Trans Snow World Bintaro - Harga Tiket dan Wahana yang Wajib Dicoba

Trans Snow World - Sebagai orang yang tinggal di negara tropis, pasti sangat excited dengan salju, kan? Secara di Indonesia enggak turun salju dan saat ada wahana wisata salju, dijamin laris manis yekan? Salah satunya ada di Transpark Mall Bintaro, Tangerang. Trans Snow World resmi dibuka tanggal 21 Desember kemarin dan siap jadi lokasi wisata baru di dalam kota, nih! penasaran berapa tiket Trans Snow World Bintaro dan wahana apa saja yang ada di Trans Snow World Bintaro? Yuk baca sampai selesai yaa.



Berapa harga tiket masuk ke Trans Snow World Bintaro? berdasarkan info dari web officialnya, harganya adalahg Rp.300.000 per orang. Terbilang lumayan yekan, Dufan aja 250k doang di weekend dan bisa keliling sepuasnya macam-macam wahana, di Trans Snow World cuma untuk durasi 2 jam aja.

Tapi walau begitu, ini wahana baru ges...dan tentu butuh biaya perawatan yang enggak sedikit nih salju-saljuan. Saya pikir tiket dengan harga 300k itu amat sangat murah, dibandingkan harus keluar negeri dengan segala perintilannya. Mana dapet? wkwkw.

Seperti yang saya sebutkan, 300k itu untuk durasi 2 jam dan pengunjung dapat pinjaman sepatu boots. Kaos kaki keknya dikasih gratis, atau seenggaknya beli deh ya, soalnya enggak mungkin dipinjam-pinjamkan kek sepatu bootsnya.

Setiap pengunjung akan dipakaikan gelang durasi pinjaman, dengan lampu yang berubah-ubah warnanya. Jadi warna biru tandanya normal, kalau lampu sudah hijau berarti durasi kunjungan kita tinggal 10 menit, lalu kalau lampunya sudah kuning waktunya sisa 5 menit dan kalau sudah merah berarti sudah habis. Nah, gimana kalau kita bablas enggak peduli dengan lampu indikatornya? Nanti kita kena denda, ada yang kena denda setengah harga, ada juga yang full.

Ada Wahana Apa Saja di Trans World Bintaro?

Berikut lima wahana Trans World Bintaro yang wajib dicoba oleh mak-emak, yang mau ajak anaknya liburan salju tipis-tipis :

Sky Lift

Sering lihat lift yang bawa pengunjung dari bawah ke puncak gunung salju di film-film, kan? Nah ini ada edisi mininya di sini. Jadi kita bisa melihat keseluruhan pemandangan tempat bermain salju dari ketinggian. Gratis kalau mau pakai wahana ini, dan bisa sepuasnya, tapi gantian sama yang lain ya? Karena yang lain juga pasti pengen cobain.

Basic dan Double Sledge

Suka pengen banget main seluncuran salju dan di sini impian itu akan terwujud, hehe. Kita bisa sewa papan seluncur basic dengan harga 30k dan untuk double yang bisa dipakai berdua sebesar 40k.

Single dan Double Snow Tube

Masih urusan luncur meluncur, nih. Yang satu ini main seluncur pakai ban karet yang asyik banget dan untuk single snow tube harganya 30k, sementara untuk double snow tube 80k karena bisa digunakan oleh tiga orang. Asyik banget yakin!

Zorb Ball

Mau coba digelindingkan dari puncak bukit salju dalam bola? Bisa banget! biayanya 25k dan rasakan sensasi seru gelinding-gelinding dalam bola! Tenang aja, aman kok ges.

Ski

Nah, ini nih permaianan yang paling dicari-cari dan khas banget dengan salju, main ski! Butuh biaya tambahan 100k untuk menjajalnya dan nanti diberi kelengkapan berupa sepatu dan papan ski. Selain itu juga kita akan dibarengi oleh instruktur supaya bisa meluncur dengan nyaman nan aman, Azeek.

Karena sudah dekat Natal dan Tahun Baru, apalagi ini sudah masuk musim liburan pastinya bakalan rame pengunjung ges. Maka karena itu, supaya enggak berdesakan bisa langsung pesan tiket online di sini atau di sini aja, supaya dapat diskonan juga. Kan mantap yekan?

Saya jadi pengen nih ajakin anak main ke Trans Snow World Bintaro, tapi masih galau juga pengen ajak ke Jogja atau main di sekitar Banjar aja. Ada saran?

Comments

  1. apakah ada sistem deposit ketika beli tiket masuk ?

    ReplyDelete

Post a comment