Kelebihan RealMe 5 Pro

Mengenal Perbedaan Susu Chill School Dengan Chill School Platinum


Saat si kecil sudah melewati masa-masa asi ekslusif selama 2 tahun, maka Anda bisa tetap memberikannya asupan penuh gizi dari susu. Namun pada masa ini tentu saja yang dipakai adalah susu formula yang diperkaya dengan berbagai vitamin dan mineral dan disesuaikan dengan kebutuhan buah hati. Selama ini memang beredar banyak kabar negatif tentang susu formula yang dianggap tak sehat. Namun pada kenyataannya susu formula ini sangat aman dikonsumsi oleh bayi dan anak-anak karena sudah mendapatkan pengawasan dari BPOM. Nah, salah satu susu formula yang sangat direkomendasikan adalah susu dari Morinaga. Namun sampai sekarang banyak ibu yang masih bingung memahami perbedaan Chill School dengan Chill School Platinum.

Supaya tak bingung lagi, yuk simak beberapa informasi berikut ini:

Chill Scool merupakan susu produk dari Morinaga untuk anak usia 3 hingga 12 tahun. Morinaga sendiri berkomitmen untuk menghasilkan produk-produknterbaik bagi anak yang bisa membantu memaksimalkan tumbu kembang mereka. Melalui susu Chill School ini, Morinaga menciptakan produk dengan kandungan terbaik yang dibuat serupa dengan ASI dari segi manfaat dan kandungannya. Mengonsumsi susu ini secara teratur akan menjadikan anak-anak lebih sehat, cerdas, dan juga multi talenta. Ada beberapa rasa dari susu ini seperti stroberi, coklat, dan vanila yang pasti akan sangat disukai oleh anak-anak.


Sedangkan Chill School Platinum merupakan susu pendukung pertumbuhan untuk anak usia 3 hingga 12 tahun dengan lebih banyak kandungan tambahan di dalamnya. Ada omega 6 dan juga o,ega 3 yang merupakan asam lemak esensial dan sangat baik untuk memberikan rangsangan pada sel syaraf buah hati. Kedua zat ini juga bisa memaksimalkan daya tangkap anak sehingga menjadi lebih cerdas di usia muda. Kemudian ad ajuga kandungan alfa laktabumin yang membantu mengembangkan dan memperaiki jaringan tubuh serta otak si kecil.


Di dalam Chill School Platinum juga ada kolin yang bisa memaksimalkan memori atau dayang ingat buah hati. Kandungan kolin yang tercukupi juga akan menjadikan si kecil lebih pandai berbicara dan bergerak dengan aktif. Di dalam produk dari Morinaga ini juga terdapat zat besi yang dapat membantu memaksimalkan penyebaran hemoglobin dan juga membuat buah hati lebih mudah berkonsentrasi sehingga dapat mendukung proses belajarnya.

Tak berhenti di situ saja, di dalam susu Morinaga juga terkandung nukleotida yang bisa memningkatkan antibodi di dalam tubuh sehingga anak tidak mudah terserang penyakit. Ada pula kandungan laktoferin yang menjadikan tubuh lebih kuat dalam melawan virus dan bakteri yang masuk. Kandungan ini juga ditemukan pada ASI, lho. Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah kandungan prebiotik dan kaltulosa yang bisa memaksimalkan sistem pencernaan buah hati. Ada pula probiotik bifidobacterium yang merupakan bakteri baik untuk mencegah sembelit dan meningkatkan penyerapan nutrisi pada anak.

Selain itu, di dalam susu Morinaga juag sudah pasti terdapat vitamin dan mineral yang membantu memaksimalkan tumbuh kembang anak dan melindunginya dari radikal bebas. Ada juga whey protein yang berfungsi sebagai sumber protein untuk membangun sel-sel tubuh anak. Kalsium juga sudah pasti ada karena membantu meningkatkan kepadatan tulang dan juga gigi.

Apabila Anda ingin buah hati bisa mendapatkan manfaat terbaik dari dua jenis susu ini, maka sebaiknya konsumsi 3 kali sehari sesuai dengan takaran yang ditentukan. Untuk 180 ml air hangat, gunakan 5 sendok takar atau sekitar 6,4 gram susu bubuk. Anda sebaiknya membuat susu untuk segera diminum dan tidak dimasukkan ke dalam kulkas atau penghangat karena bisa merusak kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Kedua jenis susu ini tidak cocok untuk bayi di bawah 1 tahun ya.

Dan apabila Anda menemukan adanya perubahan warna, bau, dan rasa pada susu, maka jangan memberikannya pada buah hati. Penyimpanan susu ini juga harus diperhatikan misalnya dengan meletakkannya di tempat yang bersih dan kering, serta tidak memasukkannya di dalam kulkas atau meletakkannya di bawah sinar matahari langsung.

Kemudian untuk Anda yang ingin memberikan produk terbaik kepada  si kecil, pastikan juga memperhatikan keaslian susu yang dibeli. Anda harus selalu membeli susu dari distributor yang terpercaya. Jangan mudah tergiur susu dengan harga murah yang dikemas dalam plastik tanpa label apapun, meski penjual berdalih itu adalah produk langsung dari pabrik dengan harga lebih murah.A dna juga sebaiknya tidak menyimpan susu dalam waktu lama. Pastikan membeli hanya ketika susu sudah habis dan tidak perlu menumpuknya di gudang. Seiring berjalannya waktu, anak mungkin ingin berganti rasa susu sehingga menumpuk persediaan hanya akan merugikan Anda.

Membeli susu kualitas terbaik memang akan menghabiskan banyak biaya. Namun hal ini tentu tidak masalah selama bisa memberikan manfaat maksimal untuk buah hati. Jadi pastikan Anda selalu membeli susu di tempat terpercaya meski dengan selisih harga yang lebih mahal untuk menjamin si kecil tidak mendapatkan produk palsu dengan kandungan nutrisi yang jauh di bawah produk asli.


Baca juga Rekomendasi Game Seru Android untuk Emak-Emak.

Comments