Sunday, 17 September 2017

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan - Kamu freshgraduate? Atau baru keluar dari perusahaan karena ribut sama bos kamu? Atau kamu gak kuat kerja di tempat lama karena kerjaan korporat yang gitu gitu aja? Liat kertas, ngetik, pulang, nongkrong sampai tengah malam, ulangi setiap hari. 

Untungnya buat kamu yang gampang bosenan, perlu tantangan, punya kreativitas dan kemauan keras, banyak startup yang menyediakan tempat bekerja dimana kamu bisa berkembang dan belajar banyak hal, tidak seperti di korporasi atau perusahaan besar. 

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan
Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan


Di artikel kali ini kami akan membahas startup mana saja yang terbilang top kualitasnya untuk insan insan bosenan seperti kamu, tapi tidak sembarang startup kami masukkan, kami hanya memilih startup yang kredibel, dengan tim yang kompeten, jelas, tidak hanya buang buang uang investasi dan foya-foya. 

Lanjutkan membaca untuk tahu 5 startup terbaik untuk bekerja dimana kamu bisa bekerja keras sambil mengembangkan kreativitas kamu




5. Traveloka

Traveloka adalah startup no.1 di Indonesia jika kita bicara soal traveling. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam, kalau tidak semua, kebutuhan khusus traveling anda. Tiket pesawat, tiket kereta api, hotel, tiket tempat hiburan, bahkan sampai pulsa semua ada di traveloka. Tempat kerja yang cukup asik dan no dresscode membuatmu dapat mengeluarkan semua kreativitasmu tanpa merasa terkurung. 



4. Go-Jek

Terkenal dengan kantornya yang sangat fancy, Go-Jek menempati posisi 5 besar dalam list startup terbaik untuk bekerja. Kantor berisi gym, desain bagus, tempat olahraga, dan segala nya (segalanya) membuatmu akan sangat betah kerja dikantor ini. Bahkan mungkin kamu akan berencana tinggal/ngekos disini saja.



3. Tokopedia.

Seperti kata CEO nya, kantor serba hijau milik tokopedia ini berperan seperti sarang bagi anggotanya. Lingkungan dan tempat kerja yang cozy membuat pekerjaan menjadi produktif dan tidak menjemukan karena banyaknya variasi baik dari visual, interaksi, aktivitas, dan lainnya.



2. Shopback

Mungkin banyak diantara kalian yang belum tau shopback, tapi tim marketing nya yang sangat gencar meluncurkan campaign akan membuatmu semua sadar akan eksistensi startup ini. Namanya juga startup, dimana kreativitas sangat dibutuhkan untuk tumbuh dan berkembang, kantor ini tidak seperti kantor (?). Bekerja di shopback sangat penuh tantangan dan kerja keras, namun tim manajemen dan HR berusaha tetap menjaga semuanya menjadi fun dan seru.

Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan
Rekomendasi Tempat Kerja yang Cocok Buat Kamu yang Kreatif Tapi Bosenan

1. Sepulsa

Sepulsa, kita semua tau dari namanya, kalau startup ini dagang pulsa, meskipun ia juga bisa digunakan untuk bayar banyak yang lain lain misalnya bayar PDAM. Meskipun keuntungan sepulsa lebih besar di sector B2B, namun kini ia juga merambah dan gencar melakukan bisnis di sektor B2C. Sebagai startup yang tidak banyak pamer iklan di billboard, youtube, dan TV, sepulsa mengalokasikan dananya terhadap hal yang sangat krusial, yaitu kebahagiaan anggotanya. 

Kantor Sepulsa yang terletak di Office Park Thamrin ini memiliki ruangan yang cozy dimana kamu bisa melakukan berbagai macam hal mulai dari main ps4, pijat di kursi pijat, masak, dan lain lain. Meskipun demikian, sepulsa yang sudah memiliki hampir 100 orang anggota ini tetap menjaga kualitasnya dan kerja keras anggotanya, caranya tentu saja dengan membuat semua anggotanya betah, tidak hanya dari segi material namun juga suasana kerja dan interaksi antar anggota. Pada dasarnya sepulsa adalah the best place to work for.

No comments:

Post a Comment

Waspada Difteri. Begini Bentuk Cinta Saya Sama si Semata Wayang

Difteri. Belakangan ini ramai banget dibincangkan, apa sih yang dimaksud dengan difteri? Difteri tak lain adalah infeksi bakteri yang p...