Pengguna iPhone Tajir Tapi Boros. Mitos atau Fakta?

Pengguna iPhone Tajir Tapi Boros. Mitos atau Fakta? - Dari tahun ke tahun selalu saja ada penelitian yang dilakukan dengan maksud untuk membandingkan kebiasaan sampai dengan hal lainnya antara pengguna perangkat mobile berbasis iOS dan Android. Walaupun selalu saja memunculkan pro dan kontra terkait dengan hasilnya, namun tetap tidak membuat para peneliti berhenti melakukan perbandingan tersebut.

Dan baru-baru ini ada sebuah penelitian berbasis survey yang dilakukan oleh SlickDeals, sebuah media sosial online yang didirikan untuk sharing dan memberikan rating sampai dengan melakukan review terhadap penawaran belanja dan pemberian kupon lainnya, mengungkapkan bahwa ada perbedaan kebiasaan antara pengguna iPhone dan pengguna smartphon berbasis Android.



Dalam hasil survei yang dilakukan kepada masing-masing 1.000 orang pengguna smartphone Android dan iPhone itu terungkap bahwa kedua kelompok tersebut mempunyai perbedaan dalam hal berperilaku dalam kehidupan sosial, pemilihan gaya hidup sampai dengan masalah keuangannya.
Dijelaskan bahwa dengan mengambil waktu yang sama, ternyata pengguna iPhone lebih sering menghabiskan uangnya untuk membeli atau tujuan tertentu dibandingkan dengan pengguna smartphone berbasis Android. Dengan kata lain, para pengguna smartphone Android lebih suka menyisihkan uang mereka atau juga tidak ingin terlalu berfoya-foya ketika memiliki banyak uang dibandingkan dengan pengguna iPhone.

Disebutkan bahwa para pengguna iPhone akan menghabiskan uang yang mereka miliki untuk membeli baju, peralatan elektronik dan produk-produk untuk kecantikan atau sejenisnya. Namun uniknya, justru para pemilik iPhone secara rata-rata memiliki penghasilan yang lebih tinggi dibandingkan dengan para pengguna smartphoner berbasis Android.

Berbanding dengan hasil negatif tersebut, ketika berkaitan dengan hubungan sesama, justru pengguna iPhone lebih memiliki banyak teman dibandingkan pengguna perangkat berbasis Android. Bahkan para pengguna iPhone sering kali melakukan selfie, bepergian ke suatu tempat dan melakukan hal-hal menyenangkan lainnya bersama teman atau saudara dibandingkan dengan pemilik smartphone Android.

Dengan hasil tersebut, pihak SlickDeals menyimpulkan bahwa para pengguna iPhone memang lebih boros dibandingkan dengan para pengguna smartphone Android, hanya saja ketika dibenturkan dengan jumlah penghasilannya, maka dapat ditarik garis merah bahwa memang tingkat kehidupan para pemilik produk buatan Apple tersebut lebih tinggi. 

Oleh karenanya, mereka terkesan lebih menikmati hidup dengan menggunakan uang mereka untuk hal-hal yang menyenangkan, sedangkan para pemilik perangkat berbasis Android lebih banyak menyimpan uangnya karena jika melakukan hal yang sama seperti pengguna iPhone, dikhawatirkan mereka tidak memiliki simpanan lain untuk kehidupan sehari-harinya.

Comments

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau