MEMILIH PEWANGI PAKAIAN YANG COCOK UNTUK KULIT SENSITIF

Mencuci pakaian bukanlah hal yang bisa dianggap remeh atau disepelekan begitu saja. Tentu tidak hanya menggunakan air dan deterjen, perlu melewati beberapa proses agar pakaian kita dicuci dengan benar dan bersih. Bahkan jika kita membersihkan pakaian secara sembarangan tentu yang ada pakaian malah mudah rusak, dan bukannya menjadi bersih tapi jadi menimbulkan bau apek.

Tentu tidak nyaman bukan jika menggunakan pakaian yang tidak bersih dan malah menimbulkan bau apek? Apalagi untuk yang punya kulit sensitif. Jangan salah, pemilihan pewangi pakaian yang kurang tepat bisa menyebabkan kulit jadi merah-merah, gatal dan alergi lho.

tips memilih pewangi pakaian untuk kulit sensitif

Tips Memilih Pewangi Pakaian untuk Kulit Sensitif 

Bagaimana sih cara memilih pewangi pakaian untuk yang kulitnya sensitif? Nah, saya ada solusi supaya pakaian kita jadi wangi tahan lama dan terhindar dari bau apek seharian, sekaligus bisa cocok di kulit yang sensitif. Caranya dengan menggunakan pewangi pakaian Royale by So Klin. Pewangi yang menawarkan berbagai macam varian aroma harum, dan bisa digunakan secara bergantian sesuai dengan keinginan.

Supaya lebih afdol, simak dulu tips memilih pewangi pakaian untuk kulit sensitif yaa!

Pilih yang aman untuk bayi

Yang pertama adalah memilih pewangi yang aman untuk digunakan bayi, sebab formula produk khusus bayi memang dibuat lebih lembut dan ramah kulit. Begitu pula untuk kulit yang sensitif, cocok menggunakan pewangi pakaian yang memang cocok untuk bayi, kulitnya sama-sama sensitif dan butuh perawatan khusus.

Pilih pewangi berbahan alami

Seperti yang kita ketahui, pewangi yang menggunakan agen wangi alami pastinya lebih aman dan tanpa efek samping, termasuk untuk kulit kita yang sensitif. Ketimbang harus mengalami gatal-gatal, alergi, kemerahan, dan bahkan lecet, lebih baik sedikit teliti memperhatikan bahan-bahan dari pewangi pakaian yang akan dibeli. Biasanya juga produk berbahan alami memiliki klaim khusus di kemasannya.

Pilih pewangi pakaian dengan aroma lembut

Tidak jarang produk pewangi pakaian dengan aroma yang keras, ternyata tak cocok di kulit yang sensitif. Sebab agen pewanginya terbuat dari bahan kimia yang kuat, serta keras. Sehingga bisa membuat kulit menjadi kemerahan, atau bahkan aromanya terlalu tajam sehingga membuat kepala menjadi pusing.


Tapi pastikan juga produk pewangi pakaian yang cocok untuk kulit sensitif ini, memiliki aroma parfum mewah untuk wanita yang awet. Kesal dong, kalau misalnya beli pewangi pakaian tapi ternyata wanginya cuma bertahan selama beberapa jam saja? Maka karena itu, ketimbang makan ati dan kesal karena wanginya kurang awet, lebih baik beralih pada Royale by So Klin saja.

Produk Royale by So Klin ini punya wangi tahan lama dan mewah, sehingga bisa membuat kita merasa lebih percaya diri. Produk ini tersedia beberapa macam varian, mulai dari Royale Parfum Series sampai Royale Parfum Series Hijab yang memesona. 


Comments