Pigeon Liquid Cleanser Review

Macam-Macam Varian Wardah Nature Daily Capsule Mask

Wardah Capsule Mask - Skincare rasanya jadi barang utama yang wajib dimiliki emak-emak, enggak harus yang mahal kok, murah meriah merk lokal seperti Wardah juga sudah cukup bagus. Apalagi merk lokal diformulasikan khusus untuk kulit perempuan di Indonesia, yang notabene cuacanya panas.

Salah satu produk baru keluaran Wardah adalah Wardah Nature Daily Capsule Mask, pertama kali lihat di IGS teman dan langsung naksir sama produk yang lucu itu. Berapa harganya? apa saja variannya?



Nah, jadi Wardah Nature Daily Capsule Mask ini terdiri dari 5 varian. Apa saja?

1. Amazonian Acai Berry (antioksidan)
2. Alpine Apple (memperbaiki tekstur kulit)
3. Tea Tree (mengontrol minyak di wajah)
4. Orange Pomelo (mencerahkan)
5. Milky Oat (mengangkat sel kulit mati)



Karena kulit saya berminyak dan agak kusam, saya naksir banget sama varian Tea Tree dan Orange Pomelo. Keduanya cocok untuk saya gunakan sehari-hari. Varian Tea Tree untuk mengontrol minyak di wajah dan mengurangi jerawat, sementara varian Orange Pomelo untuk mencerahkan.

Satu capsule bisa digunakan 3-4 kali, ya. Jadi dengan harga sekitar 20-25k (harganya beda-beda euy, beda olshop beda harga sementara di Official Storenya belum ada) bisa untuk beberapa kali pakai dan menurut saya ini sudah sangat hemat. Kemasannya lucu banget! Bulat pipih, dengan desain yang sederhana dan ada gambar bahan utama masing-masing varian di bagian atasnya, warna-warni, cantik!

Buat emak-emak yang ngileran sama yang lucu-lucu, pasti enggak tahan deh. Gemes, pengen beli semua. Hihi. Kayak saya gitu deh!

Tapi karena saya enggak bisa beli semua (walau mata saya laper bgttt pengen), saya pilih yang benar-benar dibutuhkan, ya yang sudah saya sebutkan tadi, Tea Tree dan Pomelo Orange. Sekarang saya lagi nunggu produknya sampai nih, nanti kalo sudah sampai langsung saya review di sini.

Comments