Tuesday, 4 July 2017

Jual Beli HP Bekas di Bukalapak, Penjual Senang Pembeli Pun Aman



Di zaman yang serba teknologi ini, ponsel seolah sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditawar lagi. Hal ini lantaran pentingnya komunikasi dimana ponsel bisa jadi sarana penghubungnya. Jika dulu fitur pada ponsel hanya sekedar bisa telepon dan SMS, namun sekarang sudah berbeda karena ponsel sudah berubah menjadi teknologi tinggi yang canggih dan disebut dengan smartphone. Namun dikarenakan oleh harga smartphone (apalagi harga smartphone dengan spesifikasi mumpuni)  cenderung tinggi, sehingga tak heran transaksi jual HP bekas di Bukalapak banyak diminati.

Bukalapak sebagai salah satu e-commerce terbesar di Indonesia menyediakan lapak khusus bagi UKM yang ingin menjual produknya secara online. Namun bukan hanya UKM saja karena perseorangan yang ingin menjual barang-barang bekasnya pun bisa juga melalui Bukalapak ini tanpa dipungut biaya apapun sehingga sangat menguntungkan. Terlebih dengan banyaknya penipuan penjualan online sehingga membuat pembeli harus lebih berhati-hati ketika bertransaksi. Bukalapak inilah yang bisa menjembatani hal ini. Selain menyediakan e-commerce aman, Bukalapak pun membantu hak pembeli dengan adanya www.stoppenipuan.com dimana bisa sebagai wadah konsumen ketika melaporkan penipuan yang dialaminya agar data bisa diketahui oleh publik.

Mengingat kini penipuan secara online semakin canggih, maka ada baiknya jika konsumen pun waspada. Terlebih lagi banyak juga yang menawarkan harga HP yang di bawah pasaran sehingga banyak menarik minat konsumen untuk membeli padahal hal ini hanya tipuan semata. Untuk itu ada baiknya jika konsumen bertransaksi jual beli HP bekas di Bukalapak sehingga keamanannya bisa terjamin 100% dari berbagai hal dengan unsur penipuan.

Pilihan HP yang beragam

Mungkin Anda bertanya, metode apa yang digunakan Bukalapak untuk mengatasi penipuan? Jawabannya adalah pada sistem pembayarannya yang menganut rekening bersama. Rekening bersama ini akan menampung sementara uang dari pembeli dan setelah barang diterima oleh pembeli, maka uang tersebut nantinya akan dikirim kepada penjual sehingga dijamin sangat aman. Keunggulan dari sistem pembayaran di Bukalapak diantaranya:

Lebih cepat - pembeli bisa langsung bayar tanpa perlu menghubungi penjual demi kesepakatan jual beli dengan pemakaian rekening bersama ini seperti yang kerap ada di forum jual beli.
Notifikasi SMS - setiap pembeli melunasi kewajiban membayarnya, maka secara langsung penjual akan mendapatkan pemberitahuan melalui SIM dari Bukalapak sehingga bisa langsung mengetahui pesanan yang datang.
E-banking - selain bisa membayar melalui transfer ATM, pembeli di Bukalapak juga dapat membayar melui e-banking sehingga bisa lebih mudah.
Tercatat oleh sistem - semua jenis proses transaksi telah diatur komputer secara otomatis sehingga adanya kesalahan pun bisa diminimalisir.
Refund otomatis - apabila penjual tidak dapat mengirimkan barangnya dalam waktu 3 hari sejak pembeli membayar, maka dana otomatis akan dikembalikan kepada pembeli.
Dukungan customer service - meski hampir semua sistem diatur oleh mesin, namun demi memberikan dukungan penuh kepada pihak penjual dan pembeli, Bukalapak juga sudah menyediakan tim customer service sehingga komplain bisa lebih mudah diajukan.

Dengan adanya sistem yang sangat rapi dari Bukalapak, maka penjual dan pembeli pun sama-sama bisa bertransaksi jual beli HP bekas di Bukalapak secara aman dan nyaman. Hak dan kewajiban dari penjual dan pembeli pun lebih dapat terlindungi dengan sistem yang rapi dan aman seperti itu. Untuk itu, jangan tunggu lagi segera bertransaksi dengan membeli berbagai macam keperluan Anda hanya di situs e-commerce nomor 1 Indonesia, Bukalapak.

3 comments:

  1. Hwaaa keren, sekarang nggak hape baru aja ya yang dijual, tapi hape bekas juga ada. Jadi pengen nyoba deh belanja hape bekas di bukalapak soalnya hape punyaku sudah lapuk hihihi

    ReplyDelete
  2. Kepengen ganti hp, tapi masih atut beli yang bekas, tapi gak punya banyak uang. Wkwkwk. Banyak maunya :p

    ReplyDelete
  3. Meluncur ke Bukalapak ah, nyari hape second buat bibi saya

    ReplyDelete

Dengan Jarvis Store Semua Bisa Jualan Online!

Sebenernya sih saya ini punya bakat dagang, dari turunan mamah itu semuanya pedagang. Mamah saya juga pinter jualan, apa aja (yang halal) b...