Indomilk Susu Bubuk - Lebih Bernutrisi dan Lebih Enak

Siapa sih ibu yang tak mau anaknya tumbuh tinggi dan sehat? bukan cuma sekadar tinggi badan saja, tapi juga harus tangguh dalam menghadapi berbagai masalah dan juga tanggap dengan kondisi lingkungannya. Nah, Indomilk Susu Bubuk adalah bekal yang akan kita berikan untuk pertumbuhan anak supaya tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap.

Anak saya termasuk yang suka minum susu, jadi saya enggak terlalu khawatir ia menolak saat diberi susu. Dia juga tak rewel dengan jenis susu yang diberikan, mau susu UHT kemasan, atau pasteurisasi dari peternakan, doyan-doyan aja tuh. 

Indomilk Susu Bubuk

Tapi dia paling suka dengan susu bubuk untuk anak Indomilk, soalnya instant dan enggak perlu diseduh pakai air panas supaya larut. Maklum doyannya susu dingin, jadi walau diseduh dengan air biasa atau air dingin sekalipun bakalan tetap larut.

Supaya anak tumbuh Tinggi, Tangguh, Tanggap tentunya butuh dukungan dari dalam, salah satunya dengan memberikan Indomilk susu bubuk setiap hari. Kenapa harus susu Indomilk, sih? Bukannya merk lain, kan banyak tuh di pasaran yang jualan susu bubuk berderet-deret.

Indomilk susu bubuk
Berikan Indomilk susu bubuk 2 kali sehari

Jadi begini lho Ibu-Ibu, setelah melewati banyak percobaan rasa dan perbandingan nutrisi susu bubuk, ternyata Indomilk ini yang paling klop dengan kebutuhan anak saya. Bukan cuma saya, bahkan para ahli juga merekomendasikan susu bubuk Indomilk untuk mendukung pertumbuhan anak.

Memangnya Indomilk Susu Bubuk untuk usia berapa? anak-anak usia 5 sampai 12 tahun bisa banget mengonsumsinya dengan  rutin. Pas di usia pertumbuhan, bukan?

Susu bubuk untuk anak yang satu ini memiliki kandungan nutrisi yang lengkap dan juga mengandung Optinutri (Omega 3, Sumber Protein dan Kalsium Tinggi). Jadi lebih praktis untuk memberikan gizi yang dengan kebutuhan harian anak, apalagi tersedia dalam tiga rasa yang lezat yaitu rasa cokelat, full cream (tanpa gula) dan instant plain (tanpa gula). Anak saya sendiri suka dengan rasa cokelat, tetapi sekarang sedang suka dengan intant plain karena lebih gurih. 

Manfaat Susu Bubuk Indomilk untuk Pertumbuhan

Indomilk susu bubuk dengan Optinutri menjadi kunci untuk membantu pertumbuhan anak-anak supaya bisa tumbuh Tinggi, Tangguh dan Tanggap. Susu dengan kandungan tinggi kalsium peranannya untuk membentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi.  

manfaat susu bubuk untuk anak

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, manfaat susu bukan hanya untuk membantu pertubuhan tulang dan tinggi badan anak, namun dengan adanya Omega 3 di dalamnya pun peranannya besar untuk meningkatkan kecerdasaan anak-anak. Anak-anak yang mengonsumsi susu dengan kandungan asam lemak Omega 3 memiliki konsentrasi yang lebih tinggi, sehingga bisa menyerap pelajaran di sekolah dengan lebih maksimal.

Di tengah pandemi seperti saat ini, kita juga punya tugas ekstra untuk menjaga kesehatan keluarga, apalagi anak-anak kita. Nah, manfaat susu bubuk dengan kandungan Omega 3 lainnya adalah menguatkan imun, sehingga anak bisa terlindungi dari penularan penyakit musiman dan penyakit berbahaya lainnya.

Tak hanya sampai di situ saja, kesehatan mental anak pun bisa terjaga dengan konsumsi makanan dan minuman dengan Omega 3. Jangan sepelekan tingkat stress pada anak-anak lho, apalagi sekarang mereka jarang keluar rumah untuk main dan bertemu teman-temannya. Tetapi tiap hari dicekoki tugas online yang cukup memusingkan, tekanannya besar untuk mental mereka. Seenggaknya kita sebagai orangtua berusaha dengan maksimal untuk mendidik dan mendampingi anak, juga melindungi kesehatan fisik dan mental mereka.

Nah, kandungan protein dalam susu yang anak konsumsi bisa membantu mendukung optimalisasi pembentukan struktur tulang, penglihatan, struktur gigi dan rambut, juga kontraksi otot anak. Intinya, Optinutri yang ada dalam susu Indomilk bubuk ini adalah formulasi terbaik demi tumbuh kembang anak di masa pertumbuhan.  

Indomilk susu bubuk untuk usia berapa saja yang sudah dilengkapi dengan Optinutri? Ibu-ibu bisa mendapatkannya di toko terdekat, minimarket, atau hypermart. Tersedia dalam kemasan 37 gram, 400 gram, dan 800 gram. 

Variasi Olahan Susu untuk Cemilan Anak

Supaya enggak bosan, saya sering banget mengkreasikan cemilan anak dengan bahan dasar susu. Maksudnya supaya anak tetap bisa mendapatkan manfaat susu, sekaligus tidak bosan dengan penyajian susu yang begitu-begitu saja. 

Misalnya saja pudding, saya akan share resep Puding Susu Cokelat Oreo yang bisa dicoba di rumah. 

Bahan : 

1 sachet agar-agar cokelat/plain

700 ml susu cokelat (Indomilk Instan Cokelat diseduh dengan 3 1/2 gelas air)

Gula pasir sesuai selera (jika kurang manis)

1 bungkus Oreo rasa apa saja (remukkan kasar)

Cara Membuat :

Masukkan susu Indomilk. agar-agar dan gula pasir. Lalu masak dengan api sedang hingga mendidih, jangan lupa sambil terus diaduk. Angkat dan angin-angin. Setelah uapnya berkurang, masukkan Oreo yang sudah diremukkan dan aduk rata sebentar.

Tuang ke dalam cetakan yang sudah dibasahi air terlebih dahulu. Biarkan dingin, lalu masukkan ke dalam kulkas supaya lebih nikmat rasanya. 

Dijamin, anak-anak pasti doyan banget deh! Apalagi pakai susu Indomilk yang rasanya lebih enak dan bernutrisi,. 

Jadi ibu-ibu, supaya anak-anak kita bisa tumbuh tinggi dan sehat, jangan lupa berikan susu Indomilk dengan Optinutri, supaya bisa rasakan manfaat susu bubuk untuk tumbuh kembang yang maksimal

Comments

  1. Terimakasih informasinya, resepnya juga bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  2. Aku jadi tergoda juga nih pengin bikin puding Indomilk Susu Bubuk, kayaknya mantap. Kebetulan ada stok nih di rumah hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment