Monday, 21 May 2018

5 Manfaat Semir Rambut Pria yang Jarang Diketahui

5 Manfaat Semir Rambut Pria yang Jarang Diketahui - Mewarnai rambut agaknya memang sudah jadi trend anak muda saat ini, tak hanya berlaku untuk wanita yang memiliki rambut panjang saja, melainkan juga banyak diantaranya pria yang hobby hair styling. Apalagi kini banyak sekali salon-salon perawatan rambut yang menyediakan layanan tersebut untuk kaum adam. Hanya saja karena beberapa alasan memang tak jarang diantaranya yang lebih senang untuk melakukan pewarnaan sendiri. Salah satunya adalah dengan mengandalkan semir rambut pria yang banyak dijual di pasaran.

5 Manfaat Semir Rambut Pria yang Jarang Diketahui


Jika berbicara mengenai kosmetik rambut yang satu ini tentu banyak yang sudah tidak asing, belakangan beragam merk menawarkan varian warna yang berbeda-beda sesuai dengan trend rambut kekinian, mulai dari look Eropa, Amerika ataupun Asia sendiri. Hanya saja memang tidak bisa dipungkiri jika jaminan keamanan produk juga belum pasti. Artinya terkadang da beberapa kandungan bahan berbahaya yang ada di dalamnya, sehingga memicu beragam resiko, seperti rambut kering dan pecah-pecah, rontok, hingga menyebabkan ketombe. Untuk itu hendaknya Anda patut waspada.


Pilihlah semir rambut pria yang benar-benar aman dipakai. Faktanya dengan mewarnai rambut ini sendiri ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan, diantaranya adalah:

1. Dapat menutup uban, belakangan ini sulit membedakan usia seseorang hanya dengan melihat warna rambut mereka, karena tak jarang masyarakat yang menyemirnya karena dipakai untuk menutupi uban, atau rambut yang sudah kehilangan warna akibat pengaruh usia. Sehingga tak peduli berapapun usianya, namun jika rambut diwarnai dengan warna hitam tentu akan membuat tampilan tetap muda.

2. Terlihat lebih stylish atau gaya, fungsi utama mewarnai rambut tak lain adalah untuk menunjang penampilan, apalagi warna rambut berbeda, akan memberikan kesan yang berbeda pula.

3. Dapat menunjukkan kepribadian, ternyata kepribadian seseorang juga tetap bisa dibaca hanya dari warna semir yang mereka pilih, contohnya seseorang yang senang dengan warna-warna mencolok seperti merah, biru hingga hijau dan juga pink, bisa dikatakan bahwa seseorang tersebut memiliki rasa percaya diri yang tinggi, berbeda lagi jika seandainya pilihan warna rambut mereka kalem seperti hitam, coklat atau warna-warna netral lainnya yang memberikan kesan sederhana.

4. Dapat memberikan kesan rambut terlihat lebih tebal, beberapa orang yang memiliki masalah seperti kebotakan rambut ternyata bisa menyiasatinya dengan cara mewarnai, beberapa teknik hair styling dengan memadukan warna-warna tertentu nyatanya bisa memberikan tampilan rambut lebih bervolume dibandingkan dengan sebelumnya. Untuk itu tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba, apalagi untuk usia-usia tua yang sudah cukup untuk kembali menebalkan rambut.

5. Membantu untuk menyehatkan rambut, siapa bilang mewarnai rambut hanya akan memberikan efek negatif seperti halnya rambut kering dan rusak, nyatanya tidak. Dengan pemilihan semir atau pewarna yang tepat hal tersebut justru semakin memberikan manfaat menakjubkan. Diantaranya kandungan beberapa bahan tertentu sangat bagus di dalam melindungi permukaan batang rambut Anda dari panas matahari secara langsung, sehingga tak mudah rusak. Pintar-pintar saja dalam memilihnya.



Pilihan warna semir rambut pria ini juga tak kalah beragam dibandingkan dengan wanita, khusus untuk tawaran harganya bisa langsung cek lewat toko online berikut ini. Ingat bahwa produk yang murah tidak atau belum menjamin kualitas. Baca secara teliti kandungan bahan yang da di dalamnya, pastikan tidak ada senyawa berbahaya yang ada dalam semir tersebut agar lebih bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Cara Bikin Kroket Kentang So Good yang Lembut Banget

Cara Bikin Kroket Kentang So Good yang Lembut Banget - Jadi, adik saya baru saja melahirkan yekan...otomatis banyak saudara-saudara jauh y...