Kelebihan RealMe 5 Pro

Daftar Drama Ji Chang Wook

#WelcomeBackJiChangWook tagar itu meramaikan beranda Twitter saya, emak-emak yang diam-diam menunggu Babang Ichang untuk kembali ke dunia perdramaan Korea setelah wamil. Saya suka sama aktor yang satu ini karena wajahnya lucu, ganteng dan imut jadi satu dan ekspresinya pas salting itu bikin gemessss! Begitulah...saat masih jomblo zaman dahulu kala, babang yang satu ini selalu menemani tanpa pamrih. Jelas hati ini agak sedih saat ada pemberitaan bahwa Ji Chang Wook wamil tahun 2017 silam. Jaringan DNA fangirling-an saya langsung bergetar dan berbisik syahdu :

2 tahun tanpa Ji Chang Wook di drama Korea. Eottokke?!!

Sampai beberapa bulan bang Ichang wamil, saya sering nongkrongin akun K-drama dan berita Korea supaya bisa lihat Ji Chang Wook oppa di camp militernya. Kami seumuran sih, tapi enggak apa yaa saya panggil oppa biar kesannya saya agak mudaan sedikit gitu. Hahahahhahahahhah *hening*


Tapi kemudian, saya ketemu oppa lain yang mampu alihkan dunia saya dari Ji Chang Wook, yaitu Kang Al Bi...iya, kang Albi...suami saya. Seimut dan semenggemaskannya Ji Chang Wook, akhirnya tetap terkalahkan oleh kehadiran suami saya ini. Muehehehhe, saya laku juga. Alhamdulillah.

Setelah Ji Chang Wook melipir sementara dari dunia entertain Korea, apakah saya berhenti nonton drakor? Tentu tidack Ferguso! Saya masih nonton drakor lain, banyak...dan saya lupa apa saja judulnya. Huhu. Syukurlah paksyu enggak mempermasalahkan hobi nonton drakor saya, monggo-monggo aja mau nonton, asal jangan lupa masak dan jangan pas paksyu lagi nonton Youtube aja (wifinya jadi lemot cynt!).

Nah, karena Ji Chang Wook selesai wamil tahun 2019 akhirnya saya membuat artikel ini untuk menyambut kembalinya suami idaman versi halu K-Drama lovers-Ji Chang Wook oppa. Inilah dia daftar drakor Ji Chang Wook yang sukses bikin baper kita semua. Yuk cek di bawah ini :

1. Smile Again (2010)

Perannya sebagai Donghae, atlet short track speed skating yang tumbuh besar di Amerika. Tinggal bersama sang bunda yang terjebak dengan mentalnya di usia 9 tahun, ditinggalkan sang ayah dan nge-bucin parah pacarnya yang bahkan enggak mau menerima mama mertuanya yang terjebak trauma psikologis. Huwee..jahat.

2. Warrior Baek Dong Soo (2011)

Disini bang Ichan memerankan Baek Dong Soo seorang ahli pedang yang hidupnya sengsara banget sejak masih dalam kandungan. Ayahnya dibunuh karena fitnah, ibunya meninggal saat melahirkan dia, tapi syukurlah ada sahabat sang ayah yang mengurusnya sampai besar. Awalnya Dong Soo bahkan enggak bisa menggunakan tangannya dengan benar, lho. Tapi justru jadi ahli pedang yang luar biasa, nah lho gimana caranya, tuh?

3. Five Fingers (2012)

Biasanya memerankan tokoh protagonis, disini ia memerankan tokoh antagnis Yoo In Ha yang penuh dendam. Gimana ya, walaupun jahat tapi kok wajah imutnya itu bikin penonton wanita jadi punya standar ganda, gapapa jahat yang penting ganteng. Lah--lah, mana bisaaaa? Untung ini cuma perannya aja. Kalo memang beneran di dunia nyata ada orang super sadis tapi gantengnya juga tsadest abis, bisa-bisa malah bikin fandom dan para fans rela jadi korban berikutnya. Hiii.

4. Empress Ki (2013)

Berpura-pura bodoh dan ceroboh di depan orang istana, untuk menyembunyikan perasaan yang sebenarnya dirasakan Ta Hwan karena masa lalunya. Selain memperebutkan tahta, juga memperebutkan cinta seorang gadis yang jadi cinta pertamanya.

5. Healer (2014)

Healer adalah nama lain dari Seo Jung Hoo, seorang pesuruh profesional yang mampu kerjakan apapun dengan mudah dan cepat, dibantu seorang hacker dengan perangkat canggihnya sehingga mampu melalui banyak tugas rumit sekalipun. Tujuannya mencari uang untuk membeli pulau sendiri di Panama supaya bisa hidup sendiri tanpa perlu sosialisasi, ternyata harus agak tertunda karena ia jatuh cinta pada kliennya sendiri. Wedew!

6. The K2 (2016)

Berperan sebagai seorang veteran yang jadi buron karena tuduhan pembunuhan di Irak, bukan main-main, pacarnya sendiri yang konon ia bunuh. Banyak adegan laga disini, lho! Selain melihat imud-imudnya bang Ichang, juga disuguhi adegan laga yang ciamik dari Kim Je Ha yang kemudian bekerja jadi bodyguard.


7. Suspicious Partner (2017)

Nah kalau yang ini, nih...Ji Chang Wook beradu akting dengan Nam Ji Hyun, wuuu saya suka banget sama Nam Ji Hyun, wajahnya unik, enggak cantik-cantik banget tapi enak untuk dipandang lama-lama, alias enggak bosenin. Drama ini genre romance komedi dan menceritakan tentang pembunuh yang amnesia, hahah, repot yekan kalo pembunuh malah amnesia -,-

Gimana-gimana? Yang mana saja drama Ji Chang Wook yang sudah klean tonton wahai para istri halu? Jangan lupa komen di bawah yaak!

Comments

  1. Opppaaaaa. Jadi, pingin lihat filmnya nih. Makin penasaran

    ReplyDelete
  2. Saya kok jadi penasaran sama filmnya yang The K2 (2016) ini ya

    ReplyDelete
  3. Wah ini cocok banget filmnya buat yang suka nonton drama korea :D

    ReplyDelete
  4. Drama korea ini sangat rekomendasi ya kak, terima kasih informasinya

    ReplyDelete
  5. Wah keren banget nih pastinya drama koreanya. Mau nonton ah saya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton deh, jangan sampai lupa waktu lho yaa..hehe

      Delete

Post a Comment