlalu encer juga. Mandi makin bersih karena ada butiran scrub berwarna merah dan biru tua. 


Body scrub ini membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel di tubuh, apalagi kalo habis aktivitas seharian dan badan lengket karena keringat. Dengan kandungan glutathione dan vitamin E yang super banget untuk kecantikan kulit, dipakai dengan rutin bisa melembapkan dan menutrisi kulit kita.


Botol kemasannya plastik dengan tutup flip, isi 300 ml dan harganya cuma 75k. Sebenarnya isi produk ini full sampai leher botol, tapi udah saya pake mandi beberapa kali jadinya tinggal segini isinya. Hehe. Maaf yaa... 

Produk ini lengkap dengan ingredients, keterangan non tested on animals, ada nomer BPOM, halal MUI, expired date dan cara pemakaiannya juga. Eh iya, untuk variannya selain Pomegranate, ada juga Mango dan Cucumber. Penasaran sih pengen coba yang lain juga.  

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Setelah scrubbing, mandi dan handukan, sekarang saatnya pake hand and body lotion, yuhuu! Supaya apa? Supaya kelembapan kulit setelah mandi itu bisa terkunci dan makin bertambah dengan nutrisi dari Scarlett Fragrance Body Lotion. 

Punya saya ini varian Freshy, mengandung glutathione dan vitamin E yang dijamin bisa bikin kulit lembap, sehat dan lebih cerah. Aromanya beuhhh juara banget ini! Dari kedua produk sebelumnya, aroma body lotion varian Freshy ini yang paling saya suka! Mewah banget!


Pas saya cari tau kenapa wanginya bisa mewah banget kayak begini, ternyata kayak perpaduan Jo Malone English Pear & Freesia Eau De Cologne. Pantesan aja! Udah gitu, teksturnya yang mudah meresap, juga enggak lengket, mirip body serum dan bikin kulit terlihat lebih cerah dari pertama kali pemakaian. Ahh makin love! 

Kemasannya itu botol pump yang kokoh, isinya 300 ml dengan harga 75k. Ada sistem penguncian yang praktis, tinggal putar ke kanan dan botolnya enggak akan bisa dipencet. Jadi enggak bakal dimainin sama anak, atau juga kepencet saat dibawa bepergian. Aman banget!

Dalam kemasannya itu udah tercantum ingredients, nomer BPOM dan logo halal MUI, tanggal kedaluwarsa dan keterangan non tested on animal juga. Lengkap yes! Eh iya, selain Freshy, ada juga Fantasia, Romansa dan Charming.

Nah, ini dia hasil pemakaiannya di kulit saya. Awalnya burik kan bisa diliat, item kucel gitu karena panas-panasan. Setelah rutin pakai Scarlett, burik dan kusamnya hilang, kulit saya lebih sehat keliatannya dan yang jelas lebih cerah. Yaaay alhamdulillah!


Hal lainnya yang bikin saya bener-bener jatuh hati itu karena aromanya awet! Enggak boong, sama kayak review teman-teman yang udah cobain juga, wanginya itu dari malem sampai pagi masih kecium. 

Pake lotion ini sebelum tidur, pas bangun pagi masih semerbak mewangi dong. Jadi pede dong bangun pagi meluk pak syuamik, wangi sih. Hihi. 

Nah, setelah baca semua cuap-cuap saya di atas, jadi ketauan kan kenapa saya suka sama produk body care Scarlett ini? Ayo cobain juga, supaya bisa makin cerah dan terawat kulitnya. Saya udah buktiin sendiri dong, kulit yang tadinya kasar dan kusam, juga busik, makin lembap, kenyal ternutrisi dan juga lebih cerah. Yaay!


Comments