Posts

Showing posts from January, 2019

Mengenal Sejarah Yamaha Mio

Image
Yamaha Mio merupakan nama yang sudah tidak terdengar asing lagi di di telinga masyarakat Indonesia. Motor ini kerap terlihat di seluruh jalanan Nusantara dan menjadi salah satu pelopor skuter matik tanah air. Keberadaanya yang sudah lebih dari 15 tahun terbukti masih menjadi favorit dihati masyarakat Indonesia.

Awalnya Yamaha Mio didesain untuk dipakai oleh kaum hawa. Namun, pada kenyataannya banyak kaum lelaki yang menyukai Mio hal ini karena desainnya yang dinamis, ramping serta pengoperasiannya yang sangat mudah dengan sistem transmisi otomatis yang praktis. Kalau mau berbicara tentang sejarah Mio, ada beberapa model matic yang perlu disebut di sini.

●2003: Generasi Pertama Yamaha Mio

Generasi pertama diproduksi pertama kali pada tahun 2003. Didesain dengan bodi ramping, ringan dan sederhana. Tipe ini dibekali dengan mesin berkapasitas 113cc SOHC dengan sistem pengaturan bahan bakar konvensional. Generasi pertama ini dikenal handal dan juga sangat hemat bahan bakar.

●2007: Mio Sou…

Pengalaman Disengat Tawon dan Cara Pengobatan

Image
Pengalaman Disengat Tawon dan Cara Pengobatan - Bismillah, jadi beberapa hari yang lalu saya kena musibah. Pas di jalan pulang, boncengan yekan, tiba-tiba lengan kanan bagian dalam kok perih, agak panas dan nyut-nyutan, pas saya lihat ternyata ada tawonnya dooong, nancep vertikal banget! Agak ngeri juga pas berenti sebentar dari motor, itu tawon masih nancep aja di lengan saya dan langsung saya kibas sampai lepas. Lengan saya panas, perih...nangis lah saya sepanjang sisa jalan pulang. Nangis biasa sih, bukan nyampe sesegukan gitu, nanti malah dikira KDRT pula. Hehe


Pas di rumah, bekas sengatannya kayak bentol gigitan nyamuk tapi ada titik merah kehitaman di tengahnya. Ini harus diobatin pake apa? suami langsung Googling, cari cara yang paling cepat untuk mengatasi bekas sengatan tawon. Beberapa langkah yang Paksyu dapat itu antara lain :

- Mengeluarkan sengat dari dalam tubuh
- Kompres dengan air es
- Jangan pakai pakaian atau benda (misal cincin, gelang dsb) yang bisa menghambat pere…

4 Kata Motivasi Bijak Untuk Mendapatkan Cinta Sejati

Image
Setiap orang pastinya ingin hidup bahagia bersama cinta sejatinya, tetapi sayangnya untuk mendapatkan seseorang yang bisa menjadi cinta sejati bukanlah hal yang mudah. Pada saat mereka kesulitan untuk mendapatkan cinta sejati maka akan timbullah rasa putus asa untuk mencari dan menemukannya. Jika kondisinya seperti ini maka dibutuhkanlah sesuatu hal yang dapat memotivasinya untuk bangkit kembali didalam mencari dan menemukan cinta sejatinya. Misalnya saja dengan menggunakan kata kata bijak dibawah ini :

1.Tidak Pernah Mulus
William Shakespeare mengatakan “Jalur cinta sejati tidak akan pernah mulus”. Kamu tidak perlu merasa risau dan khawatir jika tidak kunjung juga mendapatkan seseorang yang tepat. Karena seperti yang telah dikatakan didalam kata motivasi diatas, jika tidak pernah akan mulusnya jalur untuk mendapatkan cinta sejati. Hal ini tidak hanya akan berlaku bagi dirimu saja tetapi juga akan berlaku bagi setiap orang. Didalam proses pencarian cinta sejati itu akan selalu adanya…

Kebiasaan Follow Unfollow yang Mengganggu

Image
Kebiasaan Follow Unfollow yang Mengganggu - Assalamualaikum, sudah lama pengen nulis artikel tentang fenomena follow unfollow yang bikin hati saya gundah gulana, termasuk kebiasaan yang enggak follow back yang bikin kesal dan ingin memutar Hmmm Hmmm-nya Nisa Sabyan sampai 12 jam.

Bukan rahasia-rahasia lagi yes kalau sekarang media sosial itu bisa jadi mata pencaharian yang oke punya, gengsinya juga gede cynt enggak kalah sama kerja kantoran atau mereka yang pakai seragam kece tiap hari. Enggak heran kalau kemudian banyak anak remaja yang bercita-cita jadi Youtuber atau jadi selebgram, secara Ria Ricis saja penghasilan dari Youtube kurang lebih 300 juta sebulan, Atta Halilintar juga enggak jauh berbeda. Hebat, ya? Dalam satu tahun bisa dapat milyaran Rupiah berbekal daily video aja, video lagi nyuci mobil, video lagi beresin lemari...hehehehhehehe ketawa miris karena tiap bulan pendapatan cuma sejuta dua juta dari meres otak bikin artikel pesanan.

Tapi enggak apa-apa, enggak apa-apa. R…