Monday, 6 November 2017

Review Shampo Wardah Hairfall : Not Bad, lah!

Review Shampo Wardah Hairfall : Not Bad, lah! - Saya frustasi sama rambut yang rontok. Pengennya sih dapat rambut yang hitam tebal dan berkilau gitu, yang ujungnya enggak kasar-kasar apalagi bercabang. Iya sih dari dulu emang enggak pernah bercabang, kasar doang kayak ijuk. Haha. 

Nah, sekarang rambut yang ujungnya kasar udah tamat nih, soalnya rajin pakai vitamin rambut gitu kan. Cuma yang jadi masalah adalah rambut yang rontok. Tetep aja gitu rambut pada berjatuhan dimana-mana, apalagi kalo rambut udah panjang banget. Deuh, udah deh kayak scene film horor di setiap sudut rumah ada rambut berceceran!

Shampo yang biasa saya pakai itu buat anti ketombe, emang kece sih ketombe hilang dan enggak gatal, cuma cannot help buat rambut rontoknya. Akhirnya saya cari lagi deh shampo yang kira-kiranya bisa bikin rambut rontok saya itu berkurang.

shampo wardah
varian shampo Wardah

Nah, kebetulan ada shampo baru dari Wardah. Totalnya ada 4 varian shampo Wardah. Yaitu :

- Wardah Anti Dandruff. Shampo untuk mengatasi ketombe, dan bikin kulit kepala jadi lebih segar. Cocok buat yang jilbaban seharian. Mengandung Tea Tree Oil, Peppermint Extract dan Double Zinc Active.
- Wardah Nutrishine. Kalau yang satu ini untuk memperbaiki rambut yang kusam, dengan kandungan bahan aktif Argan Oil dan Grapeseed Extract menutrisi rambut dan bikin kemilaunya makin cantik. 
- Wardah Hairfall Treatment. Untuk rambut rontok, kandungan ginseng dan rosemary extractnya bakalan bikin akar rambut jadi lebih kuat. Wiii, ini nih yang saya butuhkan. 
- Wardah Daily Fresh. Buat yang suka kepanasan kulit kepalanya, butuh yang ini nih. Kandungan Aloevera dan Seaweed extractnya bakal bikin kulit kepala lebih segar seharian.


Seperti yang saya bilang sebelumnya, saya butuh shampo yang bisa bikin rambut rontok saya berkurang. Walaupun menurut penelitian, 100 helai rambut yang rontok dalam sehari itu adalah wajar, tapi tetap saja parno kan, ya! Buktinya rambut saya mulai menipis atasnya, huhu. Seram deh..masa mau botak :(

Saya memang belum pakai shampo ini berbulan-bulan ya, tapi selama saya pakai shampo ini ada plus minusnya yang bisa saya rangkum. Yuk ceki-ceki :

Plus 
- Wadahnya bagus, modern banget dan mudah dibuka tutupnya enggak perlu pake otot
- Enggak terlalu encer, enggak terlalu kental
- Sedikit aja busanya banyak dan bikin rambut terasa bersih banget
- Wanginya enggak berlebihan, enak dicium
- Enggak bikin kusut walau gak pake kondisioner (tapi lebih bagus pake sih)

Minus
- Iya sih aromanya enak, lembut, tapi enggak tahan lama
- Udah gitu aja. Haha. Untuk harga standar lah 20ribuan lebih dikit. Shampo lain dengan ukuran sama bisa sampai 30 ribu harganya.

Untuk efeknya ke rambut belum kerasa sih, mungkin nanti kalau sudah lebih dari sebulanan baru bisa terasa efeknya ke rambut. Apakah bisa mengurangi rontok, atau malahan makin mbrudul? Ok, we'll see! Intinya shampo Wardah yang satu ini not bad lah, saya bakal beli lagi buat lihat seberapa ngefeknya dia sama rambut saya yang pada enggak betah nempel di kulit kepala ini. Hihi.

Terima kasih ya sudah baca Review Shampo Wardah Hairfall : Not Bad, lah! jangan lupa baca artikel lainnya yang ada di blog ini. Misalnya Apa yang Saya Beli Pas Belanja Online?

Baca juga Resolusi 2018 : Renew Me

5 comments:

  1. Shampo anti ketombe memang banyak mereknya, tentu cocok-cocokan yah. Boleh nih dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, salah-salah malahan makin banjir ketombe. hihi

      Delete
  2. Ukurannya agak besar ya cocok buat dipakai seluruh keluarga, aku blum pernah coba sih. Thanks for sharing mbak ;)

    ReplyDelete
  3. Saya pakai yang ketombe,,bagus efek nya,,gatel hilang dan ketombe juga berkurang,,terasa barsih di rambut,,juga tidak membuat rambut kering

    ReplyDelete

Setelan yang Cocok dengan Dasi Kupu-Kupu

Dasi kupu-kupu adalah salah satu pelengkap pakaian formal untuk kaum pria, dan pada umumnya dasi kupu-kupu itus endiri terbuat dari bahan s...