Monday, 1 January 2018

Review Pemakaian Oriflame Tender Care Lip Balm

Review Pemakaian Oriflame Tender Care Lip Balm - Jadi begini, ceritanya saya lagi lihat-lihat dan cari tiket kereta api promo nih, tiba-tiba langsung keingetan kalo saya belum review lipbalm yang udah lebih dari setahun saya pakai. Tahun lalu saya dapat hadiah giveaway yang berupa Tender Care Gift Box. Bentuknya cantik banget, kotak merah dengan logo Tender Care Oriflame berwarna emas di depannya. Kotak itu berisi empat buah Tender Care Lipbalm, yaitu Tender Care Vanilla, Caramel, Coconut dan Cherry.

Pertama kali lihat Tender Care Oriflame itu dari postingan FB teman, katanya dia sering pakai produk itu supaya bibirnya tetap lembut gitu deh...Saya jadi pengen juga dan Alhamdulillah enggak perlu beli, dapat gratisan empat biji sekaligus. 

Copyright Tokped. Punya saya udah tinggal dua biji, wkwk

Saya pun akhirnya rutin pakai lipbalm, setiap hari sebelum tidur. Jadi saya pakai lipbalmnya semalaman gitu. Tetapi kadang juga saya pakai di pagi hari, setelah mandi. Lalu apa yang terjadi dengan bibir saya? Manfaat lipbaln Oriflame ini sudah terasa sejak pertama kali pemakaian, bibir jadi lebih lembab dan lembut banget. Pass banget kalo mau pakai gincu yang matte, kalo udah pakai lipbalm dijamin hasilnya bagus pisan. Saya sudah buktikan sendiri. 

Setelah berbulan-bulan pemakaian, saya ngerasain sendiri perubahan di bibir. Bibir saya yang tadinya gampang banget kering, terus pecah-pecah dan pada nyungkil gitu kulit matinya, sekarang jadi lebih lembut dan lembap. Pas lagi panas dalam atau sariawan juga enggak parah kering-keringnya, enggak sampai pecah-pecah seluruh bibir, cuma di bagian dekat sariawannya aja. Mantap bener!

Nah, karena sudah tanggung ngebahas bibir lembap dan lembut, saya share cara merawat bibir supaya tetap siap sedia setiap saat buat dioles lipen, yak!

- Rajin scrubbing. Salah satu ritual yang sering saya lakukan adalah melakukan scrubbing pada bibir. Saya pakai scrub bikinan sendiri, pakai gula pasir dan VCO secukupnya. Caranya cukup colek sedikit scrubnya, lalu oleskan di bibir sambil digosok memutar pakai ujung jari, pelan-pelan aja, lalu bilas. Saya scrubbing paling seminggu sekali, kadang kalo pas males bikin scrub, saya pakai sikat gigi yang digosok pelan.

- Oleskan lipbalm. Karena tendercare ini setelah dioles ke bibir jadi kayak cair gitu, jadi saya cuma pakai cuma di malam hari. Sebelum bepergian saya enggak pakai. Kalaupun saya pakai, saya oleskan sekitar limabelas menit sebelum pakai lipstik, jadi saya bersihkan dulu baru apply lipstik, hasilnya jadi cantik banget karena bibirnya udah lembap.  Jangan pakai lipbalm ini terus ditimpa lipstik, ya! Nanti hasilnya glossy bangetttt (kecuali emang suka yang glossy)

- Jangan gigit dan jilati bibir. Nah, kalo iseng biasanya suka menjilati bibir, kan? nah sekarang jangan deh. Soalnya air liur itu menyebabkan bibir pecah-pecah dan menggigit bibir bisa sebabkan warna bibir jadi menghitam.

Gimana? Simpel kan cara merawat bibir ala-ala saya? Oke deh, sekarang saya mau cus mau lihat-lihat promo tiket event dan konser di Tokopedia dulu, siapa tau dapet promo kece. Bukannya apa-apa sih, salah satu Resolusi Tahun 2018 saya adalah sering traveling sendirian. Ya kemana aja gitu...nonton event pun jadilah. hihi.

No comments:

Post a Comment

Macam-Macam Sabun Kecantikan yang Recommended

Macam-Macam Sabun Kecantikan yang Recommended - Namanya juga perempuan, pastinya ingin selalu terlihat cantik dan menarik. Salah satu cara...