Rekomendasi Game Seru Android untuk Emak-Emak

Rekomendasi Game Seru Android untuk Emak-Emak - Saya bukan gamer mom, saya cuma ordinary mom yang suka main game, hihi. Kalo lagi gabut, emang biasanya ya main game selain nongkrongin akun gosip atau cuci mata di olshop, haha.

Buat emak-emak, pastinya enggak mungkin main game online yang real time atau live yaa..secara di rumah banyak hal yang menunggu untuk dikerjakan. Namanya main game live gitu, rame-rame sama orang lain, enggak bisa dipause, kalau tiba-tiba keluar game kan jadi ngerusak performa grup juga.

Nah, saya mau ngeshare game online/offline yang cucok untuk emak-emak. Supaya enggak bosen dan bete di rumah, jadi setelah beres kerjaan bisa mainan game deh. Yuk ah, cus :



- Hayday. Permainan pertama yang saya mainkan di ponsel android adalah Hayday, tau dong ya game ibu bapak petani yang satu itu? Dimana lakban, papan dan baut jadi barang rebutan banget. Saya rutin 'ngebon' sampai level 80, setelah itu mainnya jarang-jarang. Sempat hiatus lama banget, nyampe dikeluarin dari neighborhood dan sedih banget akutu...padahal mereka baik dan rajin jual perkakas dengan harga murah, huhu. Terus main lagi kemarin, masuk grup yang ambisius banget buat juara derby, saya enggak sempat ikutan derby dan gagal, eh ditendang dooong, akun saya direport pula, benci banget akutu sama neighborhood itu. Untung yang sekarang baik-baik, enggak ambisius dan mainnya selaaaaw.

Adakah emak-emak yang juga mainan Hayday? mau bikin Neighborhood juga, gak? Yang santai tapi rajin ikutan derby gitu?

- Toy Blast. Ini satu-satunya game yang bikin saya penasaran terus, hahah. Sekarang sudah sampai level 2000 lebih, sampai-sampai nunggu update level baru terus. Gamenya gampang, cuma ngehancurin blok-blok berwarna gitu, rintangannya berbeda tiap level, tampilannya cerah, warna-warni, ada tantangan per tiga hari dan hadiah untuk yang masuk 10 besar skor tertinggi.

- Toon Blast. Sama dengan Toy Blast, keluaran Peak Games juga dan cara bermainnya juga kurang lebih sama. Ada tantangan setiap level, per tiga hari dan juga ada tantangan grup gitu deh...Tapi saya kurang antusias sama game yang ini (walau masih sering dimainin juga) enggak seantusias Toy Blast deh.



- Diamond Diaries. Main game ini saya berasa jadi wanita dewasa seutuhnya, dengan berlian dan parfum mewah dan macam-macam perkakas kemewahan kecantikan wanita. Hahahah. Ini game emang ditujukan untuk emak-emak, tokoh gamenya juga wanita dewasa. Cara mainnya seru loh, jadi kita harus menghubungkan bola yang sama warnanya ke kanan, kiri, atas dan bawah, bahkan kita bisa balik lagi ke bola yang sudah kita hubungkan tadi, beda kan sama yang lain?

Itulah dia Rekomendasi Game Seru Android untuk Emak-Emak, ibuk-ibuk suka main game online/offline apa nih? Jangan lupa dishare, yaa...

Comments

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau