Posts

Showing posts from October, 2018

Inilah 3 Motor Sport Yang Harganya Di atas Rp 1 Miliyar

Image
Inilah 3 Motor Sport Yang Harganya Di atas Rp 1 Miliyar - Membahas tentang perkembangan dunia otomotif memang tidak akan bosan, dan tidak aka nada habis-habisnya. Ya, semakin hari, semakin menarik saja untuk kita bahas. Hal itu pun terbukti, dimana sekarang banyak sekali motor-motor terbaru yang memiliki teknologi tercanggih. Bahkan, ada beberapa motor yang dinobatkan sebagai motor paling mahal di dunia lho. Motor apa sajakah itu? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang motor termahal di dunia, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini :
1. Confederate B120 Wraith Motor sport pertama yang dinobatkan sebagai yang termahal di dunia, yaitu bernama Confederate B120 Wraith. Seperti yang dilansir dari berita otomotif, motor buatan Negeri Paman Sam ini dibanderl dengan harga US$ 92.500 atau yang setara dengan Rp 1,1 miliyar. Pada bagian dapur pacunya, motor sport ini mengandalkan mesin berkapasitas 1490 cc yang dilengkapi dengan 2 silinder konfigurasi. Itu seba…

Minuman untuk Sakit Tenggorokan yang Praktis

Image
Minuman untuk Sakit Tenggorokan yang Praktis - Beberapa hari yang lalu, Pak Bos ngeluh katanya tenggorokan dia sakit dan mulai meler, fix deh dia pilek. Namanya juga pilek, tenggorokan gatal dan lengket banget, belum lagi hidung gatal plus ingus yang bikin kesal sendiri, musti dikasih sesuatu yang anget-anget seger. 
Satu-satunya yang cocok buat kondisi yang macam begini ya cuma jahe. Tau sendiri dong si rimpang serbaguna yang satu ini? efek hangat yang dimiliki jahe paling cocok buat 'menggaruk' tenggorokan yang gatal, hilangkan dahak yang bandel dan badan juga jadi ikutan hangat setelah mengonsumsi jahe. Hidung meler juga hempas mandjaaah!
Asyiknya lagi jahe, bukan cuma untuk mereka yang sedang pilek dan hidung meler, untuk saya yang suka pegal-pegal karena kebanyakan duduk (ditambah posisi duduk yang kurang tepat), motoran kesana-kesini buat delivery mi lidi bikin masuk angin, plus kerjaan rumah tangga yang enggak ada tamatnya, cocok bangettt!

Dulu nih, ya..resep jahe untuk…

Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Mikir Berkali-Kali

Image
Rekomendasi Film Thriller yang Bikin Mikir Berkali-Kali - Saya ini penyuka film dengan genre thriller, tapi komedi dan. Pak Bos juga suka, cuman dia jauh lebih suka jika ada bau-bau gore-nya. Pak Bos sebenarnya jauh lebih suka horor (gore) sih, dibanding thriller. Soalnya thriller harus mikir bolak-balik biar ngerti, gitu katanya. Haha. Tenang Pak, ada saya sekarang yang siap nerjemahin alur cerita film thriller, tapi anu...kalo nonton film gore, kepala saya jangan dipegangin buat nonton, ya? mata saya jangan dimelek-melekin, ngeri Pak. Huhu...
Nah, setelah menikah saya jadi lebih sering nonton film. Sesekali di bioskop, tapi seringnya di Wifi.id sih, download. 7 rebu dapet banyak..heheh. Soalnya film-film thriller yang bagus, apalagi yang gore-gore enggak tayang di bioskop Indo. 
Daftar film yang mau saya tulis ini adalah beberapa film thriller yang paling membekas di hati, pokoknya bikin saya jadi kebayang-bayang terus rasanya kek mana ada dalam film tersebut. 
Penasaran? Yuk mari d…