Friday, 18 May 2018

Review Pemakaian Wardah Micellar Water : Nature Daily Seaweed. Enggak Kering di Bibir

Review Pemakaian Wardah Micellar Water : Nature Daily Seaweed - Ciyee bikin review ala-ala biuti bloher ciyeee...hihi. Enggak apa dong ya? Perempuan mah wajar suka coba-coba produk kosmetik baru, terus direview, siapa tau berguna buat sesama yekan? 

Begitulah, saya juga baruuu aja beli produk yang satu ini, yaitu Wardah Nature Daily Seaweed Micellar Water. Pas tau Wardah sekarang juga mengeluarkan micellar water, saya semacam eksaitid gitu deh, secara saya punya pengalaman yang menyenangkan dengan micellar water generasi pertama yang masuk ke Indo, lupa namanya saya...yang jelas warnanya pink gitu deh. Pemakaiannya ringan dan bersih angkat makeup, tapi harganya bikin bersih dompet saya yang isinya yaaa begitulah..hahah. Jadilah saya enggak beli micellar water itu dalam ukuran besar, saya cuma cobain yang sampel aja. Wkwk.

Ada juga merk lain dengan harga yang lebih hemat, kisaran 30-40 ribu dan saya tetap nyengir lihatnya, karena merasa berat beli micellar water dengan harga segitu, walaupun ukurannya besar. Haha. Akhirnya, ada juga yang sesuai sama kantong saya, Wardah Nature Daily Micellar Water Seaweed!

Packagingnya kekinian banget, modern tapi simpel, sudah begitu warnanya juga enggak norak, semacam hijau atau toska gitu, cantik banget. Botolnya transparan, isinya juga bening banget. Saya beli di toko kosmetik deket rumah, harganya lupa tapi harganya kurang dari 25 ribu. Hemat!



Kenapa saya pilih Wardah Micellar Water? Bukan cuma karena harganya yang lebih hemat dibanding produk sejenis lainnya, produk lokal yang satu ini sudah jelas halalnya dan kebetulan saya juga pakai facial wash Wardah yang nature daily seaweed juga, biar satu formula gitu maksudnya, jadi efeknya ke kulit jadi lebih maksimal.



Dengan antusias saya pakai dong, ya? cara pakainya juga gampang banget selayaknya pemakaian micellar water pada umumnya. Cukup teteskan secukupnya ke atas kapas, terus usapkan ke kulit setelah/sebelum make-upan atau setelah beraktivitas di luar ruangan dengan arah berlawanan tumbuh rambut di permukaan kulit, biar keangkat sempurna gitu. Hasilnya? Wow, enggak pakai gosok-gosok  keras apalagi lama-lama, cukup sekali usap sudah cukup mengangkat sebagian besar kotoran di kulit.  Supaya bersih betul seenggaknya harus dua sampai tiga kali usapan gitu deh. Bahkan untuk menghapus lipstik matte juga bagus dan yang paling penting enggak bikin bibir terasa kering setelah pakai produk ini. Cucok deh!

Wardah Micellar Water punya kandungan Bio Cleansing Active dan ekstrak rumput laut yang bisa memberikan efek menenangkan kulit setelah kita seharian beraktivitas. Jadi, selain mencegah kotoran menumpuk di pori-pori dan permukaan kulit, juga bisa membantu menjaga kelembapan kulit supaya selalu dalam kondisi yang prima. Aih, sadaph!

Berapa poin yang saya berikan untuk produk baru dari Wardah yang satu ini? 8,5 dari 10 bintang. Repurchase? yes. 

Demikian adalah Review Pemakaian Wardah Micellar Water : Nature Daily Seaweed, jangan lupa baca artikel lainnya di blog ini ya? Misalnya adalah Tips Memilih Baju Koko Lengan Pendek untuk yang Bertubuh Gemuk

2 comments:

  1. Mauuuu! :D Dari awal muncul, udah pengen coba, tapi belum juga kebeli sampai sekarang. :'D

    ReplyDelete

Pengalaman Memakai Vaseline Repairing Jelly untuk Kulit Kering Karena Alergi Kosmetik dan Skincare

Pengalaman Memakai Vaseline Repairing Jelly untuk Kulit Kering Karena Alergi Kosmetik dan Skincare - Dulu saya sering sekali baca artikel ...