Cara Bikin Kulit Glowing dengan Budget Pas-Pasan

Cara Bikin Kulit Glowing dengan Budget Pas-Pasan - Assalamualaikum ibuk-ibuk! Siapa yang merasa bahwa kulit wajahnya kusam dan bikin minder? Sayaaaaaa!! (saya sendiri ngacung paling tinggi, hihi).

Ya begitulah, saya ini merasa bahwa kulit wajah agak kusam dan bekas jerawat yang hilang timbul tak ada beresnya. Mau langganan ke skincare, ya itulah...dompet masih harus berbagi dengan berbagai keperluan rumah tangga, akhirnya mau tak mau harus putar otak supaya bisa tetap tampil menawan walau dompet setipis amplop sumbangan.

Tak perlu kayang dan jumpalitan untuk putar otak, akhirnya saya menemukan beberapa cara alami yang bisa digunakan untuk bikin kulit wajah glowing walau budget seadanya aja. Yaitu dengan cara berikut ini :

- Pakai masker madu
- Pakai masker dari lendir lidah buaya
- Pakai masker kefir
- Pakai spray racikan

Nah-nah...apakah spray racikan ini? BTW ini hanya sebutan saya aja ya..saya enggak tau yang lain nyebutnya apa. Haha.


Jadi spray ini adalah campuran dari aloe vera dan juga air mawar, keduanya cucok banget untuk bikin kulit glowing dan bersih tanpa harus menghabiskan ratusan ribu untuk memoles muka dengan skincare (eh, spray ini juga bentuk perawatan kulit ya kan? Berarti skincare juga dooong?"

Tapi seriusan, saya sudah buktikan sendiri kalau pakai aloe vera itu wajah enggak jerawatan parah dan bekasnya juga cepat samar. Apalagi ditambah dengan air mawar, maka hasilnya semakin oke punya.

Kita tau dong yaa kalau sejak zaman dahulu kala, air mawar ini identik dengan kecantikan. Ratu aja mandinya pake air mawar cynt...

Penasaran cara bikinnya gimana? Cara bikinnya itu sangat mudah sebenarnya, cukup mencampurkan air mawar dan gel aloe vera (saya pakai gel aloe vera yang sudah dikemas, misal NatRep, Wardah atau Herborist). Jauh lebih bagus jika campurannya 50:50 dan masukkan ke dalam botol spray kosong. Kita bisa beli di toko kosmetik atau toko serba ada, harganya murce kok botol ini.

Setelah dimasukkan ke dalam botol, kocok sampai merata dan siap untuk digunakan. Nah, si spray ini bisa banget dimasukkan ke dalam kulkas supaya pas dipakai nyess di kulit. Tapi kalaupun enggak, enggak apa-apa kok.

Pakainya teratur supaya hasilnya juga memuaskan, kalau saya sih pakainya setelah mandi, sebelum make up-an dan juga sebelum tidur. Jangan lupa juga untuk mencuci muka dengan sabun wajah yang aman, supaya kotoran enggak menghalangi spray meresap di kulit.

Itulah dia Cara Bikin Kulit Glowing dengan Budget Pas-Pasan, yuk cobain dan lihat hasilnya dijamin bikin cerah ceria secerah pagi-pagi abis gajian. Heheheheh. Jangan lupa baca juga artikel lainnya di blog ini ya, misal Resolusi Bisnis 2019. Terima kasih.

Comments

  1. Memang untuk perawatan wajah tidak perlu mengeluarkan banyak uang ya sebenarnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau