Softex Celana Menstruasi

Review Softex Celana Menstruasi - Beberapa hari yang lalu, saya dan PakSyu lagi belanja di grosiran terus enggak sengaja mata melirik produk dengan kemasan yang unik. Dibalut plastik doff, enggak licin dan tulisannya "Softex Celana Menstruasi". Lho, lho, lho! Ini apa, ya?

review softex celana menstruasi

Ternyata Softex mengeluarkan produk baru, yaitu pembalut dalam bentuk celana. Tunggu, pembalut dalam bentuk celana? berarti...mirip diaper?

Iya!

Saya sempat nyengir sendiri sambil pegang-pegang bungkusannya, terbayang jokes tentang perempuan menstruasi yang selalu ngeluh bocor atau tembus, terus dibecandain supaya pakai diapers aja gitu. Eh, enggak taunya malah dibikinin sama Softex. Hihi.

Baca juga Pengalaman Menstruasi Pertama

Untuk review produk, terus terang saya belum membeli produknya alias CLBK (cuma liat beli kagak). Sebenarnya sudah dekat jadwal menstruasi dan kalau beli pun sebenarnya bisa, buat stok. Tapi hati ini belum tergerak aja...

Saya juga tipikal orang yang liat-liat dulu review sebelum beli dan cobain produk baru (ternyata bukan produk baru juga, sih. Udah dari Desember 2018 dan baru ada di Banjar belakangan ini, terpencil sekali kayaknya wkwk). Jadi saya bisa liat, produk ini harus dibeli atau enggak? soalnyakalo harganya mahal dan ternyata gak sreg di saya, kan sayang...iya, saya tim alim rugi, mueheheh. Ada yang kayak saya juga gak, ya?

Jadilah saya meluncur dulu ke Youtube untuk cari-cari review dan nonton video Vanessa Sevilla tentang celana menstruasi, dan poin-poin yang saya dapat adalah :

1. Produknya dikemas dalam plastik terpisah, jadi enggak tercampur begitu aja gitu, yaa gimana layaknya pembalut biasa aja.

2. 100% mirip diaper, cuma lebih tipis dan warnanya pink, juga ada gambar pita-pitanya biar lebih manis gitu. Hehe.

3. Melar banget, jadi bisa untuk all size sampai XL kayak saya (65-70 kg). Tapi untuk yang over weight kayaknya tetep enggak bisa, deh (soalnya ada tulisan 'ukuran celana 29-31' gitu kalo enggak salah di bagian depannya).

4. Bagian depan dan belakang ditandai, jadi enggak bakalan kebalik pakainya.

5. Celana menstruasi ini bisa langsung dipakai tanpa pakai celana dalam lagi


6. Enggak direkomendasikan dipakai dengan celana, karena nanti jadi agak kembung menyembul kayak diapers. Lebih baik pakai rok atau gamis sekalian jadi enggak terlihat kembung, karena tipis.

7. Anti bocor, jadi sesuai klaim produknya yang 360 derajat zero bocor. Mau bolak balik, jungkir, kayang anti bocor. Enggak perlu pakai pembalut dobel-dobel kalau malam.

8. Gampang banget dipakai, nyaman.

9. Bekas karet enggak gatal.

10. Mudah dibuang.

Widih, ternyata reviewnya sebagus itu nih produk. Hehe. Pas saya baca komentarnya juga banyak komentar positif tentang produk ini. Berati, harus beli!

Baca juga Cara Mengatasi Sakit Saat Haid

Berapa harga Softex Celana Menstruasi? Satu bungkus berisi dua pcs celana menstruasi, dan harga Softex Celana Menstruasi adalah Rp.17.000 di daerah saya, Kota Banjar. Soalnya saya lihat di marketplace harganya di bawah itu, sekitar 12 ribu sampai 15 ribu, tapi belum ongkir ya...jadi tinggal dipertimbangkan aja mau beli offline atau online.

Hmm, ibuk-ibuk sudah ada yang nyobain produk Softex terbaru ini enggak, sih? Share pengalamannya dong di komentar! terima kasih.

Comments

  1. Praktis buangeeett ya Mba
    Tapi aku blum prnah lihat produk ini di Sby sih
    pan kapan kalo nemu, aku mau cobaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  2. Saya dengar di teman saya kapan hari, baru ngeh kalau Softex punya juga.
    kalau buat traveling oke nih, atau pas buat tidur malam di waktu banyak-banyaknya.
    CUman sedih juga ya ama harganya, kudu pakai malam aja deh hehehe

    ReplyDelete
  3. Aku belum nyoba, tapi liat gambarnya kok unyu2 gitu warna pink ya mba Nuniek. selama ini saya masih setia sama varian daun sirih.

    ReplyDelete
  4. Oiya aku dari kmrn nyari pembalut kayak gini di minimarket ga Nemu...enak banget kayaknya bisa anti bocor kayak gini....aku pengen coba

    ReplyDelete
  5. hmm ini cocoknya dipakai untuk siapa ya? kayaknya untuk perempuan yg aktivitasnya agak berat ya, biar softexnya gak mendadak menyempit, haha.
    tapi kayaknya gak cocok buat aku. makin gede lah bokongku nanti, haha

    ReplyDelete
  6. Inovasi produk yang keren ya mbak, semoga dapat menyelesaikan problematika kaum hawa

    ReplyDelete
  7. Iyaaa udh liat iklannya dr tahun lalu. Blm nyoba juga sih..krna blm perlu kali ya pk celana 😂

    ReplyDelete
  8. Softex ini memang pelopor pembalut wanita. Jadi kalau ditanya mau beli pembalut, bilangnya softex, padahal merek lain hehehe.
    Dan keren, Softex membuat terobosan baru. Kalau begini sesuai kebutuhan juga ya, Mbak, Praktis dan anti bocor. Tidak ada lagi kejadian dicengin.

    ReplyDelete
  9. Inovasi dalam menanggulangi masalah menstruasi selalu ada saja. Keren ini dan membantu sekali buat wanita. Jadi gak takut bocor deh...

    ReplyDelete
  10. Wah ada aja ya inovasi Softex. Saya dl juga pernah mbayangin kl aja ada diaper buat haid. Eh sekarang jd kenyataan yaa... Tp kira² apa gak menjadi tambahan beban lingkungan ya. Okay deh, tfs yaa Mba Nuniej

    ReplyDelete
  11. Terus terang saya tertarik mau nyoba, tapi keknya gak bisa. Secara BB berlebih kwkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  12. Wahhh masa aku baru tau juga wkwk
    Berasa pake Pampers gak sih kalau dipake tuh hihu

    ReplyDelete
  13. Kok aku bloman liat produk softex celana ya di supermarket gede, apa tertentu aja ya tempatnya, btw untuk berapa lama/jam untuk pemakaian celana softexnya ya kira2

    ReplyDelete
  14. Wah, saya juga baru tahu kalau ada softex model gini.. Hihi. .praktis juga ya..kapan-kapan nyoba ah...

    ReplyDelete
  15. Wah saya malah baru tahu. Jadi ini produk sekali pakai yaaa??? kalo bentuknya celana gitu, saya pikir ini bisa dicuci dan pakai ulang.. boleh deh kapan-kapan dicoba

    ReplyDelete
  16. Wah ini ada produk terbaru ya. Ini softex makin keren karena ada celana menstruasi. Moga aja bikin para wanita ga bocor-bocor 😅😅😅 aku jadi penasaran mb pengin coba juga hehehe

    ReplyDelete
  17. Aw baru tahu juga ada produk baru dari Softex, meskupun ngebayanginya agak riweh juga ya kalo harus gonta - ganti tiap berapa jam gitu

    ReplyDelete
  18. Aku baru tau ada softex celana setelah baca ini. Boleh juga nih dicoba, soalnya pas lagi deres gitu memang rawan bocor

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau