Rekomendasi HP Redmi di Bawah 1 Juta untuk Main Game

Siapa sih yang enggak kenal dengan HP Redmi? Banyak lho rekomendasi HP Redmi di bawah 1 juta. Sebab awal kemunculannya sebagai HP murah tapi mumpuni, jadi banyak diidolakan anak muda yang notabene kantongnya masih pas-pasan. Walau harganya terbilang murah, tapi tentunya spesifikasinya terbilang oke. Jadi dengan biaya yang terbatas, kita tetap bisa gunakan untuk berbagai kebutuhan digital kita. 

Redmi adalah sub brand dari Xiaomi, aktif banget merilis berbagai HP yang harganya ekonomis dengan spesifikasi tangguh. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP yang harganya masih di kisaran satu juta, tapi sudah bisa dapat yang spesifikasinya mantap untuk main game. 

Apa saja? Simak berikut ini ya!

Redmi Note 8

Smartphone yang satu ini menggunakan kamera 48 MP untuk bagian belakang, sementara untuk kamera selfie adalah 13 MP.  Merupakan perangkat yang tangguh, dijalankan dengan Snapdragon 665 dan baterai 4.000 mAh. Redmi Note 8 ini memiliki RAM 3 GB + memori internal 32 GB, untuk harganya berkisar di 1,9 jutaan aja. 

Redmi Note 7

Untuk yang satu ini, dilengkapi dengan kamera 48 MP dan 5 MP. Untuk kamera selfienya adalah 13 MP. Sementara itu chipset yang digunakan dalam Redmi Note 7 adalah Snapdragon 660 dan untuk baterainya 4.000 mAh. Harga 1,9 juta Rupiah untuk Redmi Note 7 RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB.

Redmi 7

Lanjut ke Redmi 7 yang mengandalkan kamera 12 MP dan 2 MP di bagian belakangnya. Sementara untuk kamera depannya menggunakan 8 MP. Snapdragon 632 adalah chipset yang digunakan dan ditanam dengan baterai 4.000 mAh. Berapa harga Redmi 7 RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB? Kisaran harganya kurang lebih 1,7 juta Rupiah kurang lebih.

Redmi 8

Tak terlalu jauh dengan Redmi 7, untuk Redmi 8 menggunakan kamera 12 MP dan juga 2 MP. Ditambah lagi dengan kamera selfie 8 MP. Nah, untuk chipsetnya Redmi 8 menggunakan Snapdragon 439 dan ditambah adanya baterai jumbo 5.000 mAh. Berapa harganya? Untuk Redmi 8 RAM 3 GB yang memori internal 32 GB:adalah 1,7 jutaan ya.  

Redmi 8A Pro

Untuk rekomendasi HP Redmi di bawah 1 juta lainnya adalah Redmi 8A Pro, yang mengandalkan kamera 13 MP dan 2 MP. Untuk kamera selfie 8 MP. Chipsetnya adalah menggunakan Snapdragon 439, dengan baterai terbilang besar yaitu 5.000 mAh. Harga untuk RAM 2 GB dan memori internal 32 GB: adalah 1,5 juta Rupiah, sementara RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB adalah 1,6 juta Rupiah saja.

Redmi 9

Kalau yang satu ini baru saja rilis di tahun 2020, dengan kamera 13 MP, 8 MP, 2 MP dan 5 MP. Ditambah dengan kamera selfie 8 MP. Kemudian untuk dapur pacu Redmi 9 mengandalkan MediaTek Helio G80 dan baterai kapasitas 5.020 mAh. Harga untuk Redmi 9 RAM 3 GB tambah memori internal 32 GB adalah 1,7 juta Rupiah, untuk RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB adalah 1,9 juta Rupiah.

Supaya bisa mendapatkan perangkat yang original dan dengan garansi yang lengkap, juga mendapatkan harga yang paling oke, baiknya membeli langsung di official store, ya! Ada banyak kok official store di marketplace kesayangan masing-masing. Banyak keuntungannya dan kadang kita juga diberikan macam-macam bonus yang oke, misalnya kartu memori, SIM card, case, anti crack dan masih banyak lagi. 

Jadi, sudah menemukan HP impian dari rekomendasi HP Redmi di bawah 1 juta yang saya sebutkan di atas? Share, ya!

Comments