Saturday, 18 March 2017

Belanja Gak Perlu Daftar Dulu di Bukalapak

Belanja Gak Perlu Daftar Dulu di Bukalapak - Sebagai emak-emak yang sibuk (sibuk ngurus rumah plus kerja serabutan nulis artikel), buat belanja di luar rumah sambil santai itu susah banget. Keluar rumah satu jam dua jam saja rasanya sudah kelamaan, jalan-jalan pun kepikiran terus sama kerjaan yang belum kelar di rumah. Pulang bukannya fresh malah makin mumet karena inget kerjaan belum kelar sama sekali. Huhu.

Karena itu, belanja jadi lebih sering via online. Bukannya sok keren apa gimana gitu ya, tapi seriusan kalau belanja online itu membantu banget, apalagi buat emak-emak yang hidupnya tiap hari dikejar sama deadline, wkwk. Bisa belanja dengan duduk di depan komputer itu sudah luar biasa banget, cukup pilih, pesan, dan tunggu paket datang.

Kebetulan beberapa waktu lalu saya lagi butuh masker lumpur, itu lho yang hitam warnanya terus bisa di-peel off. Uuhh satisfying banget pas ngelupasin itu masker dari muka, walaupun agak perih-perih dikit kalo kena rambut halus di muka. Hehe. Maskernya bekerja baik buat angkat komedo dan rambut-rambut berlebih di muka, jadi makin halus gitu deh jadinya.

Karena lihat iklan Bukalapak yang jingle iklannya catchy banget, Bukalapak jadi terngiang-ngiang terus di kuping dan akhirnya saya memutuskan buat belanja disana saja. Singkat cerita saya sudah masuk nih ke situsnya, eh disuguhi berbagai promo kayak begini, kan jadi penasaran buat coba..


Belanja Gak Perlu Daftar Dulu di Bukalapak

Pas saya pesan, promo ini bakalan berakhir sekitar satu hari lagi kurang lebih. Pas dilihat, masker lumpur yang saya mau juga masuk produk promo dengan harga yang endeus banget, cuma 18K doang buat satu box isi 5 sachet. Tanpa banyak bicara, langsung saya klik saja deh tombol beli dan langsung masuk jendela informasi pembeli. 


Yang bikin saya tercengang kaget (eaak) ternyata bisa belanja tanpa perlu daftar! Oemji, buat saya ini luar biasa memudahkan banget, secara saya ini termasuk orang yang lemah dalam mengingat password (entah kurang niat hapalin password) jadi kalo tiap belanja di situs jual beli harus log in dengan password yang berbeda-beda itu lumayan bikin puyeng. Enggak lucu juga kalau tiap belanja harus reset password juga gegara lupa sama kata sandi yang lama. Enggak taunya disini bisa langsung totalan belanja. Aih senangnyaaa!


Jadi saya cuma harus isi alamat lengkap dan alamat email yang valid, kemudian klik Pilih Metode Pembayaran dan disitu kita bisa pilih mau bayar via apa. Transfer ATM? Kartu kredit? bahkan mau bayar via Alfamart dan Indomaret juga bisa, lho! memudahkan banget deh pokoknya!

Saya pilih transfer ATM saja, soalnya mau sekalian tarik cash buat jatah susu si bocah. Kalo belanja di Bukalapak gampang banget kayak begini sih, kayaknya wajib nih belanja terus pake Bukalapak. Apalagi banyak Promo Bukalapak yang sayang banget buat dilewatin. Buat emak-emak hemat nan irits kayak saya nih, cucok banget deh belanja pakai promonya Bukalapak!

Belanja online enggak bikin mumet, enggak perlu hapalin password, konfirmasi pembayaran yang cuma 30 menitan doang. Waaahhhh cuman Bukalapak yang bisa! Bukalapak emang cincai!

1 comment:

  1. Bukalapak emang cincai, harga santai kagak lebay. Iklanya sampai di nyanyiin anak anak kecil xixixixi

    ReplyDelete

Walau Berbeda Beda Tapi Satu Cinta Jua

Saya memiliki dua adik, tapi yang paling deket itu sama adik yang pertama. Usia kami terpaut dua tahun, dan kata orang-orang sih kami ini k...