Pengalaman Pakai Nature Republic Aloe Vera Selama Satu Tahun

Review Nature Republic Aloe Vera - Pernah dengar produk yang satu ini, kan? Produk yang sempat booming banget tahun 2017-2018 lalu. Produk skincare yang murah meriah tapi hasilnya mewah banget. Nature Republic Aloe Vera. Saya sendiri adalah salah satu orang yang tergoda untuk mencoba setelah bolak-balik liat review pemakaian NatRep Aloe Vera ini. Utamanya karena bisa mengempeskan jerawat dan hilangkan nodanya. Yang paling bikin saya percaya bahwa produk ini jadi cara menghilangkan jerawat adalah testimoni jujur dari Geraldy Tan, (ituloh selebgram yang suka ngecover lagu Korea pake bahasa Jawa).

Jadi, dia kan mukanya jerawatan yaa...bisa dibilang parah apalagi dia kulitnya putih, keliatan banget merah-merah. Dulu saya juga begitu, cuma bedanya kulit saya sawo kematengan, jadi kucel banget parahhh. Nah, selain treatment ke dokter kulit khusus, dia juga pakai NatRep Aloe Vera ini dan hasilnya bersih. Tergoda lah saya untuk membeli produk ini~~


Tempat Beli Nature Republic Asli 

Saya sempat baca artikel salah satu beauty blogger, tentang produk NatRep yang palsu gitu dan langsung khawatir sendiri, takut kecele malah beli yang palsu. Soalnya banyak olshop nackal yang menjual produk palsu tapi dengan harga mahal. Udah jelas lahya kalo yang murah-murah banget pasti palsu, lah ini yang mahalnya juga palsu geengs!

Karena takut kena barang palsu, saya menghindari beli di olshop-olshop pribadi, juga jastip pun saya hindari. Memang sih kalo jastip pasti beli di storenya langsung dan dijamin ori, cuma harganya jadi bertambah karena ada ongkos jastip. Mendingan saya pake buat ongkir aja gitu...Kebetulan juga di Tokopedia ada official store Nature Republic, jadi langsung cus kesana.

Saya beli dua, untuk saya satu dan untuk PakSyu satu (waktu itu masih calon Syuamik). Ada promo belanja lebih dari 150 gratis ongkir. Asyik banget daaah! Jadi gratis ongkir, deh!


Review Pemakaian Nature Republic Aloe Vera

Dua hari kemudian paketnya datang dan happy banget akutu~~ dalam benak langsung terbayang muka saya bakalan langsung kinclong bagaikan pipinya Song Hye Kyo dalam waktu singkat. Haha. Tapi tentu tidack semudah itu, ada proses yang harus dilewati dan waktu yang tidak sebentar untuk mendapatkan wajah mulus bak porselen itu.

Baca juga Vaseline Repairing Jelly 

Saya suka banget sama kemasan dari NatRep Aloe Vera ini, kemasannya kokoh dan enggak mleyat-mleyot, ada tutup plastik putih yang membatasi tutup dengan gel di dalamnya, jadi setelah membuka tutup enggak akan langsung menyentuh gel. Banyak gelembung udara dalam gel lidah buayanya dan enggak terlalu kental, enggak terlalu encer.

Kelebihan :

- Tidak lengket
- Mudah diaplikasikan
- Dingin dan sejuk di wajah
- Awet pemakaian
- Mampu hilangkan bekas jerawat
- Pemakaian teratur bikin kulit mulus

Kekurangan :

- Risiko terkontaminasi bakteri sangat besar, karena kemasannya memiliki leher yang besar dan pemakaiannya juga langsung colek aze. Jadi harus hati-hati banget, gunakan spatula khusus atau pastikan jari bersih sebelum mencolek gelnya.
- Harga terasa cukup berat bagi sebagian orang, utamanya yang boros pemakaian (dipakai sebadan-badan misalnya)
- Mengandung alkohol, jadi agak waswas.

Untuk urusan harga, di bawah 100k per jar dan sebenarnya itu udah hemat banget sih. Soalnya satu jar bisa digunakan untuk tiga bulanan jadi tiap bulan menyisihkan 35 ribuan lah buat beli yang baru saat produknya udah habis, harusnya sih begitu.

Kemudian untuk alkohol dalam produk, saya sudah baca dari beberapa rujukan, bahwa alkohol untuk kosmetik itu masih diperbolehkan. Karena jenisnya juga berbeda dengan alkohol yang digunakan untuk minuman keras. Wallahu'alam ya, correct me if im wrong ibuuuk!

Hasil Pemakaian NatRep Aloe Vera

Kebanyakan chingchong jadi lupa deh buat nulis hasil pemakaiannya, heheh. Overall saya suka banget sama hasil pemakaian Nature Republic Aloe Vera ini. Kata temen-temen muka saya lebih bersih, bersihnya natural lah yaa enggak kayak hasil skincare yang bikin mulus banget kayak porselen gitu. Kulit lebih cerah dan jerawat juga enggak semerajalela dahulu kala.

Yang paling memuaskan itu adalah kulit yang terbakar matahari juga jadi memudar, lebih cerah dan flek hitamnya juga hilang. Hal ini dirasakan sama PakSyu sendiri, selama satu bulan pemakaian aja sudah terlihat hasilnya kece badhai!

Paling cocok sebelum tidur dan setelah panas-panasan, sih. Cuci muka dulu yang bersih lalu aplikasikan aloe vera gel. Hmm, nyess! Aloe vera ini kan mendinginkan juga, jadi rasanya segar aja, plus enggak gosong.

Aloe vera ini jadi cara menghilangkan jerawat yang paling mudah dan menyenangkan, enggak ribet tapi hasilnya memuaskan.

Beli lagi? Yep of course!
Tantangan Menulis 30 Hari Blogger Perempuan

Comments

  1. saya juga selalu stok natrep ini mbak walaupun gak masuk basic skin care soalnya kalo di kulit saya agak lama nyerepnya... tp ini natrep saya pake kalo pas kena cipratan minyak atau pas kulit lagi kenceng ketarik gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya, biar adem ya kulitnya yang kena cipratan minyak panas

      Delete
  2. Saya juga make produk ini, hihih. Paling mantul emang buat ngilangin jerawat, terus kalo rutin make bisa bikin kulit makin glowing :D

    ReplyDelete
  3. Jadi pengen nyoba juga, ahh!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau