Tuesday, 17 October 2017

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini
Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini 

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan kaum pria, kini banyak digemari kaum wanita. Dan dari tahun ke tahun, wanita penggemar boots juga semakin banyak. Nah, apakah anda salah satunya? Jika iya, maka yang berikut ini patut anda simak. Berbagai model sepatu boots wanita terpopuler akan kami bagikan kali ini spesial buat anda para penggila boots.
  1. Semi boot
Sesuai dengan namanya, model sepatu yang satu ini memiliki tinggi sedang namun tetap bergaya boots. Sepatu ini punya banyak penggemar karena varian warnanya yang beragam sehingga bisa dipakai dalam suasana apapun baik formal maupun non formal.
  1. High boots
Model sepatu boots wanita yang populer lainnya adalah high boots. Tingginya yang selutut cocok jika dipadukan dengan celana pendek ataupun celana panjang anda.
  1. Ankle boots
Ankle boots mempunyai tinggi melebihi mata kaki namun tidak sampai selutut. Sepatu ini memungkinkan anda bergerak lebih bebas dan nyaman dipakai.
  1. Boots Style
Boots style terbagi dalam dua jenis yaitu cowboy boots dan motorcycle boots. Tak hanya cocok untuk pria, boots style juga mulai banyak dipakai wanita. Desainnya yang casual bisa menunjukkan sisi elegan saat dipakai para wanita.
Menurut beberapa wanita, alasan mereka menyukai boots adalah karena selain nyaman, mereka merasa aman jika mengenakannya saat berkendara. Apalagi buat anda para wanita yang lebih suka mengendarai sepeda motor daripada mobil.
Meskipun demikian, kadar kenyamanan boots bagi setiap wanita tentu berbeda. Jenis boots yang cocok untuk satu wanita belum tentu sesuai untuk yang lain. Karenanya, selalu sesuaikan bentuk kaki dengan boots yang ingin anda beli. Untuk lebih jelasnya simak berikut ini.
  1. Boots Wedges
Boots wedges terbilang unik karena bisa sesuai dengan semua bentuk kaki. Hanya saja, yang perlu diperhatikan adalah panjang dan pendeknya kaki anda. Jika pendek, anda bisa memakai boots wedges yang hanya menutupi bagian jari. Dan jika tergolong panjang, anda bebas menentukan pilihan antara yang terbuka atau yang tertutup secara penuh.
  1. Ankle Strap
Boots wanita jenis ini sesuai untuk anda yang berkaki jenjang dan kurus. Agar kaki terlihat lebih berisi, pakailah sepatu boots dengan banyak tali
  1. Boots Selutut
Postur yang tinggi dan kaki yang jenjang sangat sesuai untuk boots jenis ini. Sebaliknya, jika anda merasa bertubuh mungil dengan paha yang sedikit besar, maka hindarilah jenis boots yang satu ini karena membuat postur anda terlihat semakin pendek.
  1. Boots Wanita Berujung Runcing
Boots berujung runcing sangat pantas jika dikenakan untuk anda yang memiliki bentuk kaki ramping. Sedangkan untuk kaki yang lebar, sangat tidak dianjurkan memakai sepatu jenis ini. Selain tidak muat, ujung boots yang runcing akan terlihat membengkak jika kaki terlalu lebar. Untuk bentuk seperti ini, ujung sepatu boots yang bulat akan lebih sesuai.
  1. Boots Pump
Boots pump sesuai untuk anda yang berkaki pendek. Akan semakin baik jika anda memilih boots yang terbuka dan hanya menutupi bagian jari saja.
Buat anda para penggemar boots atau yang baru saja mengenal boots, selain dari jenisnya, pertimbangkan juga bahan dari boots itu sendiri. Pilihlah bahan yang kuat dan awet serta tidak sakit ketika anda kenakan.
Demikianlah Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini, baca juga Jus Ini Bisa Turunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Lho!. Boots di jaman ini telah banyak menjadi incaran para penggila fashion. Anda pun tak perlu ragu memakainya. Temukan boots favorit anda sekarang. Selamat berburu boots.

No comments:

Post a Comment

Review Pemakaian Softlens N8 Ice Grey

Review Pemakaian Softlens N8 Ice Grey - Beberapa tahun belakangan saya sudah hampir enggak pernah pakai lensa kontak lagi, karena merasa s...