Sunday, 6 August 2017

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia




Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia - Habis Nonton The Rings, tetiba kepikiran gimana jadinya kalo Sadako keluar dari TV di Indonesia. Apa bakalan jadi seseram dan seepik filmnya? Sekalian setoran ODOP Blogger Muslimah, mendingan langsung eksekusi aja deh! Lantas bagaimana kalau tiba-tiba Sadako muncul dari dalam TV masyarakat Indonesia? Kira-kira apa reaksi apa yang akan dilakukan ya?

·         Ibu-ibu yang nonton serial India : Masih ingat fenomena Uttaran? Dimana televisi dikuasai ibu rumah tangga setiap jam tayang Uttaran. Berani pindahin channel, bacok! Bayangkan kalau tiba-tiba Sadako keluar dari TV saat jam tayang Anandhi atau Lonceng Cinta? Bisa-bisa dihajar sampai babak belur deh tuh! Opsi pilihannya ada dua, didorong masuk lagi ke dalam TV atau diajak nonton India bareng-bareng sambil makan ladoo.


·         Maling yang naksir TV tetangga : TV kekinian tipis-tipis, gengsi juga naik kalau punya TV setipis triplek di ruang keluarga. Karena harganya yang cukup bikin puyeng, banyak yang memilih untuk membobol rumah orang untuk ‘meminjam’ TV layar datarnya. Tapi bayangkan kalau tiba-tiba Sadako keluar dari dalam televisi, bisa langsung insyaf deh itu maling gara-gara disapa sama Samara yang mukanya creepy abis. Tapi kalau si maling jones alias jomblo ngenes, bisa-bisa malah ngajak Samara ke KUA supaya dihalalin. Sah!

·         Pejuang Skripsi : Kita semua tahu ya bagaimana perjuangan demi sebuah skripsi yang akan mengantarkan pada gelar S1? Bisa dibayangkan bagaimana perasaan seoang pejuang skripsi yang dikejar DL wisuda, begadang tiap malam tiba-tiba disantroni Sadako yang keluar dari layar laptopnya? Kalau si mahasiswa kuliah di Fakultas Alam Ghaib program studi Media Teleportasi Makhluk Halus sih sepertinya bakalan merasa sangat terbantu dengan kehadiran mbak Sadako ini, ya?

·         Penonton di bioskop : Rencana hati ingin ajak gebetan atau pacar atau mantan terindah buat nonton film romantis di bioskop, apalagi kalo udah gajian gitu ya! Tapi apa daya? Saat film sedang romantis-romantisnya, tak tahunya Sadako malah muncul dari layar dan bikin semua penonton kejang berjamaah. Parahnya lagi kalau sampai penonton jones jantungan dan mati di tempat, dia bakalan jadi hantu gentayangan di bioskop. Lalu menghabiskan sisa waktunya sebagai penunggu bioskop dan ngejar-ngejar Sadako buat tanggung jawab atas kematiannya, pokoknya Sadako harus jadi pacar si hantu jones. Titik!


Nah, bagaimana? Kalau kamu yang disamperin sama Samara si Sadako? Kira-kiranya apa yang akan dilakukan?

#ODOP
#BloggerMuslimahIndonesia

No comments:

Post a Comment

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia - Habis Nonton The Rings, tetiba kepikiran gimana jadinya kalo Sadako keluar dar...