Auto Glowing dan Wangi Dengan Mandi Parfum Vitalis Body Wash


Vitalis Body Wash - Sekarang ini bukan hal yang susah untuk cari parfum yang super wangi, hampir setiap hari aroma baru muncul di pasaran. Untuk orang yang kadang malas lupa mandi pakai sabun, punya koleksi parfum yang wanginya strong dan kuat adalah kewajiban. Saya senang mengoleksi parfum, sebab sering kecewa dengan sabun yang aromanya menguap begitu saja, saya sering berkhayal seandainya bisa mandi parfum supaya wanginya awet,

Sebagai IRT yang merangkap tukang nulis artikel, saya hampir enggak pernah keluar rumah. Kalau sudah asyik dengan kerjaan, kadang lupa buat mandi dan merasa kalau mandi itu bisa menghabiskan banyak waktu, yang notabene bisa saya gunakan untuk menyelesaikan tugas. Akhirnya saya mandi cepat, semacam ritual doang gitu. Setelah mandi, pakai parfum supaya semriwing karena aroma segar sabun cuma tahan di kamar mandi saja, muehehe.

Siapa sangka, ternyata khayalan #MandiParfum menjadi kenyataan dengan Vitalis Body Wash!

Sensasi Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash 

Vitalis adalah salah satu merk parfum wanita di koleksi saya, aromanya mewah dan awet sekali. Bahkan sejak saya SMA, Vitalis sudah sering saya bawa kemana-mana. Nah, sekarang ini memang Vitalis adalah market leader di pasar Parfum Wanita, setiap tahunnya selalu berkembang.

Vitalis yang memiliki pengalaman segudang di dunia minyak wangi, paham betul tren parfum di Indonesia dan dunia global, bahkan juga mengetahui karakter parfum yang disukai konsumen di Indonesia. Berkat riset dan uji coba yang tiada henti, di pertengahan 2019 silam Vitalis dengan segudang pengalamannya di bidang parfum membuat terobosan untuk produk body wash.



Lho, kok dari expert parfum wanita malah ke body wash?

Karena body wash adalah produk yang dipilih konsumen dengan aromanya terlebih dahulu, see? sama-sama wewangian dan Vitalis yang expert di bidang ini melihat bahwa masyarakat Indonesia (terutama wanita) memiliki hak untuk merasakan pengalaman mandi yang jauh lebih baik. Utamanya dalam aromanya sehingga bisa #MandiKeharuman

Seperti yang saya keluhkan tadi, saya kurang suka mandi pakai sabun karena aromanya enggak awet. Tetapi #VitalisBodyWash, beda!

Selain aroma yang kurang awet, pakai sabun itu juga membuat kulit jadi kering dan busik. Masa abis mandi cantik seger, kok kulitnya busik? hikcs . Tapi tenang! Vitalis Body Wash sudah dilengkapi dengan high quality moisturizer, sehingga kulit tetap lembut dan halus setelah mandi.

Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdiri dari 3 pilihan variant, yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty.

1. White Glow


Varian yang satu ini untuk yang ingin mandi penuh kemewahan, sekaligus dengan kulit yang lebih cerah. Seperti namanya White Glow, ekstrak licorice dan susu di dalamnya bisa mencerahkan kulit dengan pemakaian yang teratur. Selain itu parfum yang digunakan di sini perpaduan manisnya ceri dan juga rasberi, plus aroma Marshmallow dan Gardenia yang elegan, terakhir kombinasi Woody & Suede menambah glamor aroma varian dengan kemasan merah muda ini.

2. Fresh Dazzle


Nah, untuk varian Fresh Dazzle ini bisa membuat kulit jadi terasa segar dan halus, berkat ekstrak Yuzu Orange dan Green Tea yang dobel anti oksidan, membuat kulit jadi awet muda. Parfum dalam varian Vitalis kemasan hijau ini menampilkan  segarnya wangi Bergamot, Floral Bouquet yang feminin dan aroma Musk Amber yang awet wanginya.

3. Soft Beauty


Untuk yang kulitnya kering, harus menggunakan varian Vitalis Soft Beauty ini, sebab ada ekstrak Avocado dan vitamin E yang membuat kulit lembap, ternutrisi dan halus. Aromanya juga luar biasa #Glamor, segarnya Fruity Aldehydic, feminimnya wangi Rose & Violet serta aroma Tonka Bean & Sandalwood yang premium.

Pengalaman Mandi Pakai Vitalis Body Wash

Pernah suatu hari, saya sedang PMS dan mood sedang benar-benar down sekali, dikit-dikit ngambek, dikit-dikit baper dan nangis. Udah begitu, kerjaan kok rasanya enggak beres-beres dari pagi. Eh sudah begitu, PakSu juga seakan-akan enggak ngerti kondisi saya, ada~ aja yang diminta. Ambilin ini lah, bikinin itu lah...pokoknya waktu itu bener-bener kacau!

Pengen nangis, pengen marah. Pengen banget teriak, "Plis dong ngertiin saya! Saya butuh waktu sendiri supaya tetap waras!"

Tapi no, saya enggak mungkin teriak begitu ke suami, apalagi saat itu mood saya sangat jelek. Saya enggak mau mengumbar emosi sesaat, takut nyesel nantinya dan masalah tambah panjang.  Tanpa pikir panjang, saya langsung masuk ke kamar mandi untuk mengguyur kepala pakai air, biar adem gess!

Daripada cuma basah-basahan, mending saya mandi sekalian biar bersih pakai sabun baru, Vitalis Body Wash.

Perlahan-lahan saya tuangkan Vitalis Body Wash ke atas shower puff, kemudian saya basahi dan remas halus, hmm aromanya langsung menyeruak dan menuju ke pusat stres saya! Semakin lama menghirup wanginya, semakin tenang pikiran saya dan semakin reda pula emosi yang membuncah-buncah di dalam dada.

Saya sangat menikmati waktu mandi itu, setiap usapan busanya yang halus, aromanya yang menenangkan, dan wow, setelah mandi kulit saya tetap wangi nan lembut!

Mandi singkat itu menjadi me time yang kembali membawa saya menjadi lebih 'waras'. Dengan kondisi badan yang segar, saya bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan cepat, juga melayani PakSyu yang memang lagi manja-manjanya nih, ternyata lagi enggak enak badan, Hicks. Coba kalau tadi saya marah-marah, pasti beliau sedih :(

Beruntung sekali saya sudah mandi keharuman Vitalis!

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini kemasannya mewah sekali, bahannya dari plastik tebal dengan warna yang kalem, yaitu merah muda, ungu dan hijau. Tutup kemasannya cukup ditekan dengan jari untuk mengeluarkan isinya, tanpa perlu diputer-puter ribet!

Tekstur sabunnya juga pas, enggak terlalu kental yang bikin emosi mengeluarkannya, atau terlalu encer yang bikin degdegan karena suka cepat habis. Hehe. Saat dikeluarkan dari botol, aromanya belum terlalu kuat, tapi setelah dicampur sedikit air dan diremas-remas di shower puff, wanginya langsung menguar kemana-mana. Seisi kamar mandi bagai di kolam bunga para puteri raja!

Saya yang biasanya males banget mandi pakai sabun, sekarang jadi semangat pakai sabun sebab wanginya ini benar-benar menggoda.

Trik supaya aromanya lebih menempel di kulit, biarkan busa sabun menempel di kulit selama mandi dan jangan dulu dibilas. Gosok gigi dulu, atau cuci muka dulu deh. Nah setelah itu, baru dibilas sampai bersih. Eh, busa Vitalis Body Wash ini mudah dibilas, enggak meninggalkan bekas licin di kulit, dan setelah handukan pun kulit enggak busik! Utamanya karena saya pakai Vitalis yang ungu, untuk Skin Nourishing.


Kalau saya sendiri, paling suka dengan varian Vitalis Body Wash Soft Beauty. Aromanya paling manis menurut saya, selain itu varian yang satu ini cocok dengan kulit saya kering dan gampang busik. Mandi pakai Vitalis Soft Beauty, selepas mandi terasa lebih lembut, wangi semerbak dan enggak perlu pakai lotion lagi supaya enggak busik. Hehe. Auto glowing!

Pssst, bukan saya saja lho yang pakai, PakSyu juga pakai dan dapat nilai 100 dong. Beliau yang baru sembuh merasa tubuhnya makin segar dan bugar, aromanya itu lho bener-bener bikin good mood. #SabunKecantikan yang satu ini terLOVE deh pokoknya!

Ibuk-ibuk sudah coba Vitalis Body Wash? Gimana pendapatnya? Yuk share pengalamannya di kolom komentar!

Comments

  1. Saya suka ketiga variannya, jadi pakenya sesuai mood aja hehe. Paling harum yang White Glow yah, wanginya manis.

    ReplyDelete
  2. Aku juga sekarang makai Vitalis Body Wash. Suami suka banget sama keharuman yang dipancarkan sabunnya. Abis mandi jadi suka peluk2 manja gitu hihihihi...

    ReplyDelete
  3. sudah terbayang wanginya nih, coba ah

    ReplyDelete
  4. Boleh juga nih, sabun kecantikan yang bangun good mood bagi yang baru pulih, cocok jadi pilihan

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai Vitalis body wash untuk mandi. Kalau dulu pernah pakai parfum Vitalis juga. Kalau aku paling suka dengan Vitalis body wash warna pink karena wanginya cocok dan pas untuk aku.

    ReplyDelete

Post a comment