Kelebihan RealMe 5 Pro

Hello Liga Blogger Indonesia Musim ke 4!



Hello Liga Blogger Indonesia Musim ke 4! - Ini postingan perdana nih buat Liga Blogger Indonesia. Agak gugup gemeteran gitu deh, berasa anak perawan ditaksir ustadz ganteng dari seberang pulau. Ihir!

Aku tahu Liga Blogger Indonesia dari temanku, mbak Witri (grup B). Karena aku lagi semangat-semangatnya bercengkrama dengan yang namanya blog, maka tanpa pikir panjang lagi aku cuss klik linknya. Awalnya agak bingung juga, kok LIGA? kayak maen bola saja. 

Tapi akhirnya, tekadku gabung makin bulat saat tahu Liga Blogger Indonesia ini adu konsisten ngeblog, dan bukan tendang-tendangan bola seperti Liga Champion atau Liga yang lainnya. Aman, aku enggak perlu lari-lari.

Jadi dalam pikiranku cuma satu alasan ikut LBI : Biar ada semangat ngeblog dan nambah teman dan berharap banyak blogger yang mau GFC-in atau G+ -in blog ungu-ungu janda ini. Eh...ternyata bukan satu alasan ding.*hening

Oke, kalau bicara tentang harapan sih enggak lepas dari kemajuan blogku ini. Biar enggak hanya dinikmati kalangan tertentu saja (aku dan segelintir teman GFC), dengan ikut Liga Blogger Indonesia maka blogku berkesempatan naik level. Hoho.


http://ligabloggerindonesia.blogspot.co.id/

Masih ada yang bingung dengan LBI? coba silahkan kepoin saja website LBI kakak. Tapi kalau mau ikut LBI Musim 4/2016 sudah telat ya? silahkan tunggu sampai akhir tahun depan ok buat ikutan. 

Ikut kegiatan tanpa hadiah mana asyik? yakaan? enggak munafik kalau aku ikut LBI berharap dapat hadiah. Eits jangan salah, hadiah tak melulu memiliki fisik dengan gambar Soekarno-Hatta dan logo BI hologram yaaa...

Aku sih dapat banyak teman dari LBI musim ke4/2016 ini saja sudah girang luar biasa. Buatku itu hadiah nomor wahid. Tapi kalau ada hadiah tambahan sih, tanganku terbuka siap menampung. Mueheheh.

Anyway, alasan, harapan, hadiah dan tujuan ikut LBI ini adalah sama : eksis ngeblog dan dapat banyak teman. Friendship never end sistah en bradah! *mulia sekali Nak. *tepuk tangan. *lempar bunga...bangke 

Wkwkw, tapi serius deh. Sejak awal aku tahu enggak ada hadiah fisik di LBI ini dan deal with it. Konsisten ngeblog dan dapat banyak teman, itu poin utama! Adain kopdar sesama LBI asyik juga nih.

Terakhir tapi enggak terakhir-terakhir amat, aku ada saran dan kritik buat Liga Blogger Indonesia. Saran dan kritiknya adalah....

Sarannya sih coba bikin acara offline, bukan cuma grup-grup online. Biar bisa tatap muka dan kaum fakir asmara bisa menemukan tambatan hati. Eaak.

Kalau kritiknya nih ya...banyakin sebar menyebar infonya dong, masih sedikit banget teman sesama blogger yang enggak tahu apa itu LBI. 85 peserta kayaknya masih sedikit banget dibandingkan jumlah blogger aktif di Indonesia. 

Jadi, demikian deh salam sapaku untuk semua peserta LBI musim ke 4/2016. Teman-teman LBI, terutama Grup C jangan lupa pada main kesini, kita silaturahim. Selamat berjuang semuanya!

Comments