Kelebihan RealMe 5 Pro

Apa Aja Fitur Imoo Smart Watch Phone : Jam Tangan Pintar untuk Anak

Jam tangan Imoo untuk anak-anak, bikin galau emak-emak. Saya sendiri merasakannya, haha. Iklan jam tangan pintar yang satu ini catchy banget, saya bahkan masih hapal banget jinglenya nih....terngiang-ngiang di telinga.

Imoo berhasil bikin anak saya juga pengen punya, dan saya juga sebenernya pengen sih beliin anak saya jam pintar Imoo. Tapi...memangnya butuh banget? Anak saya punya HP sendiri sih (he's 11 years old FYI) dan tanpa jaringan internet, karena dia pakai untuk ngegame aja. Pernah saya kasih internet, ada whatsapp juga tapi percuma aja karena dia suka super late response. Lebih cepat disusul ke rumah temennya dibanding saya chat, buat disuruh pulang. Haha, dasar bocah.


Jadi, apa jam Imoo ini harus banget dibeli?

Terus terang saya enggak tau apa aja fitur di jam anak pintar Imoo ini. Hihi. Tapi sekarang sudah tau dong, ini dia fitur Imoo Smart Watch Phone Y1:

- Bisa telepon
- Bisa chat
- Tahan air, jadi aman dibawa anak-anak pas berenang atau main air sepuasnya
- Ada Class Mode, dimana jam pintar ini enggak akan mengganggu aktivitas di sekolah. Jadi masih bisa dibawa ke sekolah, tanpa mengganggu konsentrasi anak pada pelajaran
-  School Safe Route, nah yang satu ini otomatis kasih pesan ke ortu pas anak berangkat sekolah, pulang sekolah atau bahkan saat anak nongkrong dulu di jalan menuju rumah. Ada rute sekolah terekam di memori jam pinter ini dan terintegrasi dengan ponsel emak/bapak si anak. Bisa dipantau jarak jauh jadinya
- Shake and Friend, kalau yang satu ini adalah fitur untuk menambah teman. Caranya juga lucu deh! aktifkan mode teman, lalu sentuhkan jam tangan anak ke jam tangan Imoo anak yang lain

Wow, ternyata smart watch Imoo ini keren juga, ya?

Semacam alat pelacak khusus untuk anak, yang simpel dan mudah digunakan. Anak juga terlihat lebih bergaya karena desain jam tangannya yang kekinian banget! Bodinya ramping, cuma 1,2 centian saja tebalnya, strapnya lentur, tembus udara dan enggak gerah dipakai. Warnanya juga cakep banget! Kapasitas baterainya terbilang besar, awet dipakai jadinya.

Harga jam Imoo Y1 adalah Rp.999.000 aja. Untuk sistem pelacak anak dengan GPS yang terintegrasi tentu udah termasuk murce yes? Di marketplace banyak banget yang lebih murah, tapi yaa itu dia...paling produk palsu dan bisa jadi mayoritas fitur unggulannya enggak bisa digunakan karena...palsu.

Jadi, apakah saya akan belikan anak saya jam Imoo?

Kayaknya enggak, deh.

Bukannya enggak pengen dia keliatan bergaya dan kekinian, ya? Saya juga suka sama desainnya dan bener-bener pengen belikan. Tapi saya merasa bahwa dia enggak butuh jam pintar ini. Pertama, dia udah punya smartphone dengan fitur yang lebih banyak daripada jam tersebut. Kedua, anak udah cukup besar untuk ngerti area main, jam pulang, dan enggak perlu dipantau terus-terusan seperti awal-awal dia main di luar rumah (ke rumah teman yang agak jauh dst).

Toh anak saya mainnya paling di pos ronda depan rumah, atau ke rumah temannya yang masih satu komplek, dimana saya dan kakeknya punya nomor ortu si temannya anak, jadi bisa calling-calling andai anak lama pulangnya.

Yang ketiga, karena harus berhemat. Haha. Untuk keuangan saya, membelikan jam pintar yang notabene punya fitur sama kayak ponsel (dan anak udah punya) sebuah pemborosan. Tetapi buat ibuk-bapak yang memang sangat membutuhkan jam pintar Imoo untuk anaknya, tentu aja silahkan dipersunting dan dibawa pulang. Saya enggak akan nyinyir, saya bukan netizen julita manjah, hihi.

Setiap ortu punya kebijakan sendiri, tentu ingin berikan yang terbaik untuk anaknya. Betul?






Comments

  1. Kemaren anak saya jg minta dibeliin. Dan sama umminya disetel bisa ngecek posisinya.
    Eh pakenya 3 hari aja. dah itu dah bosen

    ReplyDelete

Post a Comment