Pinjaman Usaha yang Bisa Dicicil untuk Usaha Rumahan

Supaya Istri Gak Ngambekan, Ini Tipsnya!

Istri Ngambek - Sebagai seorang istri, yang juga gampang banget ngambek (bahkan untuk hal sepele sekalipun), saya tau persis apa yang diinginkan dari para suami saat kami sedang ngambek. Memang perempuan kadang keterlaluan baperan--saya akui itu, sampai para suami jadi kebingungan sendiri dan emosi jiwa dibuatnya. Tapi percayalah wahai para suami, cara merayu istri yang lagi ngambek itu gampang banget. Enggak percaya? baca deh sampai selesai. Hihi.


Penyebab Istri Ngambek

Pertama-tama kita bahas dulu penyebabnya, supaya kita bisa gampang nebak-nebak dulu nih penyebabnya apa dan bisa gerak cepat cari solusinya. Apa aja sih penyebab istri ngambek dan tipsnya juga nih, Pak!

  • Dicuekin
Hal pertama yang bikin istri ngambek adalah karena dicuekin. Kebayang enggak sih, kalau udah seharian nungguin suami pulang kerja, udah mandi cantik, wangi, eh pas suami pulang langsung mainan HP, istri celoteh ini itu ditanggapi cuma "Hmm." "Mmm." perih, Mak! Padahal udah siapin minum, siapin makan, dandan wangi-wangi biar suami seneng, pengen tuker cerita, ehh dilewat doang. 

Iyaa iya, kami tau kalo pulang kerja atau aktivitas lainnya pasti suami kelelahan, atau bahkan butuh waktu untuk sendirian. Tapi mengertilah, para istri udah sendirian di rumah sepanjang hari (atau udah mumet di tempat kerja dan enggak sabar pengen curhat), jangan dulu mainan HP dooong. Yuk yuk ngopi dulu barang setengah jam, sambil ngobrol sebentar. Dengarkan kami dengan saksama, simpan HPnya, perlihatkan keseriusan menanggapi kami, dengarkan doang pun udah sangat cukup. Kami merasa makin dicintai kalo udah begitu, beneran. 
  • Kurang Dipuji
Sesimpel ucapan "Aduhh wanginya Mama, nih!" "Mama kok cantik banget siih?" "Waah teh manis bikinan Mama, numero uno!" tapi mampu bikin istri super bahagia bapak-bapak. Apalagi kalau misal istri udah berusaha dandan, pakai baju bagus di rumah, eeeh bukannya dipuji malah dibecandain "Lho, tumben pake baju bagus?" "Tumben dandan? Ngelenong?" wah, cari perkara nih, pak!

Puji aja apa susahnya, sih? berat banget itu lidah bilang cantik ke perempuan halalnya? jangan bersembunyi di balik pembelaan 'bukan lelaki romantis' atau apalah, memuji istri gak perlu jadi Adimas atau  Dokter Vian si jago gombal dulu, kok. Pada dasarnya istri senang dipuji, walau dia bilang "Apaan sih!" atau "Ih lebay deh!" padahal dia berbunga-bunga dan pengen lebih sering dipuji. Hehe.


  • Enggak Dihargai 
Sebagai istri, pasti selalu berusaha supaya melayani suami dengan sangat baik. Siapin makanan, kopinya, bajunya...tapi ternyata PakSu malah enggak minum kopinya, makan sedikit aja,  pakaiannya malah milih yang lain. Hmm, syedeeeh.

Enggak minta dihargai yang gimana-gimana kok, Pak. Seenggaknya ngomong gitu lho...Jangan diem-diem bae. Supaya kami ini bisa introspeksi diri, lebih memahami selera PakSu juga.

Gimana bapak-bapak? Sudah ada gambaran? sebenarnya istri itu bukan ngambek tanpa alasan, ada alasannya tapi kadang suami kurang peka aja. Dengan apa yang saya sebutkan di atas, semoga bisa saling memahami lagi yaak.

Kenapa saya pede banget bahas tips mengatasi istri yang ngambekan, karena pengalaman sendiri sih. Hihi.. Suami dan istri itu komunikasi nomor satu, semarah apapun, sekesal apapun, jangan cuma ngejubleg aja diam, ngomong dong ngomong. Sambil nangis kek, sambil nahan kesel kek, yang penting bicara dengan jelas.

Setelah itu, pikiran lebih terbuka dan bisa saling mengerti. Psst, bisa lebih mesra juga lhoo abis itu, hihi.

Eh kelupaan! Satu hal yang harus diingat nih, para istri senang kejutan. Apalagi kalau kejutannya  BUKET BUNGA!

Buket Bunga Valentine Buat Si Dia

Salah satu jenis bunga yang paling cocok untuk kejutan buat istri adalah bunga mawar. merah, kenapa bunga mawar merah? Karena sejak zaman dahulu kala, bunga yang satu itu menjadi perlambang cinta yang membara.

Cocok banget kan jadi kejutan buat istri?

Bunga mawar merah juga bisa memberikan sejuta makna, selain menunjukkan rasa cinta, juga untuk menyampaikan terima kasih atas kasih sayang yang diberikan oleh istri, atau orang tua, juga sebagai permintaan maaf kalau habis berantem, catat Pak. Hihi.

Cuma yang jadi masalah adalah, enggak semua florist bisa menyediakan buket bunga yang estetis dan keindahan bunga yang menonjol, sehingga makna dari buket bunga itu sendiri jadi kurang tersampaikan, deh.

Eits, jangan sedih. Sebab di Flower Advisor kita bisa temukan buket bunga mawar paling indah untuk orang terkasih!

Memangnya seperti apa sih cantiknya bunga yang ada di sana? Nih, berikut adalah beberapa buket yang saya taksir, cuma beberapa aja..di websitenya yaitu FlowerAdvisor.co.id masih banyak lagi.


Yang di atas adalah Classic Red - Bunga Mawar Valentine 2020 (kode FA4448). Terdiri dari 12 Tangkai Buket Bunga Mawar Valentine dan Baby Breath Wrapping Hitam. Elegan dan cantik banget, merah, hitam dengan sedikit aksen putih, ini yang pertama bikin saya jatuh cinta.


Kalau yang ini, VDAY 2020 - Heart of Gold FA (kode FA4432). Satu boks mawar merah yang spesial dengan mawar emas berbentuk hati di bagian tengah. Meleleh banget gak siiih?

Apalagi di bulan Februari yang identik banget sebagai bulan yang romantis, karena tanggal 14 menjadi Valentine's Day dan dirayakan oleh pasangan di berbagai penjuru dunia. Flower Advisor memiliki Buket Bunga Valentine spesial, semua bisa dipilih sesuai dengan selera masing-masing.

Semua indah, semua cantik, semua cocok untuk menambah keharmonisan rumah tangga. Tuh bapak-bapak yang kurang romantis, buat kejutan untuk istri tercinta dengan memberikan buket bunga mawar merah. Para istri juga bisa banget memberikan tanda cinta ini buat PakSu masing-masing.

Tak perlu bulan Februari saja kok, setiap hari sepanjang tahun juga bisa jadi waktu yang tepat untuk berikan kejutan cinta buat orang terkasih. Yang penting, pilih buket bunga di Flower Advisor yaa

#BridgingTheDistance #FlowerAdvisor

Comments

  1. Ngasih bunganya harus liat sikon juga nih. Kalo lagi puncak ngambek, bisa2 bunga dilempar ma potnya sekalian :)

    ReplyDelete

Post a comment