Alasan Kenapa Promo Belanja Online Bikin Khilaf

Alasan Kenapa Promo Belanja Online Bikin Khilaf - Siapa sih yang enggak suka belanja? semua orang pasti suka belanja, hanya saja jenis barang yang dibeli yang berbeda. Kalo saya sebagai emak-emak sederhana, sukanya ya standar emak-emak aja. Misal baju gamis, jilbab, skincare atau jajanan-jajanan hits. Terus hal lain yang mendukung hobi belanja itu suka banyak promo belanja online, pokoknya selalu deh bikin ngiler!



Ada beberapa alasan kenapa promo belanja online suka bikin khilaf emak-emak. Misalnya ini nih!

1. Diskon Gila-Gilaan

Yaa kita tau lah yaa...kalo diskon itu sebenarnya permainan dari yang punya toko aja. Ada kala produk dinaikin dulu harganya supaya bisa dipotong sekian persen, keliatannya aja jadi lebih murah, padahal harga diskon itu adalah harga aslinya cynt! Atau barang yang udah lama banget, barang yang udah deket expired atau barang rijekan. Hmm, diskon tidak seindah itu yaak ibu-ibu! Etapii itu di marketplace langganan ada diskon 50%, bentar yaa...ceki-ceki dulu mueheheheheh teteep aja yaa

2. Ada Cashback!

Saya ini nih yang suka ngumpulin cashback, hihi. Walau cuma serebu dua rebu, saya tetep kumpulin dengan sabar. Haha. Marketplace langganan saya tuh disini sih, soalnya udah paham lah cara pakenya gimana, gimana-gimananya udah ngerti juga. Sering dapat cashback, gratis ongkir dan promo lainnya. Cashback itu berguna banget kalo lagi super bokek, bisa buat beli pulsa atau nambahin belanja. Hehe.

3.  Beli Barang Gratis Barang

Ini juga sih yang bikin saya tergoda buat ikutan promo belanja online, misalnya beli deterjen gratis pewangi, beli gamis gratis khimar, dst. Tapi yaa kadang realita promo yang seperti ini enggak seindah ekspektasi sih. Contoh di promo beli gamis gratis khimar syari nan cantik, aslinya apa? khimarnya tipis dan pendek, syari sebelah mananya? disaat saya pengen emosi, tapi mikir lagi...lah saya dapet promo, kenapa ngarep dapat barang premium? Begitulah...kadang untuk urusan ini kita harus sedikit tau diri. Hehe.

Itulah dia, kenapa sih promo belanja online selalu bikin khilaf. Sudah tau dikerjain yang punya toko, tapi tetep aja ini mata ijooo liat promo. Ibu-ibu gimana nih? sama atau enggak? Share yaa...



Comments

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau