10 Desain undangan pernikahan yang Menarik

10 Desain undangan pernikahan yang Menarik - Pada zaman moderen ini anda akan sering menemukan undangan elektronik yang sering disebarkan oleh teman anda yang hendak menikah ataupun mengadakan suatu acara, dengan melalui ponsel ataupun email. Hal tersebut tentu terlihat seperti merugikan percetakan khususnya yang biasa membuat undangan secara manual dan personal. Namun membuat undangan dengan menggunakan jasa percetakan masih banyak dilakukan oleh beberapa orang yang hendak melaksanakan suatu acara pesta ulang tahun ataupun pernikahan. Jika anda hendak melangsungkan pernikahan, tentu kesan klasik akan muncul jika anda menggunakan desain undangan pernikahan yang menarik dan unik.

Jika anda menggunakan undangan non elektronik biasanya orang akan lebih merasa dihormati atau dihargai dibandingkan dengan surat undangan elektronik. 


Cetak undangan dengan menggunakan jasa percetakan tentu merupakan sebuah hal klasik. Namun jangan salah, seiring berjalannya waktu desain undangan semakin hari semakin keren dan tidak kalah dengan desain-desain undangan elektronik. Desain undangan pernikahan kini sudah banyak sekali model dan macamnya, anda bisa memilih berbagai macam bentuk, tulisan dan juga warna yang disesuaikan dengan selera anda. Namun harga untuk membuat sebuah undangan menggunakan jasa percetakan tentu lebih mahal dibandingkan dengan anda membuat surat undangan pernikahan secara elektronik.

Anda tidak perlu bingung untuk menentukan desain undangan pernikahan anda. Berikut ini adalah 10 desain undangan pernikahan yang menarik dan unik yang bisa anda gunakan untuk undangan pernikahan anda:

1. Desain Dimensi
Undangan pada biasanya hanya berupa selembaran kertas tebal dengan corak-corak bunga dan tulisan yang indah. Namun seiring berkembangnya kemajuan teknologi, kini undangan memiliki berbagai macam bentuk dan juga model. Salah satunya adalah dengan desain dimensi. Undangan seperti ini biasanya memiliki biaya pembuatan yang sangat mahal karena prosesnya juga lumayan rumit. Kertas undangan tersebut memiliki efek pop up dan juga memiliki perspektif dimensi yang keren yang dipotong menggunakan laser. Lebih keren lagi jika undangan ini menggunakan warna krem yang akan menimbulkan kesan mewah dan elegan.

2. Desain Tumpang Tindih
Desain yang satu ini merupakan desain yang terlihat sangat unik sehingga tidak seperti undangan lainnya yang terkesan membosankan. Desain tumpang tindih ini memiliki corak bunga-bunga yang didesain bertumpuk namun tetap terlihat indah dan tidak acak-acakan. Undangan ini juga menggunakan teks yang standar, walaupun begitu undangan ini tetap menampilkan kesan yang unik.

3. Desain Ilustrasi
Undangan yang banyak memainkan ilustrasi tentu akan terkesan lebih kreatif. Selain itu desain ilustrasi ini memiliki detail yang sangat bagus sehingga desain undangan pernikahan ini terlihat rapih dan sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin membuat kartu undangan dengan desain simple namun padat.

Desain ilustrasi
4. Desain Sederhana
Desain undangan yang satu ini merupakan desain undangan pernikahan yang sangat sederhana yang biasanya banyak digunakan oleh orang lain. Namun yang berbeda adalah dari segi pemilihan warna dan motif pada undangan tersebut sehingga undangan tersebut terlihat lebih menarik dan juga tidak lupa menampilkan kesan sederhana yang ada pada undangan tersebut. Tidak ada yang mendominasi pada sdesain undangan seperti ini agar kesan sederhananya tetap dapet.

5. Desain Misteri
Desain undangan misteri ini memiliki warna dominasi hitam untuk sampulnya. Dan untuk kertas didalamnya memiliki warna kuning. Tetap menggunakan teks yang sangat sederhana pada umumnya. Desain undangan seperti ini pernah digunakan untuk mengundang tamu meeting yang diadakan oleh Pope Francis dalam sebuah acara olahraga dan takdir.

Desain undangan misteri

Comments

  1. Kebetulan banget ini lg cari referensi undangan pernikahan mba, doain yah hehe (eh tp nti tahun dpn rencana)

    Pengennya jg punya undangan yg ala ala digital itu mba

    #AinhyEdelweiss

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau