Jual Mie Lidi Murah di Instagram dan Open Reseller

Instagram itu salah satu media sosial favorit saya, karena di sana saya bisa keliling-keliling gratis dan jadi tau banyak hal. Main IG jadi lupa rasa sedih, kesepian, berasa jadi banyak teman, rame, walaupun cuma baca-baca komentar di akun gosip aja. Haha. Asyiknya lagi, IG itu bisa jadi tempat jualan yang bikin balik modal berkali lipat, asalkan tau triknya.

Saya sendiri juga punya usaha daring di Instagram, yaitu jualan mi lidi. Tau kan mi lidi? Itu lho jajanan jadul, ada yang sebut mie Jepang, mie lidi, nyenyerean. Akun IG-nya @mielidi_mandjah dan boleh banget difollow, mau liat-liat dulu juga enggak apa. Akunnya enggak saya gembok, kok!

Followernya baru 200-an aja, tapi Alhamdulillah total mie lidi yang terjual lebih dari 1000 box dan itu bener-bener luar biasa untuk saya. Maklum lah yaa...namanya gak ada bakat jualan, terus dapat suami suka jualan dan sama-sama bikin usaha itu, merangkak dari bawah. Pencapaian itu bikin kami jadi makin semangat, semoga tahun depan lebih banyak lagi mie lidi yang terjual. Aamiin heheh.


Ada beberapa rasa yang tersedia di toko online kami, yaitu :

- Ayam Bawang
- BBQ
- Pedas
- Extra Pedas
- Balado
- Jagung Manis
- Keju

Semuanya dikemas dalam box plastik lengkap dengan tutupnya yang rapat banget, jadi enggak perlu takut melempem di perjalanan.

Beberapa kali kirim ke luar daerah, tentu aja saya enggak bisa jamin itu box bakalan aman damai sampai tujuan tanpa cacat sama sekali. Tetapi saya dan suami selalu mengusahakan supaya mi lidi tetap aman sampai ke tangan pembeli, menggunakan berbagai cara.

Saya pernah beberapa kali pakai bubble wrap, tapi ternyata tetap aja sudut box-nya remuk dan rasanya sedih banget. Walaupun kostumer enggak komplain karena isinya tetap garing, krispi dan enggak patah-patah, Alhamdulillah.

Akhirnya kami cari ide lagi supaya packing aman, meminimalisir box pecah tanpa nambah beban kiloan paket (sekilo max 6 box). Caranya adalah dengan melakban permukaan box dan yesss! paket sampai dengan aman ke tangan pelanggan, enggak pake pecah atau retak lagi box-nya. Seneng banget akutu.

Berapa harga mi lidi yang saya jual per box? Harganya cuma RP.11.000 saja gengs, murce bingit kaan? Nanti kamu bakal dapet mi lidi yang penuh, krispi nan renyah dan bumbunya enggak pelit. Enak banget deh!

Untuk yang mau pesan, boleh banget klik bit.ly/MieLidiMandjah yaa!

* Eh iyaa, saya juga OPEN RESELLER. Dapat harga yang oke punya cyntt!

Comments

  1. Keren dan menginspirasi nih mba.

    Semangat dan semoga makin sukses yah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau