Posts

Showing posts from March, 2017

Belanja di ShopBack Bukan Cuma Dapet Cashback Tapi Juga Voucher Biar Makin Irit!

Image
NuniekKR--Hal yang bikin emak-emak bahagia itu cuman bisa belanja dengan harga yang lebih hemat, jadi anggaran belanja bisa awet tapi semua kebutuhan rumah tangga bisa terpenuhi. Emak jadi senang dan riang. Haha. Jadilah biar bisa selalu senang dan riang setelah beres belanja, maka saya harus pinter-pinter cari voucher belanja atau cari barang yang harganya ekonomis tapi kualitasnya oke. Ibu-ibu pasti pada ngerti deh perjuangannya buat selalu hemat macam saya ini. Beli HP cadangan pun saya cari yang diskon dan hemat kok, baca deh Rekomendasi HP di Bawah 500 Ribu
Selain voucher, ada juga hal lain yang bisa bikin kita belanja dengan sukacita, yaitu dapat cashback. Biasanya sih cashback itu bisa didapetin kalau kita belanja dengan promo tertentu, jumlah cashbacknya juga bervariasi, mulai dari 5% sampai dengan 50%. Semakin besar harga barang yang kita bayar, semakin besar pula cashback yang bakalan balik lagi ke kantong. Ini juga hemat banget menurut saya.
Karena penasaran dengan si cas…

Belanja Gak Perlu Daftar Dulu di Bukalapak

Image
Belanja Gak Perlu Daftar Dulu di Bukalapak - Sebagai emak-emak yang sibuk (sibuk ngurus rumah plus kerja serabutan nulis artikel), buat belanja di luar rumah sambil santai itu susah banget. Keluar rumah satu jam dua jam saja rasanya sudah kelamaan, jalan-jalan pun kepikiran terus sama kerjaan yang belum kelar di rumah. Pulang bukannya fresh malah makin mumet karena inget kerjaan belum kelar sama sekali. Huhu.
Karena itu, belanja jadi lebih sering via online. Bukannya sok keren apa gimana gitu ya, tapi seriusan kalau belanja online itu membantu banget, apalagi buat emak-emak yang hidupnya tiap hari dikejar sama deadline, wkwk. Bisa belanja dengan duduk di depan komputer itu sudah luar biasa banget, cukup pilih, pesan, dan tunggu paket datang.
Kebetulan beberapa waktu lalu saya lagi butuh masker lumpur, itu lho yang hitam warnanya terus bisa di-peel off. Uuhh satisfying banget pas ngelupasin itu masker dari muka, walaupun agak perih-perih dikit kalo kena rambut halus di muka. Hehe. Mask…

Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan

Image
Pengalaman Pakai Masker Kefir Selama 1 Bulan - Siapa yang pakai masker kefir? atau masih ragu-ragu mau pakai masker kefir? Pada awalnya saya juga ragu pakai banget buat beli masker kefir. Bukan karena apa-apa, tapi tahu sendiri kan berapa harga masker kefir yang dijual sama artis-artis itu 300 ribuan buat sepuluh hari pakai dan buat saya yang gajiannya pas-pasan harga itu bikin jantung berdebar-debar. Haha.
Karena itu, saya masih menimbang-nimbang, beli? jangan? takutnya kalau sudah enak pakai masker kefir, keburu habis stoknya tapi belum ada bujet buat restok, kan sedih. Nanti mukanya perlahan-lahan back to nature alias kucel lagi. Jadilah saya cuma lihat-lihat dan baca-baca testimoni doang, yaa sambil berdoa dalam hati supaya dapet rezeki lebih buat beli masker kefir. Mimpi emak itu sederhana, bukan berlian bukan tas kremes milyaran Rupiah, sekadar bisa beli masker kefir tiap bulan doang.