Destinasi Wisata yang Harus Ada dalam Paket Tour Bali Anda

cr Indus travel

Saat memilih lokasi wisata untuk liburan panjang kenaikan kelas dan lebaran, nama pulau dewata selalu menjadi salah satu yang difavoritkan. Pulau Bali memang layak menjadi destinasi wisata favorit karena banyak sekali lokasi wisata yang ada di sana. Kekayaan alam yang masih alami dan dijaga oleh penduduk lokal menjadi salah satu daya tariknya. Banyaknya pilihan tempat wisata ini membuat banyak juga pilihan paket tour Bali yang bisa Anda gunakan saat akan berwisata ke pulau Dewata. Dari beberapa pilihan paket wisata tersebut, sebaiknya Anda tak melewatkan pilihan paket yang memiliki tujuan wisata berikut ini karena sangat sayang untuk dilewatkan:

1. Pantai kuta.
Jika banyak yang mengatakan bahwa satu pantai dan lainnya adalah sama, maka hal tersebut tidaklah benar. Salah satu buktinya adalah pantai Kuta Bali dimana Anda akan melihat pasir putih yang terhampar di lokasi pantai. Di sini Anda juga bisa melakukan tato non permanen, mengepang rambut hingga pijat tradisional di lokasi pantai. Pantai kuta merupakan destinasi wisata Bali yang terkenal hingga ke dunia luar sehingga sayang jika Anda lewatkan.

2. Tanah Lot.
Tanah lot terletak di desa Tabanan Bali. Memiliki dua pura besar yang terletak di atas batu karang raksasa. Pura ini sendiri merupakan pura keramat yang tidak sembarangan orang bisa masuk ke sana. Anda bisa berfoto di sekitar pura ataupun bermain air di pantai yang jernih. Karena sering dikunjungi wisatawan, akses masuk ke pura Tanah Lot ini sudah dipenuhi oleh toko cidera mata hingga cafe dan restoran yang bisa Anda gunakan untuk berbelanja.

cr Traveloguers.com

3. Ubud.
Ubud Bali merupakan gudangnya kesenian Bali. Anda tak boleh ke Bali tanpa mengunjungi Ubud. Desa ini menjadi desa yang selalu masuk dalam paket tour Bali karena kekayaan seni yang dimiliki oleh masyarakatnya. Anda bisa berbelanja cinderamata dalam bentuk kerajinan tangan, melihat pementasan tari hingga melihat seniman lukis beraksi melukis keindahan alam di sana.

4. Monkey Forest.
Lokasi ini menjadi lebih terkenal setelah masuk dalam scene film Eat, Pray and Love yang dibintangi oleh Julia Robert. Disana Anda akan melihat hutan yang kini sudah menjadi taman nasional dengan dihuni oleh banyak kera. Namun jangan menggunakan perhiasan yang berwarna mencolok ya.

Itulah beberapa lokasi wisata yang sebaiknya ada pada paket tour Bali pilihan Anda. untuk memudahkan Anda berwisata di pulau Dewata, kini sudah ada Mister Aladin yang memiliki pilihan paket wisata. Mister Aladin menyediakan pilihan paket wisata ke Bali dalam berbagai tujuan wisata. Selain itu Anda juga bisa memesan tiket pesawat dan kamar hotel dengan lebih mudah dan hemat menggunakan Mister Aladin.

Comments

  1. Lagi ngomongin Bali ya? Saya pingin sekali nih ke sana. Semoga saja cepat terwujudkan ya.
    Pingin ke tanah lotnya :D

    ReplyDelete
  2. Sepakat. Bali memang memikat!
    Aku sudah main ke Ubud seperti ke Campuhan Ridge Walk, sawah terasering Bali dan lewat di Monkey Forest. Cus ke blog aku ya, hahaha. Modus akutu :)

    Ubud cocok untuk kita yang suka nuansa alam yang kental dengan aura pedesaan dan budaya Bali

    Dan...

    ... ke Bali tak cukup sekali, kudu berkali-kali.
    Langsung lirik dompet, hihihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau