Cara Merawat Rambut Rebonding yang Simple

Treats by Traveloka Eats, Ngonah Pisan!

Aduh Gusti!
Baso rusuknya bener-bener ancaman ini mah, guys!
Ngonah pisaaaaan!

dan, sluuuurp. Air liur saya nyaris menetes melihat si host menuangkan sambel cabe ke atas baso rusuk, lalu menggigitnya dengan penuh kenikmatan. Sampai merem melek dan nyam-nyam, dikunyah perlahan sambil di zoom in. Sengaja, biar yang nonton ngiler maksimal.

Duh, duh. Di mana saya bisa ketemu dengan bakso rusuk yang dimakan si Inces dan mantan personel BBB itu? Di sekitar saya cuma ada baso urat biasa...paling banter ada soteng, alias si Baso Bonteng (baso kerikil dengan taburan timun segar). Hmm, si baso rusuk ini agaknya hidden gems yang harus saya temukan!

Saat ada sesuatu yang sedang saya cari, saya juga ingin yang sudah terjamin memuaskan supaya dapat #PengalamanMenyenangkan dan Traveloka adalah pilihan saya untuk memuaskan kengileran saya itu! Tapi, kenapa saya malah auto buka aplikasi Traveloka dan cus ke fitur yang letaknya di pojok kanan atas itu?


Traveloka kan tempat beli tiket pesawat murah? kok malah beli baso rusuk, sih?

Eits, jangan salah. Coba dibuka dulu itu aplikasinya dan lihat deh fitur yang ada di kanan atas. Traveloka Eats, sebuah kemudahan untuk mendapatkan rekomendasi makanan bintang lima buat kita-kita, kaum ngileran tiap liat makanan enak. Hehe.

Lebih lengkapnya biar saya jelasin sambil cari si Bakso Rusuk, ya? Hihi.

Bakso Rusuk, Treats by Traveloka Eats

Traveloka Indonesia memanjakan pecinta kuliner ngooonah guys, hihi. Buktinya ada banyak sekali tempat makan super lezat nan menggiurkan, plus promo spesial yang bikin acara makan semakin mantap!

Semakin mantap karena ada Treats by Traveloka Eats yang bikin kita semakin giat hunting hidden gems di sekitar kita. Itu dia, makanan enak nan lezat yang belum terekspos manja, bisa kita temukan bersama promo-promonya sekalian dengan satu langkah simpel, Traveloka Eats!

Yup, Treats by Traveloka Eats adalah fitur terbaru dari Traveloka yang bisa memberikan kita semua kesempatan makan enak dengan berbagai promo dan diskon spesial, di berbagai tempat makan terbaik.

Tentunya semua tempat makan terbaik sudah terdaftar di Traveloka Eats, sehingga kita tinggal memilih saja. Cara dapat promo di Traveloka Eats itu cari dulu nama restorannya, terus lihat apa saja promo terbaik yang ada di restoran itu dengan cara bookmark (atau save) restonya dulu.

Nah, kalau ada promo yang menarik tinggal tunjukin deh deal yang kita mau ke staff restonya dan tinggal bayar deh. Yang bikin semakin seru, karena kita bisa leluasa memilih metode apa untuk bayar makanan yang sudah kita santap, pakai kartu kredit? bisa. Cash? bisa. Mau Paylater? of course bisaaaa!

Guuuys, baso rusuk yang bikin saya ngiler maksimal ketemu nih! dan ada deals spesial buat saya, yaitu diskon 15% dan masa berlaku diskon ini panjang banget, sampai 22 April 2020 alias diskonnya masih bisa dinikmati berkali-kali sampai puas!



Gimana cara dapatkan Treats?

1. Bookmark dulu restoran yang mau dikunjungi, kalau saya si Bakso Rusuk Jawara ini. Tinggal diklik pita abu-abu yang ada di pojok kanan atas. Wajib yaa supaya bisa dapat deals menariknya, uhuiii!

2. Perhatikan dulu deals yang akan kita dapatkan, bisa diskon spesial, menu gratis, diskon spesial dengan minimal pembelian, ada juga penawaran eksklusif yang cuma ada di Treats alias enggak bakalan ada promo sejenis kalau enggak pakai Traveloka Eats. Asyik!

3. Nah, setelah kita sampai di restorannya tinggal tunjukkan deals mana yang mau kita ambil ke staff restoran (satu restoran bisa banyak banget dealsnya lho, tinggal milih aja) lalu tekan 'Dapatkan Deals' untuk konfirmasi, dan 'Pakai Deals' untuk bayar pesanan kita.

4. Mau bayar pakai apa sis? sesuka dan senyamannya kita aja. Kalau nyaman kan lebih enak makannya nanti, hehe. Mau pakai CC, mau transfer bank, pakai Uangku, bisa! bahkan buat yang lagi tipis kantong tapi pengen makan endeus, bisa pakai Traveloka Paylater. Aaah, love you FULL Traveloka  Eats!

5. Enjoy your meal dan ada Treats tambahan yang bikin makin nagih hunting kuliner pakai Traveloka Eats.

Eh iya guys, Treats ini cuma berlaku buat dine in alias makan di tempat yes.

Treats by Traveloka Eats, Wajib Dicoba Karena...

Seperti yang udah saya sebutkan di atas, ada Treats ekstra buat kita-kita yang hunting kuliner enaaak dengan menggunakan Traveloka Eats. Ada resto yang sudah jadi Partner Treats Traveloka yang bakalan kasih promo ekstra buat pelanggan setia. Apa aja sih?

Eksklusif di Treats. Penawaran spesial yang cuma kita dapatkan di Treats by Traveloka Eats, contohnya di bawah ini. Dapatkan menu spesial tanpa minimum pembelian, widih makan makin mantap nih! Kalau cuma lenggang kangkung tanpa aplikasi ini, mana dapat? Makanya, selalu stand by di Treats ya guys!



Berkali Lipat Poin Traveloka. Udah mah dapat diskon spesial, dapat promo eksklusif di Treats, eeh dapat poin Traveloka berlipat ganda pula. Syaratnya simpan (bookmark) resto favorit dan dapatkan berkali lipat poin tambahan saat melakukan transaksi di sana. Ada yang bisa dapat 2x lipat poin, 3x lipat, bahkan sampai 4 kali lipat dooong! Contohnya di atas, ya.

Tau sendiri kan, Poin Traveloka itu nantinya bisa kita tukar buat tiket pesawat dan hotel. Aduh Gustiiiii, udah makan enak, bisa terbang manjah pakai pesawat terbang atau staycation di hotel kenamaan dengan poinnya!

Bisa Dibayar Pakai Traveloka Paylater. Ini nih, ini...buat kaum Flat Wallet pastinya ngerti banget yaa betapa si Paylater ini membantu kita. Walau sedang masa-masa kritis (gajian masih jauuuh) bisa tetap makan enak tanpa puyeng dengan Traveloka Paylater dan semua tempat makan hits yang ada di Traveloka Eats bisa pakai paylater. Sikat guys!

Treats di Sekitar Kamu. Bingung mau cari Treats di mana? mati gaya karena semuanya enak-enak dan bingung mau mulai nyicip yang mana? Atau mau ngajak gebetan kencan, makan di tempat enak tapi yang murah meriah mantap? Cus jangan pakai banyak mikir, scroll sedikit ke bawah di fitur Treats, ada pilihan Treats di sekitar kamu. Dekat dengan lokasi kita, menawarkan Treats yang melimpah ruah.



Apalagi sekarang tuh, lagi ada Treats with Love buat yang pengen santap romantis di bulan Februari ini. Dijamin gebetan bakalan kepincut, karena kamu pandai cari tempat makan yang oke punya dan kekinian, sekaligus hemat guys, kan Treatsnya itu spesial banget. Hehe.

Duh ngomongin makanan mulu ngeces lagi nih saya, karena sekarang udah tau ya guys ada Treats by Traveloka Eats yang memanjakan lidah (dan kantong). Hayu atuh cuang sasarengan hunting tuangeun nu ngeunah pisan, ayeuna guys!

Comments

  1. Wah aku sekarang bisa makan makanan yang tidak ada ditempatku, terimakasih traveloka

    ReplyDelete
  2. Macana bari ngiler saya teh, ngebayangin makan bakso rusuk moni ngonaahh pisaaann, hahaha...

    Traveloka emang ajib banget dah, tau apa yang kita mau, makanya fitur Treats by Traveloka Eats diluncurkan untuk kita-kita pemburu kuliner ngonah....

    ReplyDelete
  3. kalo udah tengah bulan atau tanggal tua biasanya gajian jauh banget rasanya apalagi ingin makan yang enak".. tapi setelah ada traveloka eats paylater bisa membuat saya makan yang enak duluan dan bayarnya nanti hehe

    ReplyDelete
  4. Dan kecenya lagi, poin di traveloka bisa buat belanja lagi jadi emang ga rugi sama sekali yaa ngumpulin poin sambil nikmatin diskon

    ReplyDelete
  5. ya Allah...pas baca ini, aku baru sadar kalau aku termasuk kaum ngileran heheheh

    ReplyDelete
  6. Wah, itu bakso rusuk bikin pengen nyobain. Foto-foto makanan di Traveloka Eats bener-bener menggoda banget ya. Apalagi kalau dapat diskon 15% kaya di warung bakso rusuk ini. Bener-bener juara banget. Bikin mupeng.

    ReplyDelete
  7. Iya nih jadi makin ngeces bacanya pas tau lagi banyak promo. Tapi ini ada di semua kota kan mbak?

    ReplyDelete

Post a comment