Apple Rilis iPhone 5G Tahun 2020

Apple Rilis iPhone 5G Tahun 2020 - Walaupun sudah digembar-gemborkan sejak beberapa bulan lalu, namun ada kepastian bahwa teknologi 5G bakal benar-benar dirilis dan digunakan secara global pada tahun 2019 mendatang. Untuk menyongsong datangnya teknologi terbaru tersebut, banyak vendor smartphone besar di dunia yang sudah mempersiapkan produk barunya yang mana dapat kompatibel atau menggunakan jaringan itu. 

Hanya saja, hal tersebut ternyata tidak terlalu dipusingkan oleh Apple sebagai salah satu perusahaan smartphone raksasa dunia. Menurut rumor yang beredar, Apple kabarnya baru akan merilis perangkat iPhone yang support dengan teknologi 5G baru pada tahun 2020 mendatang. 

Walaupun belum terbukti secara nyata karena masih berupa rumor belaka, namun sekarang ini sudah banyak cibiran yang dialamatkan ke Apple karena dianggap tidak berani bersaing di awal munculnya generasi terbaru tersebut. 



Saat banyak pihak yang mencibir bahwa Apple tidak berani bertarung langsung saat 5G dirilis untuk kali pertama nantinya, namun tidak sedikit pula yang memberikan sedikit pembelaan kepada perusahaan Cupertino tersebut. Banyak yang mengatakan bahwa Apple tidak ingin gegabah untuk merilis produk smartphone baru tanpa mengetahui plus minus dan spesifikasi yang dimiliki oleh teknologi 5G tersebut.

Oleh karenanya, menjadi satu hal yang cukup masuk akal karena daripada mempersiapkan perangkat baru dengan mengambil dasar perkiraan semata, lebih baik menunda satu tahun untuk benar-benar mempersiapkan produk yang secara nyata kompatibel dan dapat memaksimalkan apa yang ditawarkan teknologi 5G itu.

Ditambah lagi, masih terkait dengan rumor tersebut, Apple akan membuat produk smartphone baru yang benar-benar mampu mengeliminasi panas dan memiliki masa baterai yang tahan lama. Sejurus dengan rumor itu, Apple dikabarkan juga masih kebingungan untuk memilih menggunakan chipset buatan Intel atau MediaTek karena untuk kembali berpasangan dengan Qualcomm dirasa cukup sulit.

Belum diketahui pasti apakah rumor tersebut benar adanya atau hanya sekadar isapan jempol belaka. Pihak Apple pun seperti biasanya masih enggan berkomentar atau menanggapi rumor yang beredar dan terkesan membiarkannya berkembang tanpa jawaban yang pasti.

Yang jelas, Apple mesti selalu berhati-hati dan memberikan yang terbaik untuk para Applehead di seluruh dunia. Kita tahu sendiri kan gimana kualitas Apple? Selalu mantul! Itulah artikel saya tentang Apple Rilis iPhone 5G Tahun 2020, jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Minuman untuk Sakit Tenggorokan yang Praktis. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau