Saturday, 23 September 2017

Yang Terbaru Dari Pertamina Dalam GIIAS 2017

cr kastara.id

Yang Terbaru Dari Pertamina Dalam GIIAS 2017 - Pertamina adalah salah satu BUMN kesayangan masyarakat Indonesia, termasuk saya. Walaupun saya ini memang enggak secara langsung menggunakan jasa Pertamina, tapi saya yang boncengers ini tahu persis seberapa pentingnya Pertamina dalam melancarkan perjalanan dengan kendaraan bermotor.

Nah, dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau yang populer dengan singkatan GIIAS ini, Pertamina ikut andil untuk mengenalkan terobosan terbaru untuk mereka. Berlokasi di Surabaya, tepatnya di Grand City Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 ini rencananya akan berlangsung selama 5 hari, yakni mulai 20 sampai 24 September 2017. Disini berbagai brand besar saling berkompetisi untuk mempromosikan teknologi teranyar dan fitur terbaru mereka untuk menarik minat calon konsumen. 

Untuk Pertamina itu sendiri, mereka memiliki terobosan baru yang berupa aplikasi Pertamina GO dan juga adanya SPBU Pasti Prima sebagai upgrade dari SPBU Pasti PAS. Lalu seperti apa penjelasan lebih lanjut dari kedua fitur andalan Pertamina tersebut?

SPBU Pasti Prima


SPBU Pasti Prima menjadi bukti nyata bahwa Pertamina ingin memuaskan konsumen dengan beberapa kelebihan di bawah ini :

Integrated Energy Offering

Semua SPBU Pasti Prima wajib menyediakan berbagai produk Pertamina sebagai sumber energi yang terintegrasi, misalnya elpiji non subsidi sampai dengan pelumas andalan dari Pertamina. 

Non Fuel Retail. 

Yang dimaksudkan dengan yang satu ini adalah harus ada layanan tambahan non-BBM di setiap SPBU Pasti Prima, misalnya saja toko serba ada, ATM, tempat makan, musala, toilet dan tentu saja tempat check up kendaraan. 

Garansi Pelayanan yang Lebih Baik

Kita sering merasa keki saat datang ke SPBU Pasti Pas dan dicuekin petugas yang malah asyik ngobrol. di SPBU Pasti Prima kita tak akan dibuat keki lagi karena pelayanan terbaik dan tanpa dibuat-buat wajib hukumnya disana. Tahukah bahwa ada petugas audit independen yang mengevaluasi kinerja SPBU secara diam-diam, sehingga kinerja petugas dan juga fasilitas umum dalam SPBU bisa senantiasa memuaskan.


Digital Engagement.

Seperti yang telah disebutkan di atas, ada aplikasi Pertamina GO yang merupakan aplikasi resmi dari Pertamina yang akan memberikan kita informasi mengenai lokasi SPBU terdekat, lengkap dengan produk apa saja yang tersedia disana dan juga berbagai informasi penting lainnya. Bosan? ada mini gamenya lho!

Ensuring Customer Loyalty

Pertamina menggandeng BUMN Perbankan, Bank Mandiri dan mengeluarkan credit card Mandiri yang sudah co-branded dengan Pertamina dan memberikan segudang keuntungan untuk penggunanya. yakni point reward, aneka e-voucher, promo, serta upgrade BBM.

Itulah dia Yang Terbaru Dari Pertamina Dalam GIIAS 2017, jangan lupa untuk membaca artikel lainnya dalam blog ini. Misalnya saja adalah Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan

1 comment:

Waspada Difteri. Begini Bentuk Cinta Saya Sama si Semata Wayang

Difteri. Belakangan ini ramai banget dibincangkan, apa sih yang dimaksud dengan difteri? Difteri tak lain adalah infeksi bakteri yang p...