Kelebihan RealMe 5 Pro

3 Alasan Kenapa Jahe Jadi Herbal Terfavorit

Jahe Herbal Terfavorit - Ada banyak banget herbal di Indonesia, sebagian masih asing di telinga dan sebagian lagi sudah sering ditemukan di sekitar rumah. Salah satunya adalah jahe dan menurut saya, rimpang yang satu ini adalah herbal favorit.


Lalu apa aja sih alasan kenapa jahe jadi herbal terfavorit versi saya?

1. Jadi herbal sejuta manfaat

Hal pertama yang membuat jahe banyak disukai dan jadi herbal terfavorit adalah karena sejuta manfaat. Kandungan gingerol yang ada dalam jahe bukan hanya memberikan sensasi hangat pedas, tetapi juga bisa mencegah kanker lho! Selain itu juga sifatnya analgesik alias meredakan nyeri, anti alergi, juga mual-mual juga berbagai macam penyakit lainnya.

2. Mudah ditemukan

Jahe adalah tanaman yang gampang banget ditanam, bahkan cuma asal dikubur saja bisa tumbuh tunas dan rimpang baru. Jahe enggak sulit perawatannya, sehingga mudah juga ditanam di depan rumah untuk persediaan herbal atau rempah keluarga. Di pasar juga banyak, kita bisa membeli dalam jumlah besar tetapi harganya tetap murah meriah. Bisa stok yang banyak deh buat minuman sehat. Hehe.

3. Bisa menambah rasa berbagai olahan

Hal terakhir yang membuat jahe jadi idola semuanya, karena jahe bisa membuat rasa aneka makanan dan minuman menjadi lebih istimewa. Masukkan satu atau dua iris jahe ke dalam kolak, kuah santannya jadi lebih beraroma dan sehat. Bisa juga mencampurkan jahe ke dalam bumbu cobek, dijamin bikin ikan bakar jadi lebih sedap. Bikin smoothie sayuran? yuk tambahkan sedikit jahe supaya enggak bikin enek. Nah, terbukti kan kalau si jahe ini memang mampu bikin rasa berbagai olahan jadi lebih mantap dan berkhasiat?


Minuman Jahe yang Paling Enak

Saya sendiri terus terang lebih suka jahe sebagai minuman, dibandingkan jahe yang digunakan sebagai pelengkap masakan. Rasanya enak kok, cuman karena memang di lidah saya udah nempelnya jahe itu di minuman manis, jadi pas dipakai ke makanan asin agak kurang nyantol di hati. Cuma selera pribadi aja sih itumah, wkwk.

Lalu apa dong minuman jahe yang paling enak menurut saya?

1. Susu Jahe. Ini enak banget asli, susu yang gurih pake jahe uuh paduannya bikin masuk angin minggat. Wkwk.

2. Ultimate Drink. Tau dong resep JSR yang satu ini? Kunyit dan jahe direbus, lalu diberi madu dan jeruk nipis. Bagus banget untuk memperbaiki imun tubuh.

3. Herbadrink Sari Jahe. Nah, nah...ini nih! Minuman paling favorit yang bikin saya segar, bugar dan enggak gampang sakit.



Kelebihan Herbadrink Sari Jahe

Kenapa sih kok harus Herbadrink? Memangnya enggak ada merk lain? Ada sih, banyak banget malahan. Tapi yang jelas higienis, dibuat dengan proses yang modern, khasiatnya tetap terjaga, dan rasanya endeus ya cuma Herbadrink Sari Jahe.

Yang bikin saya makin suka dengan produk ini adalah kemasannya itu cantik banget, merah maroon dan desainnya juga modern. Enggak ketinggalan zaman.

Dengan konsumsi Sari Jahe, saya bisa menjaga stamina supaya tetap fit sepanjang hari. Mau diterjang cuaca yang gak karuan? kepepet deadline dan begadang sampai subuh? gak masalah. Sari Jahe bisa membantu mempertahankan stamina tetap dalam kondisi terbaik.

Tapi eits, jangan dibiasakan begadang yaa...enggak sehat. Hihi.

Selain Sari Jahe, ada juga Herbadrink Temulawak, Kunyit Asam, Lidah Buaya, Beras Kencur dan Wedang Uwuh lho. Jadi bisa dipilih produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Nah itu dia artikel singkat saya tentang si jahe dan Herbadrink Sari Jahe. Share juga dong, gimana caranya untuk mempertahankan stamina walau sibuk banget...komentar di bawah, yaa..

Comments

  1. Samaaa nih, saya juga suka banget ama jahe, manfaatnya segudang, apalagi buat mamak-mamak rempong, yang nggak boleh sakit.

    Herbadrink sari jahe wajib banget di stock di rumah nih, biar siap di minum kapanpun dibutuhkan dan diinginkan :)

    Terlebih kalau ada deadline ya, bener-bener membantu deh :)

    ReplyDelete
  2. Betul sekali, Mbak Nuniek. Jahe itu banyak sekali manaatnya, dan yang saya suka, jahe bisa dimasukkan ke dalam masakan, makanan, dan minuman.
    Dan sekarang kalau ingin minum minuman jahe tidak perlu repot ya, Mbak. Herbadrink Jahe ini sangat praktis dan bisa dibawa ke mana saja. Besok mau saya cari dan saya coba ini.

    ReplyDelete
  3. Pak suami yang paling suka mengkonsumsi minuman jahe seperti ini.
    Saya sesekali aja minum kalo lagi berasa gak fit.

    ReplyDelete
  4. Aku juga suka minum ini mbak, herbadrink sari jahe. minuman sehat tapi enak.

    ReplyDelete
  5. Ternyata produk Herbadrink banyak varian juga ya. Ada jahe, temulawak, kunyit asam, lidah buaya. Jadi serasa punya jamu tradisional yang dikemas moderen. Cukup stock herbadrink dan menjaga kebiasaan baik dan pola makan, Insha Allah kesehatan tubuh terjaga. Keren nih herbadrink

    ReplyDelete
  6. aku suka banget minum jahe hangat.. apalagi saat hujan deras malam hari.. bisa buat tidur semakin nyaman..

    ReplyDelete
  7. Siiip pokoknya jahe sudah terbukti berhasiat sehat
    dan mudah di dapat

    ReplyDelete
  8. Suka banget sama jahe ini. Selalu disediakan di dapur buat masak. Sekarang sudah ada Herbadrink jahe ya,, mantul ih tinggal diminum aja ya utk menjaga kesehatan. Sip deh Mbak,, tfs yahh

    ReplyDelete
  9. Herbadrink Sari Jahe jadi solusi minuman penghangat badan apalagi musim hujan akan segera datang. Praktis tinggal seduh dan segera dapat manfaat

    ReplyDelete

Post a Comment