Kelebihan RealMe 5 Pro

5 Tempat Rekreasi Keluarga di Semarang Pilihan Traveloka

5 Tempat Rekreasi Keluarga di Semarang Pilihan Traveloka - Menyandang julukan Venetiƫ van Java, kota Semarang mempunyai ragam destinasi wisata yang cocok untuk semua usia. Sebut saja, mulai dari wisata alam, belanja, religius, sejarah, hingga keluarga. Maka, mengajak keluarga berlibur ke Semarang merupakan keputusan terbaik.

Namun, Anda perlu trik jitu guna menyiasati kepadatan pengunjung di berbagai tempat wisata Semarang. Salah satunya adalah dengan membeli tiket masuk atraksi wisata secara online melalui situs atau aplikasi Traveloka. Anda pun tak perlu repot mengantre dan bisa langsung bersenang-senang dengan keluarga.

Nah, berikut ini 5 tempat rekreasi keluarga di Semarang yang bisa jadi referensi Anda.

Water Blaster Semarang (Pict Travel Promo)
Water Blaster Semarang

Berada di kawasan Bukit Candi, Water Blaster Semarang merupakan wahana permainan air terbesar di Semarang. Tersedia 25 wahana yang seru dan menyenangkan untuk semua anggota keluarga. Mulai dari Water Slide dan Slide Race yang memicu adrenalin, hingga kolam ombak dan Lazy River yang cocok untuk bersantai.

Anda dan keluarga juga bisa menikmati permainan outdoor seperti paint ball, flying fox, atau mengendarai ATV. Urusan bersantap pun sudah terfasilitasi dengan kehadiran Blaster Resto yang menyediakan aneka hidangan dan minuman. Pasti si kecil akan betah bermain seharian di sini.

Cimory Farm (kainarashakura blog)
Cimory Farm

Berada di kawasan Bergas, Cimory Farm adalah tempat favorit untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga. Anda bisa melahap aneka hidangan lezat khas Cimory sambil berburu oleh-oleh berupa susu segar, produk olahan susu, hingga coklat.

Setelah kenyang, Anda bisa menemani anak bermain di playground seru atau melakukan tur ke pabrik susu. Coba pula mini agrowisata, memerah susu sapi, dan mengajak anak memberi makan hewan ternak yang ada, seperti kelinci, ayam, dan sapi.

Taman Wisata Kopeng
Taman Wisata Kopeng

Berada di lereng Gunung Merbabu, wilayah Getasan, Taman Wisata Kopeng menghadirkan suasana pegunungan yang sejuk dan hijau. Tempat ini cocok bagi Anda dan keluarga yang menggemari aktivitas luar ruangan seru dan menantang.

Di area seluas 4 hektar ini Anda dapat bermain paint ball, kuda wisata, flying fox, spider jumper, trampolin, hingga menjelajahi jalanan berlumpur dengan ATV. Untuk si kecil penyuka berenang, tersedia fasilitas waterpark yang cukup memadai. Usai beraktivitas, Anda bisa membawa pulang oleh-oleh berupa buah-buahan dan sayuran segar dengan harga terjangkau.

Taman Kelinci

Bertajuk Fun Educative Tour, Taman Kelinci menawarkan beragam aktivitas yang cocok untuk seluruh anggota keluarga. Berlokasi di Tuntang, penggemar kegiatan outdoor dan petualangan pasti betah bermain seharian di sini. Ada paket Dunia Tani yang mengenalkan anak pada pertanian, seperti membajak sawah, menabur benih, hingga menanam padi.

Sementara, Anda dan anak yang berusia remaja bisa mencoba jeep and trail adventure, petualangan menyusuri sungai dan rawa, dan 3D archery. Selain itu, ada pula high rope games, fun tubing, dan flying fox untuk anak yang bakal menggugah keberanian si kecil. Terdengar menyenangkan ya?

Dream Museum Zone

Menyusuri kawasan Kota Lama Semarang, Anda bukan hanya dibuat terpukau oleh kemolekan bangunan-bangunan kuno yang masih terawat di sana. Ada Dream Museum Zone (DMZ) dengan seni ilusi 3 dimensi asal Korea yang mampu membuat Anda tercengang.

Terdapat sekitar 12 tema berbeda menarik untuk latar foto Anda dan keluarga, mulai dari tema animasi, safari, rumah, sampai alam. Pastikan memori kamera atau smartphone Anda masih cukup untuk mengabadikan setiap momen bersama keluarga dengan latar lukisan imajinatif ala DMZ.

Kira-kira mana dari kelima tempat rekreasi keluarga di Semarang pilihan Traveloka yang akan Anda kunjungi lebih dulu? Semua tampak seru dan menyenangkan. Yuk, ajak keluarga berlibur ke Semarang sekarang juga!

Comments

Post a Comment