Tuesday, 11 September 2018

Mobil untuk Orang Gemuk

Mobil untuk Orang Gemuk - Jadi orang yang gemuk itu serba salah, bukan cuma merasa salah kostum terus tiap kali berpakaian karena jarang ketemu baju ekstra size yang desainnya oke, namun juga sampai merasa serba salah pas duduk di dalam mobil karena mobilnya terasa sempit banget! Bukan cuma karena badan yang ukurannya agak lebih dari rata-rata, tapi kadang karena desain mobil yang sempit dan bikin pengap. 

Beberapa contoh mobil yang sempit dan bikin pengap penumpangnya memiliki ciri-ciri yang sama, yaitu kendaraan yang didesain sebagai kendaraan untuk lincah di jalanan, sehingga ukurannya kecil dan berimbas pada interior ruangan yang juga jadi sempit. Mobil yang sempit juga biasanya memiliki detail-detail interior yang sebenarnya kurang efektif, hanya memboroskan tempat saja jadinya. Akhirnya kita dengan tubuh ekstra ini enggak nyaman berkendara. 

youtube

Nah, itulah kenapa sekarang pabrikan otomotif mengeluarkan kendaraan yang cocok untuk kita-kita dengan tubuh yang gemuk. Dengan hadirnya mobil yang sengaja didesain untuk orang dengan tubuh yang besar, maka kita bisa lebih leluasa dan nyaman saat menggunakan kendaraan roda empat. Setelah dipermudah dengan hadirnya kendaraan beroda empat yang siap dipilih, ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih mobil, supaya enggak nyesel nantinya. 

Lalu apa saja sih sebenarnya hal yang harus diperhatikan untuk memilih mobil untuk orang gemuk? Simak penjelasannya di bawah ini  : 

Desain interior lega. Ini hal yang paling penting, apabila desain interior di dalam mobil lega dan terasa lapang, maka akan terasa nyaman sekalipun tubuh gemuk. Saat memilih kendaraan beroda empat, inilah kenapa kita harus melihat-lihat bagian dalam mobil sebelum memutuskan untuk membeli/menyewa kendaraan tersebut. Desain interior yang lega memungkinkan kita supaya nyaman duduk, tanpa perlu merasa ‘tergencet’ oleh interior yang sempit.

Jok kokoh. Kendala lain bagi orang yang memiliki tubuh gemuk adalah jok atau bangku yang terasa flat alias rata, sehingga membuat orang tersebut jadi tak nyaman saat duduk. Bayangkan jika harus duduk di atas jok yang rata, keras dan desainnya aneh (misal, menyembul di kedua sisi joknya dengan maksud sebagai pembatas pantat pengguna), tentu hal itu menjadi semacam ‘siksaan’ kan? Oleh sebab itu, jangan ragu untuk mencoba jok mobil dengan mendudukinya sebelum membeli, hal ini akan membantu kita untuk selalu nyaman saat dibawa bepergian dengan kendaraan tersebut. 


Desain yang gagah. Jangan salah, setiap mobil atau kendaraan bermotor apapun memiliki ciri khas masing-masing yang disesuaikan dengan pangsa pasar mereka. Contohnya mobil Honda Jazz yang diciptakan untuk generasi muda yang praktis dan kekinian, atau Nissan X-Trail yang didesain khusus untuk kaum dewasa muda yang senang bertualang dan penuh semangat, serta masih banyak lagi. Nah, untuk yang memiliki tubuh gemuk sebaiknya memilih mobil dengan desain yang gagah dan berkesan kuat, contohnya mobil Honda HRV.

Setelah dapat mobil yang sesuai dengan harapan, maka kewajiban kita adalah menjaga di kesayangan supaya tetap dalam kondisi prima dan ‘aman’. Selain rutin cek berkala ke bengkel untuk mengurusi segala tektek bengeknya, juga enggak ada salahnya ikut asuransi mobil. Asuransi untuk mobil Honda HRV, Honda Jazz, Ayla, serta berbagai jenis lainnya memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah ada kompensasi kendaraan yang rusak. Baik itu karena kecelakaan atau bahkan karena banjir dan dicuri.



Untuk yang masih bingung, bisa ‘belanja’ asuransi untuk mobil Honda HRV atau mobil lainya di Futuready. Bukan cuma untuk kendaraan, supermarket asuransi ini lengkap banget, dari mulai asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan dan akhirnya asuransi kendaraan. Broker asuransi online pertama di nusantara ini bahkan sudah punya lisensi resmi dari OJK, lho! Jadi artinya kita enggak perlu khawatir kena tipu atau apalah-apalah. 

Hmm, jadi pengen ikut rasakan manfaatnya asuransi untuk mobil Honda HRV (atau mobil jenis apapun) melalui Futuready ini. Semoga suatu saat kelak, impian punya kendaraan roda empat bukan cuma sebatas mimpi, namun bisa diwujudkan dengan kerja keras. 

1 comment:

  1. Saya pernah dengar tentang asuransi melalui Futuready, dan memang lengkap sekali, keunggulan lainnya adalah asuransinya bisa di lakukan secara online.

    ReplyDelete

Di Malam Lamaran itu, Saya Enggak Suka Sama Kamu, lho!

Di Malam Lamaran itu, Saya Enggak Suka Sama Kamu, lho! - Momen terbaik saya di tahun 2018? Momen itu terekam jelas dalam sebuah potret dir...