Kenapa Saya Harus Melancong ke Malaysia?

Melancong ke Malaysia - Kenapa harus Malaysia? Kenapa enggak Thailand, Hongkong, Macau atau Mesir barangkali? Saya pilih Negeri Jiran bukan tanpa alasan khusus, ada beberapa alasan yang membuat saya sangat yakin, bahwa saya harus melakukan perjalanan wisata ke Malaysia.
Saya adalah emak-emak sederhana, yang diajak jalan muter-muter Alfa atau Indo aja udah girang banget. Haha. Ibu rumah tangga yang nyambi tukang nulis artikel dan sesekali ngeblog, yang kadang iri lihat teman-teman kerja kantoran, pakai seragam bagus, punya gaji tetap dan bisa jalan-jalan ke tempat bagus, termasuk ke luar negeri.

Enggak menampik bahwa saya juga kepengen...


Tapi saya enggak melas kok, enggak wajib banget harus ke luar negeri buat jalan-jalan, apalagi dengan kondisi keuangan yang belum stabil. Tapi kalo boleh bermimpi, boleh dong? Semuanya juga berawal dari mimpi keleus...enggak akan ada pencapaian sebelum bermimpi dulu.

Karena itu, saya mau menyusun beberapa alasan yang membuat Malaysia jadi dipilih untuk destinasi wisata saya suatu saat nanti. Yaitu :

1. Dekat

Ini alasan yang pertama, karena jaraknya dekat dan saya enggak perlu lama-lama di pesawat untuk melancong. Selain lebih cepat sampai, juga harga tiket pesawat dan akomodasi pun bisa jauh lebih murah. Di Malaysia ikonnya Menara Kembar Petronas yang  fenomenal, Langkawi Cable car, Batu Caves dan masih banyak lagi.

2. Tak ada kendala bahasa

Kita semua tau lah ya, kalau bahasa Malaysia dan Indonesia enggak begitu jauh. Masih bisa komunikasi walau ada banyak kata yang berbeda makna. Tapi ibaratnya kalau nyasar di Malaysia enggak bakalan panik-panik banget, masih bisa tanya kanan kiri. Heheh.

3. Halal foods everywhere!

Ini juga jadi alasan kenapa saya ingin ke Malaysia, karena mayoritas muslim dan tentu saja makanan yang tersedia jauh lebih banyak yang halal ketimbang haram. Saya bisa mencicipi aneka makanan yang ada tanpa khawatir halal dan haram, sebab hampir semua pedagang makanan menyediakan makanan yang halal.

4. Nyobain belanja di Watsons Malaysia

Lho kenapa pengen belanja di Watsons Malaysia? Tak apa-apa, cuma pengen belanja kebutuhankesehatan dan kecantikan  harian, juga bisa dapat berbagai promo yang bisa bikin emak-emak senang.



Salah satu hal yang bikin saya senang adalah punya Watsons Member Card, kenapa? Karena keuntungan jadi member Watsons bisa langsung terasa sejak detik pertama resmi jadi member, lho. Karena dengan mendaftar sebagai member, maka kita akan mendapatkan welcome voucher sebesar 250k Rupiah! Wah-wah-wah, bisa banget buat belanja aneka skincare favorit di Watsons.

Emak-emak mana yang tahan dengan rayuan diskon dan program spesial? Enggak akan ada!
Selain dapat welcome voucher, saat berbelanja di offline store-nya kita bisa mendapatkan banyak promo seperti :

- Voucher ulang tahun
- Potongan harga spesial
- Harga khusus member yang oke punya
- Reward point yang bisa diredeem untuk menghemat belanjaan
- Promo khusus di merchant yang bekerja sama dengan Watsons
- Poin ekstra untuk pembelian produk khusus

Kenapa belanja produk kesehatan dan kecantikan recommended banget di Watsons? Karena produknya lengkap. Ada brand Watsons itu sendiri dan berbagai brand lainnya yang lengkap dan harganya juga oke punya. Ditambah lagi selalu ada promo spesial seperti buy one get one yang hemat, atau poin esktra untuk pembelian item tertentu. Omaygat hayuk cus balanja ka Watsons!

Pokoknya #JadiMemberPastiUntung lho, enggak bakalan ada nyeselnya deh! Apalagi sekarang tuh ada Watsons One Pass, dimana member Indonesia bisa menikmati promo di Watsons luar negeri. Jadi pemilik member card Watsons di Indonesia bisa juga menikmati program spesial di Watsons Singapore, Malaysia, Thailand, Macau, Hongkong, China, dan Taiwan.



Masih bingung? Jadi gini lho jeng, semisalnya kita ini jalan-jalan ke Malaysia dan belanja skincare atau obat-obatan di Watsons negeri Jiran sana, terus ada promo spesial buat membernya, naah kita juga bisa nikmati promonya walau bukan member Malaysia, karena program One Pass ini. Kece abis kan? Pun demikian wisatawan asing yang datang ke Indonesia dan punya kartu member Watsons, bisa menikmati semua promo di Indonesia dengan menunjukkan kartu keanggotaannya.

Supaya bisa menikmati aneka promo dengan Watsons One Pass, cukup ikuti tiga step mudah di bawah ini :

- Selalu bawa kartu member Watsons kita

- Pastikan belanja di Watsons saat melancong di negara lain

- Tunjukkan kartu member Watsons dan bisa langsung nikmati semua promonya

Mantap banget, yaa!

Itulah kenapa saya jatuh cinta dengan Watsons, yang bukan cuma membuat impian glowing emak-emak hemat macam saya terkabul, tapi juga berikan segudang keuntungan lain yang enggak akan didapatkan di tempat lain. #WatsonsOnePass jadi senjata andalan emak untuk tetap shopping skincare tanpa jebol kantong. Gimana? Dengan Watsons kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!


Comments

  1. Iya ya mba Nuniek. Malaysia itu hampir jadi destinasi pertama list teman2 saat liburan ke luar negeri. Kalo Watson nya, bisa banget ya bikin emak2 gak berdaya menolak promo keanggotaan ♡

    ReplyDelete
  2. Ah, Malaysia ... sudah cukup lama saya nggak ke sana. Dulu, waktu ke sana sekalian ke Singapura naik bus dong. Kayaknya musti direncanain lagi neh, buat melancong ke Malaysia.

    ReplyDelete
  3. Ikuuutt ke KL
    Asik kalo bisa jelajah KL, dgn pakai skincare dll yg beli di Watsons

    ReplyDelete
  4. medan ada watsons gak ya?

    saya juga termasuk emak-emak yang kudet soal beginian hihihi

    Tapi saya setuju dengan alasan kenapa pilih Malaysia.
    Tapi saya agak ilpil saya jiran kita ini. hiks...

    ReplyDelete
  5. Malaysia termasuk negara terdekat Indonesia. Wislist bisa sampai negara tetangga ini, Teh hehhee
    Asyik ya kalau punya member card Watsons. Saat di luar kota bisa tetep dapatin keuntungan dari kartu tersebut
    TFS Mbak

    ReplyDelete
  6. Makanan halal di mana-mana itu poin penting ya..kalau di negara yang makanan halal susah dicari harus bawa bekal juga ya, minimal abon atau mie instant.. Hihi..

    ReplyDelete
  7. Jadi pingin mampir ke Watsons Medan di Plaza Medan Fair. Selain ke Msia katanya kl jd member Watsons bs ke Thailand juga ya Mbak. Jd member Watsons, selamat makin cantik deh, hehe

    ReplyDelete
  8. Semoga kesampaian ya mba jalan2 ke Malaysianya. Biar bisa nyobain belanja di watson luar negeri. Hehe.

    ReplyDelete
  9. Lihat Menara kembar Petronas, saya langsung mupeng ke sana, Mbak. Dan memang, Malaysia itu dekat, tidak terkendala bahasa, juga banyak makanan halal, soalnya sama-sama melayu dan serumpun. Dan semakin menyenangkan ke sana kalau punya member card Watsons ya, Mbak.

    ReplyDelete
  10. Satu lagi alasan tambahan kenapa saya (orang Medan) lebih pengen ke Malaysia. Harga tiketnya lebih murah daripada ke daerah lainnya di Indonesia. Di satu sisi sedih karena tidak bisa menikmati wisata di negeri sendiri dengan budget terbatas. Mudah2an Pemerintah berkenan menurunkan harga tiket lagi.

    ReplyDelete
  11. Saya juga pingin sekali berwisata ke malaysia. Tp miat itu sampai sekarang belum jadi. Mudah2an bisa tercapai ntar

    ReplyDelete
  12. Aku udah dari kapan tahun merencanakan buat ke Malaysia. Alasannya juga sama. Kalau nanti jadi ke Malaysia, aku pengen ke Ipoh dan Phenang pengen kulineran he..he....

    ReplyDelete
  13. Saya juga member Watsons, Mbak..Jadi member pasti untung soalnya, banyak promonya.
    Kalau ke Malaysia pengin juga. Belom ke KL saya, cuma ke Legoland di Johor Baru saja

    ReplyDelete
  14. Wah aku punya tu di rumah member watsons, bisa ya ternyata dipakai belanja di watsons luar jg dan poinnya jg keitung. Btw denger2 di sana harganya lbh murah dr di sini ya? denger2 sih haha
    Yang program One Pass berarti tinggal tunjukin kartu aja ya udah langsung dapat promo gtu? Atau perlu upgrade2 keanggotaan gtu?

    ReplyDelete
  15. saya belum punya paspor. semoga sebelum tahuun ini berakhir kesampaian bikin paspor biar bisa nelancong ke malaysia dan singapura dan lainlain

    ReplyDelete
  16. kalo saya, kenapa ya? karena masih belum puas waktu maen ksana. Belum puas nikmatin minum susu MILO nya, belum puas makan nasi lemaknya, hehehe. Kalo punya member card Watson dpt diskon menarik ya

    ReplyDelete
  17. Wah pengen banget ke Malaysia, kebetulan di Kuala Lumpur ada teman asli sana dulu sekolah di Indonesia, semoga tahun depan bisa kesana.

    ReplyDelete
  18. Mau ke Malaysia pun belanjanya tetep di Watson ya mbak, hehehe. Btw, aku juga salah satubyang suka banget belanja di Watson. Apalagi buat member suka banyak diskon

    ReplyDelete
  19. Watson ternyata sudah tersebar dibeberapa negara ya. Btw ini perusahaan asing atau memang asli Indonesia sih? Aku jadi mau tau juga asal usul nama Watson itu dari apa??

    ReplyDelete
  20. Betul aku jg suka Malaysia, eh disana ada watsons jg ya? Waw makin kece aja nih jadinya

    ReplyDelete
  21. wah ternyata bisa dipakai di luar negeri juga ya mbak, ini super sih..... belanja kemana2 cukup bawa 1 kartu watson aja, bisa

    ReplyDelete
  22. Sepertinya para emak wajib punya Watsons Member Card nich. Apalagi juga bisa dipakai di beberapa negara

    ReplyDelete
  23. karena memang negara yang hampir mirip bahasa dan budayanya,

    ReplyDelete
  24. Malaysia itu negara yang paling dekat dengan Indonesian. Satu rumpun pula jadi kalo ke sana ga banyak kendala bagi rakyat Indonesian. Makanya jadi destinasi favorit deh...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau