Monday, 27 March 2017

Belanja di ShopBack Bukan Cuma Dapet Cashback Tapi Juga Voucher Biar Makin Irit!

NuniekKR--Hal yang bikin emak-emak bahagia itu cuman bisa belanja dengan harga yang lebih hemat, jadi anggaran belanja bisa awet tapi semua kebutuhan rumah tangga bisa terpenuhi. Emak jadi senang dan riang. Haha. Jadilah biar bisa selalu senang dan riang setelah beres belanja, maka saya harus pinter-pinter cari voucher belanja atau cari barang yang harganya ekonomis tapi kualitasnya oke. Ibu-ibu pasti pada ngerti deh perjuangannya buat selalu hemat macam saya ini. Beli HP cadangan pun saya cari yang diskon dan hemat kok, baca deh Rekomendasi HP di Bawah 500 Ribu

Selain voucher, ada juga hal lain yang bisa bikin kita belanja dengan sukacita, yaitu dapat cashback. Biasanya sih cashback itu bisa didapetin kalau kita belanja dengan promo tertentu, jumlah cashbacknya juga bervariasi, mulai dari 5% sampai dengan 50%. Semakin besar harga barang yang kita bayar, semakin besar pula cashback yang bakalan balik lagi ke kantong. Ini juga hemat banget menurut saya.

Karena penasaran dengan si cashback ini, Googling lah saya dan ketemu ShopBack yang nangkring di page one dengan kata kunci belanja dapat cashback. Hmm, kayaknya sering denger deh situs yang satu ini, tapi buat apa dan gimana prosesnya saya enggak begitu ngerti karena memang cuma selewat saja saya lihatnya. Karena merasa bahwa ini adalah saatnya saya buat mempelajari cara belanja dengan cashback, maka saya pun masuk deh ke websitenya ShopBack dan disuguhi tampilan seperti ini :
Shopback

Dilihat dari tampilannya, banyak banget e-commerce yang bekerja sama dengan Shopback. Ada MatahariMall, Elevania, Blibli, Zalora, Muslimmarket dan bahkan UBER juga ada lho! Wih, makin penasaran deh saya jadinya. Jadi ternyata kita ini bisa belanja di e-commerce langganan seperti biasa, tapi via ShopBack supaya dapat cashback yang nantinya bakalan masuk ke rekening bank kita sendiri.

Wah, ternyata beneran hemat jadinya belanja kita kalau pakai ShopBack. Apalagi kalau kita gabungkan promo dari e-commerce dengan voucher diskon, kode promo dan diskonan plus lagi dapat cashback, kenikmatan mana lagi yang didustakan? Tambah hemat lagi belanjanya Mak!

Tangan gemeteran pas lihat voucher Lazada, voucher MatahariMall, Voucher Zalora, Voucher blanja.com dan berbagai voucher lainnya melambai-lambai minta dipakai. Aduh, semangat buat belanja jadi semakin menggebu-gebu nih! Secara ada cashback sampai 40% yang menanti buat kembali ke rekening kita! Boleh diintip dulu videonya disini yak :




Oke, tahan! Sabar dulu, sabar. Gajian masih beberapa hari lagi, susu anak masih bisa bertahan sampai awal bulan, gincu pun masih bisa dipakai dua atau tiga kali oles lagi. Pokoknya nanti pas gajian, belanjanya di e-commerce langganan mau via ShopBack, semua keperluan lengkap disana, terus mau belanja pakai kode kupon JD.ID gratis dan terbaru, supaya hemat dan biar cashbacknya bisa disimpan buat keperluan lainnya. Ah, bahagianya jadi emak hemat!

Eh, rupanya ada versi mobilenya juga lho ShopBack ini! Sudah bisa diunduh dengan gratis di Play Store atau di Apps Store, jadi nanti kita bisa belanja santai sambil tiduran pakai handphone. Klak-klik belanja barang dari mulai kebutuhan rumah tangga macam makanan instan atau susu formula, sampai kosmetik dan pean UBER juga bisa pakai aplikasi mobile ShopBack ini. Psst, jangan lupa buat pakai kode promo UBER juga ya biar makin hemat!

Apalagi buat emak-emak yang berjiwa sosialita, ada program “Hadiah Me & You” yang bakalan nambah uang belanja. Jadi nanti setelah daftar di Shopback, kita bisa ambil link referal sendiri buat mengajak teman daftar di ShopBack juga. Jadi nanti setiap teman yang mendaftar pakai link referal kita, bakalan dapat 25ribu dan kita juga bakalan dapat 25 ribu Rupiah per teman yang mendaftar. Aih, demi apa ini makin banyak yang daftar pakai link referal kita, makin banyak hadiahnya! Itulah istimewanya Belanja di ShopBack Bukan Cuma Dapet Cashback Tapi Juga Voucher Biar Makin Irit!

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

No comments:

Post a Comment