Kelebihan RealMe 5 Pro

5 Ide Desain Kreatif Untuk Membuat Rumah Unik Geometris


Pada saat ditanya tentang bentuk rumah impian maka biasanya yang akan ada didalam benak setiap orang adalah sebuah rumah dengan ukuran besar dan tingkat 2 dengan atapnya yang berbentuk segitiga serta taman yang luas. Tetapi pastinya akan merasa bosan karena bentuknya memang akan hampir sama dengan bentuk rumah rumah yang lainnya. Jika kamu merasakan hal yang seperti itu mengapa tidak bayangkan saja sebuah desain rumah unik geometris sehingga akan berbeda dari rumah yang lainnya.
Jika kamu butuh inspirasi untuk membuat rumah impian yang unik, maka bisa ikuti 5 ide desain kreatif untuk membuat rumah unik geometris diantaranya yaitu :

1.          Desain Unik Geometris Berbentuk Belah Ketupat
Desain unik geometris yang bisa kamu pertimbangkan adalah sebuah rumah dengan bentuk yang merupakan gabungan dari 2 buah belah ketupat yang berada disebuah segitiga. Jika dilihat secara sekilas maka penampilannya itu seperti pajangan meja. Desain unik ini terdiri dari 2 lantai, dimana material yang mendominasinya adalah kayu dan kaca dengan perbandingan 60 : 40.
2.                   Desain Unik Geometris Yang Tidak Beraturan Sudutnya
Untuk membuat desain unik geometris tidak hanya terpaku kepada bentuk persegi, segitiga, atapun lingkaran saja. Sebagai contoh desain unik yang tidak beraturan sudut sudutnya. Jika dilihat sekilas bentuk rumah ini seperti miring atau bahkan seperti hampir runtuh. Meski begitu rumah unik ini strukturnya dijamin kuat. Yang unik tidak hanya desainnya saja tetapi juga material bangunannya yang sangat menonjol.

3.                   Desain Unik Geometris Nan Futuristik
Warna yang digunakan pada desain unik geometris nan futuristik ini adalah serba putih dengan tulang strukturnya yang berwarna hitam. Desain unik dari rumah ini terlihat sangat mempesona dari bentuknya yang terdiri dari beberapa kubus yang menjorok kesegala arah yang tidak beraturan. Selain itu juga adanya sebuah kolam indoor dengan dinding kaca sehingga tidak perlu takut kulit terbakar sinar matahari pada saat berenang. Desain unik dari rumah ini juga tampak kontras karena disekelilingnya ada hamparan rumput hijau.



4.                   Desain Unik Geometris Dengan Bentuk Trapesium
Desain unik rumah ini jika dilihat secara sekilas bentuknya akan tampak seperti segitiga, tetapi didalam kenyataannya desain unik rumah ini mengadopsi bentuk trapesium. Bentuk rumah ini dibuat sedemikian rupa menyesuaikan dengan kondisi permukaan tanah rata yang berada diantara 2 bebatuan dan akan mendapatkan sinar matahari yang banyak. Jika dilihat dengan benar maka akan terlihatnya atap teras yang terbuat dari berongga. Tujuannya adalah supaya pada saat ada angin kencang, bagian atap tersebut tidak akan hancur tetapi akan membuat sejuk.

5.                   Desain Unik Geometris Dengan Halaman Yang Ekstra Luas
Desain unik dari rumah ini akan didominasi oleh material kayu yang berwarna cerah. Desain unik bergaya modern ini sangat cocok berada ditepi laut. Bagian yang paling menonjol dari rumah ini selain bentuknya yang geometris tetapi juga ukuran luas pada bagian teras atau halaman depannya. Luasnya halaman yang tidak diisi dengan furniture ini sangat cocok digunakan untuk bersantai, bermain berlari larian bersama sang buah hati, dan bahkan untuk mengadakan pesta BBQ.
Selain itu masih ada desain unik geometris lainnya seperti desain unik dengan bentuknya yang menyerupai cincin, bentuk 3D, berdinding kaca dengan atap geometris, dan geometris dari tumpukan kubus.   
Itulah 5 Ide Desain Kreatif Untuk Membuat Rumah Unik Geometris, terima kasih.


Comments