Kelebihan RealMe 5 Pro

Rekomendasi Aplikasi untuk Bulan Puasa

Selama bulan suci ini, apa saja aplikasi yang digunakan selama Ramadhan? Urusan yang satu ini tentu berbeda-beda ya, tergantung dari kebutuhan kita masing-masing. Pekerja, freelancer, ibu rumah tangga dan remaja pasti membutuhkan aplikasi yang tak selalu sama.

Saya sendiri contohnya, ibu rumah tangga yang merangkap jadi tukang jualan mi lidi punya beberapa aplikasi yang digunakan saat bulan puasa (dan bulan-bulan lainnya). Beberapa rekomendasi aplikasi untuk bulan puasa yang biasa saya gunakan adalah :


1. Aplikasi Jasa Pengiriman

Dalam ponsel saya terinstal dua aplikasi jasa pengiriman yaitu JNE dan J&T, keduanya berguna banget saat ada calon pembeli yang tanya-tanya ongkir. Saya pakai keduanya untuk perbandingan harga, jadi si calon pembeli yang akan memilih mau pakai jasa pengiriman mana.

2. Aplikasi Workout

Ada beberapa aplikasi senam dan workout yang saya install, salah satunya aplikasi workout dari Lumowell. Saya rajin senam dan latihan fisik selama 2016-2017, nah di akhir 2018 jadi males-malesan dan akhirnya berat badan ambyarrr lagi. Sekarang lagi berusaha untuk mengembalikan kondisi seperti semula karena rasanya jauh lebih segar dan fit.

3. Aplikasi Games Offline

Kenapa game offline? Karena untuk main game yang tersambung dengan jaringan internet agak sulit, bisa-bisa malah bikin emosi karena di tempat tinggal saya yang baru ini internetnya bikin emosi. Heheh. Adapun game yang biasa saya mainkan bisa dicek >>disini<< recommended buat emak-emak.

Itulah dia beberapa aplikasi yang saya gunakan selama bulan puasa. Ibuk-ibuk pakai aplikasi apa aja nih?

Tantangan Menulis 30 Hari Blogger Perempuan

Comments

  1. Wah nggak pernah main games. Mungkin bisa dicoba ya buat ngabisin waktu :)

    ReplyDelete
  2. Aplikasi adzan magrib juga mba

    ReplyDelete

Post a Comment