4 Kata Motivasi Bijak Untuk Mendapatkan Cinta Sejati


Setiap orang pastinya ingin hidup bahagia bersama cinta sejatinya, tetapi sayangnya untuk mendapatkan seseorang yang bisa menjadi cinta sejati bukanlah hal yang mudah. Pada saat mereka kesulitan untuk mendapatkan cinta sejati maka akan timbullah rasa putus asa untuk mencari dan menemukannya. Jika kondisinya seperti ini maka dibutuhkanlah sesuatu hal yang dapat memotivasinya untuk bangkit kembali didalam mencari dan menemukan cinta sejatinya. Misalnya saja dengan menggunakan kata kata bijak dibawah ini :

1. Tidak Pernah Mulus
William Shakespeare mengatakan “Jalur cinta sejati tidak akan pernah mulus”. Kamu tidak perlu merasa risau dan khawatir jika tidak kunjung juga mendapatkan seseorang yang tepat. Karena seperti yang telah dikatakan didalam kata motivasi diatas, jika tidak pernah akan mulusnya jalur untuk mendapatkan cinta sejati. Hal ini tidak hanya akan berlaku bagi dirimu saja tetapi juga akan berlaku bagi setiap orang. Didalam proses pencarian cinta sejati itu akan selalu adanya rintangan dan juga hambatan. Tetapi yakinlah semua pengorbanan yang telah kamu lakukan akan sepadan dengan hasil yang akan kamu dapatkan nantinya.

2. Persamaan Cinta Sejati Dan Rematik
Marie Von Ebner mengatakan “Kita tidak percaya dengan rematik dan cinta sejati ada sampai serangan pertama datang menyerang”. Kamu kemungkinannya akan merasa pesimis dan tidak percaya lagi jika masih adanya cinta sejati, karena sering merasa patah hati dan tersakiti. Sebenarnya munculnya rasa itu adalah sesuatu hal yang wajar karena sebelumnya kamu belum pernah mengalaminya. Tetapi jika kamu telah melihat adanya kisah cinta sejati di dunia nyata, maka apakah kamu akan bisa mengingkarinya? Tetaplah yakin jika cinta sejati itu memang ada, hanya waktunya saja yang belum tepat untuk kamu menemukan seseorang yang tepat.

3. Proses Bertumbuh Yang Berkesinambungan
Ricardo Montalban mengatakan “Cinta sejati tidak akan terjadi dengan begitu saja, melainkan diperlukannya proses bertumbuh yang berkesinambungan. Ia akan berkembang setelah kalian mengalami banyak pasang surut, menderita bersama, menangis bersama, tertawa bersama”. Menurut kata motivasi diatas akan munculnya rasa cinta sejati jika dipupuk terus menerus secara berkesinambungan. Tanpa adanya sebuah alasan maka rasa itu tidak akan bisa muncul dengan sendirinya. Jika hingga saat ini cinta sejati itu tidak kunjung datang, maka kemungkinannya kamulah yang selama ini selalu menyerah ditengah jalan. Atau juga kemungkinannya kamu belum menemukan seseorang yang layak untuk kamu perjuangkan.

4. Tidak Pernah Adil
Mortimer Adler mengatakan “Cinta adalah saat kita memberi tanpa mengharapkan imbalan. Karena itulah cinta sejati tidak akan pernah didasarkan pada pertukaran yang adil”. Terkadang kamu merasa ingin mengakhiri segala usaha yang telah dilakukan selama ini pada saat pada saat perasaan kamu itu tidak segera disambut olehnya. Tetapi jika akan melakukannya juga bukanlah menjadi sebuah masalah. Karena kemungkinannya kamu dan dia memang tidak ditakdirkan untuk bisa hidup bersama. Kemungkinan juga dia bukanlah belahan jiwa yang selama ini sedang kamu cari. Karena jika dia orang yang tepat untuk kamu, maka apapun yang akan terjadi diantara kalian kamu tidak akan pernah bisa berhenti untuk mencintainya.

Itulah 4 kata motivasi bijak untuk mendapatkan cinta sejati. Dengan menggunakan kata kata motivasi diatas maka diharapkan mereka yang sedang merasa putus asa untuk mendapatkan cinta sejatinya akan bersemangat kembali didalam mencari dan menemukan kembali cinta sejatinya.

Pict Lauraklinke_art

Comments

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau