6 Film Pendek Menginspirasi Wajib Ditonton di Youtube

6 Film Pendek Menginspirasi Wajib Ditonton di Youtube - Pasti banyak dari kalian yang suka streaming film di youtube kan? Baik film baru maupun lama, bisa kapan saja kamu tonton melalui aplikasi kece satu ini. Kita juga bisa menonton video apapun di Youtube. memang Youtube adalah gudangnya video. Mulai dari video lucu, video mengesankan, tips dan trik, video musik, video film pendek dan lain sebagainya. semuanya ada di Youtube. maklum saja, Yoube menyediakan fee untuk setiap video yang laku dikunjungi viewer.

Khususnya untuk film pendek, jumlah sangat banyak sekali dan akan membuatku bingung untuk memilihnya. Eits santai dulu, belom nonton film masa sudah pusing duluan. Solusinya adalah simak 9 film pendek menginspirasi wajib ditonton di youtube berikut ini.


Film Pendek Menginspirasi

1. Cinta Subuh
yang pertama adalah cinta subuh. Ini merupakan film pendek garapan WANT production yang sangat sensasional karena membuat hatimu seketika tertampar. Cinta subuh menceritakan perjuangan angga untuk melakukan shalat subuh tepat waktu. Bagaimana kisah selanjutnya? Hati-hati jangan tonton film ini jika tak mau hatimu tertampar ya.

2. Istri Paruh Waktu
Istri paruh waktu menceritakan kisah seorang istri yang lebih sibuk ketimbang suami. Dan pada akhirnya tidak mau menjadi seorang istri paruh waktu. Film ini sangat menginspirasi untuk kita mampu menjadi istri yang totalitas. Mungkin banyak juga penonton yang tak setuju dengan pesan moral film ini. Tapi tentu tak ada masalah, karena setiap oramg punya pertimbangan masing-masing.

3. Assalamualaikum Sally - Jodoh Pasti Bertamu
Selanjutnya adalah film pendek yang berkisah tentang sally. Sally adalah seorang muslimah muda yang galau memikirkan jodohnya. Saat teman-temannya sudah menikah, sally pun belum pernah jatuh cinta. Lambat laun, sally mulai terusik dengan hatinya dan bertanya-tanya mengapa jodohnya tak kunjung datang. Sampai suatu saat ia melihat ikhwan yang membuatnya jatuh cinta dengan tweet-tweetnya. Bahkan sally pun tak mau melewatkan satupun tweet ikhwan tersebut. dari tweet inilah sally mulai mengenal sedikit demi sedikit sosok ikhwan dan mencoba memantaskan dirinya agar ikhwan jatuh cinta padanya. Mulai penasarankan dengan jalan cerita selanjutnya? Makanya buruan tonton.

4. Waktu yang Berkah
Film pendek waktu yang berkah  bercerita tentang seorang yang menyia-nyiakan waktunya saat berangkat ataupun pulang dari kantor. Sejenak jika kita renungkan mungkin banyak juga diantara kita yang melakukan hal ini. Lantas apasih yang orang ini lakukan? Bikin penasaran kan?. Tonton film pendek menginspirasi ini sekarang juga ya.

5. Anti Al-Qur'an
Film anti al-quran bercerita tentang pemuda yang seumur hidupnya jarang baca al-quran. Apakah kamu gambaran nyata dari pemuda tersebut. lantas bagaimana cara membuka hati untuk menyadarkannya? Tonton film ini sekarang juga untuk melihat bagaimana cara pemuda ini berumah hingga menjadi cinta al-quran ya.

6. Unsung Hero ( Iklan Thailand)
Film pendek menginspirasi terakhir adalah unsung hero. Film ini sebenarnya adalah sebuah iklan dari Thailand. Video yang sudah ditonton jutaan orang ini berkisah tentang pria yang gemar menolong tanpa pamrih. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan selengkapnya di youtube sekarang juga.
Demikianlah 6 film pendek menginspirasi wajib ditonton di youtube untuk kamu. Semoga keenam film tersebut mampu memberikan pelajaran hidup bagi kamu sehingga kamu menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga bermanfaat,  selamat menonton.

Comments

Popular posts from this blog

Review Downy Parfum Collection Mystique : Wanginya Awet Sampai 2 Minggu

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Review Ellips Hair Vitamin Shiny Black : Beneran Hitam dan Berkilau