Thursday, 8 November 2018

Cara Dapat Untung Besar di Festival Belanja 11.11 Lazada

Cara Dapat Untung Besar di Festival Belanja 11.11 Lazada - Sebagai emak-emak modis (modal diskon, haha) tentunya saya sudah khatam betul momen-momen spesial dimana saya bisa belanja dengan taburan potongan harga. Misalnya di akhir tahun dengan cuci gudangnya, tahun ajaran baru, hari raya dan ulang tahun e-commerce atau marketplace. Menyambut momen tersebut biasanya saya sudah nangkring di lokasi sejak jauh hari, buat nandain produk yang bakalan saya 'sikat' saat diskonan nanti. Tapi ya itu dia, terkadang di saat pesta diskonnya dimulai, ternyata barang yang saya tandai enggak kena diskon, kalaupun kena diskon masih terlalu jauh dari bujet yang disediakan dan akhirnya malah mengendap di dasar wishlist saja. Huhu.

Gimana ya, rasanya kayak sayang aja duitnya kalau dikeluarkan lebih dari bujet yang sudah saya anggarkan, walaupun barang itu benar-benar saya pengen. Secara, kalau saya pakai lebih dari bujet maka ada anggaran lain yang terpaksa digunakan. Nah, itulah dia yang bikin riweuh akhirnya. Nambalinnya darimana nanti? Iya kalau ada pemasukan tambahan, lah kalau enggak? bisa puyeng saya. Jangan sampai pinjem-pinjem duit, deh!

Tapi ya namanya juga perempuan, pasti ada masa-masa merasa ngenes dan sedih karena enggak bisa beli barang yang disukai, bahkan setelah kena diskon. Rasanya semacam "Pengen nyenengin diri sendiri aja enggak bisa, padahal saya cari duit kan bukan cuma buat bayar tagihan doang. Kapan dong bisa belanja sesuka hati tanpa mikirin sisa duitnya buat bayar ini itu?" 

Siapa yang sama kayak saya? atau jangan-jangan cuma saya ya, yang kayak begitu. Haha. Sedih amat...

Tapi karena ada Festival Belanja 11.11 Lazada, saya enggak bakalan sedih lagi. Kenapa? Sini, saya ceritain alasannya.

Bayar Termurah Sejagat Raya di Lazada

Jadi di tanggal 11 November 2018 nanti ada pesta diskon besar-besaran selama 24 jam penuh di Lazada. Bukan cuma diskon gila-gilaan, tapi ada banyak banget promo lainnya seperti gratis ongkos kirim, serba 11 Rupiah, 1,1 juta voucher, dan juga 11.111 plus plus promo produk. Mantul!

Pas saya sidak ke websitenya, bener-bener bikin ngiler dah! Berbagai produk terlaris dari kategori favorit bakalan didiskon habis-habisan tanggal 11 nanti. Bayangin, kategori favorit alias yang paling banyak dicari masyarakat, produk paling larisnya pula which is populer di masyarakat dan banyak yang pake, bakalan kena potong harganya sampai 90% 

Dari mulai aneka alat elektronik, busana kekinian, alas kaki, kosmetik sampai seperangkat alat dapur bisa dibawa pulang dengan harga yang miring abis! dan tau enggak, berbagai wishlist yang selama ini mengendap di relung kalbu juga bakalan kena diskon disana. Yaaay! Mungkin ini adalah jawaban semua pertanyaan saya, bisa belanja sepuas hati dan ada lebihan dari uang belanjanya pula.



Kenapa Harus Tanggal 11 November?

Sempat saya pikir, tanggal 11 November dipilih karena tanggalnya yang cantik dan mudah diingat. Tapi rupanya bukan cuma karena itu saja, sejarah si tanggal 11 November ini merupakan Single's Day alias Hari Jomblo sedunia. Mereka yang statusnya single (baik itu jomblo sejak lahir, jomblo karena prinsip, jomblo yang baru putus dan jomblo gegara ketikung) akan merayakan hari ini dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan, salah satunya ya belanja sepuas hati.

Para jomblo memaknai hari ini untuk membahagiakan diri sendiri. Mereka akan membuktikan bahwa sendiri pun mereka tetap bisa bahagia, enggak merana karena hati kusam dan berdebu karena enggak ada pengisinya, toh sendiri bisa melakukan banyak hal yang seru dan dikasih hari spesial pula buat belanja sepuasnya dengan harga yang hemat. Salah satunya ya di Festival Belanja 11.11 Lazada. 

Konon, mereka yang terbiasa sendiri bakalan nabung dari jauh-jauh hari untuk menyambut hari rayanya kaum jomblo ini. Supaya bisa belanja dan memenuhi wishlist mereka sepanjang tahun. Istilahnya jadi sultan dan sultanwati dalam satu hari. Hmm, sound similar yes sama saya. Haha.

Bukan, bukan jomblonya (karena sekarang saya bukan jomblo menahun lagi, udah nikah, uhuk-uhuk), melainkan nabung sejak jauh hari supaya bisa belanja di momen spesial. Apalagi selama ini saya cuma menahan diri untuk enggak membeli berbagai barang, yang memenuhi wishlist itu tuh! Jadilah saya juga memaknai 11.11 ini sebagai hari yang tepat untuk membahagiakan diri saya sendiri, memberi penghargaan untuk semua kerja keras saya sebagai individu dewasa yang berusaha memenuhi tanggung jawab untuk bayar tagihan A-Z dan segala tektek bengek orang dewasa lain. Festival Belanja Lazada 11.11 ini jadi momen saya untuk ME TIME!

Apa Saja Whistlist yang Bisa Dikabulkan 11.11 Nanti?

Sederhana aja sih, saya ingin barang-barang yang enggak cuma bermanfaat untuk saya sendiri, namun juga memberikan manfaat untuk keluarga. Contohnya saja blender Philips, alat elektronik yang satu ini udah jadi whislist sejak zaman masih sendiri dan belum terbeli sampai sekarang karena harganya yang di atas 400k. Haha. Eh, ternyata di Lazada kena diskon sampai jadi 200k-an dan belum lagi harga spesial pas 11.11 nanti, harganya masih xx-xx gitu, kan jadi penisirin!


Selain itu, saya juga lagi seneng-senengnya sama face mask yang serumnya sampai tumpah ruah. Entah kenapa di muka juga terasa lebih 'ngaruh' dibanding masker wajah oles. Salah satunya adalah Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea, untuk kulit berminyak dan jerawatan yang saya miliki. Bundle set isi tiga lebih hemat dong disini dan jelasnya tanggal 11.11 nanti harganya jadi kena diskon lagi! Alamat bisa beli dua atau tiga bundle lagi sih ini mah. 



Kalau yang satu ini wishlist baru, sih. Jaket hoodie buat cowok, iya...buat Pak Syuami. Pas banget  ketemu yang modelnya bagus dan ukuran juga besar, sesuai untuk Pak Syuami yang memang pelukable size. Haha. Beli satu gratis satu pula! Harga sudah kena diskon, ehh di 11.11 nanti bisa dapat harga yang lebih hemat lagi. Huhu, terharu akutu.




Begini Cara Belanja Untung di Festival Belanja 11.11 Lazada

Udah jelas kan kalau di Festival Belanja 11.11 nanti kita sebagai pecinta diskon bakalan puas banget? Tapi jangan cuma puas dengan diskon yang ada nanti, sebab berbagai kemudahan belanja lainnya menunggu kita di Lazada guys!

1. Free Ongkir. Untuk dapatkan free ongkir, ada minimum belanja yang harus kita penuhi. Contohnya blender Philips di whistlist saya itu, tuh! Di official store Philips ada ketentuan minimal belanja 120k Rupiah untuk free ongkir (pengiriman standar) dan untuk saya itu menguntungkan banget. Tahulah blender dan dus-dusnya itu bisa sampai tiga kilo beratnya, belum lagi volumenya juga enggak kecil dan pasti ongkirnya bisa lebih dari 50k. Kalo memenuhi persyaratan free ongkir, mendingan beli di Lazada dong, mana diskon produknya gede banget pula.

2. Slash it Lazada. Yang ini unik nih, istilahnya semacam nyari timses buat dapat harga yang kena diskon gila-gilaan. Caranya adalah dengan menyebarkan link produk yang kita slash harganya. Semakin banyak teman yang bantu slash harga produk yang kita incer, semakin besar kemungkinan kita dapatkan produk dengan harga diskon itu. Triknya supaya dapet, perbanyak teman yang loyal (mau bantuin buat slash harga produk yang kita gebet) nanti timbal baliknya kita lakukan yang sama buat bantuin slash harga produk yang dia mau. Tapi perlu diingat, ada waktu yang harus kita kejar nih. Jadi enggak boleh leha-leha, karena cuma tiga orang yang beruntung dalam satu hari yang bisa dapet. Ayo ikutan, cuma dari tanggal 1 sampai 11 November saja lho!

3. Shake it Lazada. Gabut? Iseng? Enggak ada kerjaan? Mendingan berburu voucher belanja lewat aplikasi Lazada. Ada waktu-waktu khusus dimana kita bisa ikutan Shake it, jangan sampai kelewat supaya enggak nyesel. 

4. Wonderland. Namanya aja sudah berbau-bau keajaiban, ya? Begitulah, game yang berupa sebuah kota virtual dimana brand-brand dan top seller (UKM) bakalan membuka toko disini. Salah satu kelebihannya ialah menemukan harta karun tersembunyi yang berisi voucher belanja yang super! Tapi harus cepat nih, soalnya cuma bisa dimainkan tanggal 1-11 November saja.

5. Flash Sale. Pengen belanja yang lebih santai dengan harga yang santai pula di kantong? Pantengin dah Flash Sale-nya Lazada. Banyak produk unggulan terbaik dengan harga menarik siap dibawa pulang. Rajin-rajin cek flash sale-nya, siapa tau ketemu wishlist-nya disini.

Terakhir, masukkan trolly dulu! Supaya apa? Supaya nanti pas 11.11 tiba dengan semua diskon cetarnya, kita bisa menghemat waktu untuk belanja. Setelah memasukkan whislist di trolly kan tinggal checkout tuh nanti, enggak perlu cari-cari lagi. Jadilah kita tinggal berburu produk serba 11-nya. Jadi untung banget deh belanjanya, hemat plus-plus sih kalo kata saya. Plus duit belanjanya yang bersisa plus dapat barang-barang ori harga murce pula! Aih, jadi enggak sabar nih nunggu tanggal 11 nanti. Yang baca, punya whislist apa nih? Share yuuk.

No comments:

Post a Comment

6 Film Pendek Menginspirasi Wajib Ditonton di Youtube

6 Film Pendek Menginspirasi Wajib Ditonton di Youtube - Pasti banyak dari kalian yang suka streaming film di youtube kan? Baik film baru m...