Friday, 10 February 2017

Nokia 6 Buat Kamu yang Cemburuan dan Suka Marah-Marah

Nokia 6 Buat Kamu yang Cemburuan dan Suka Marah Marah - Masih ingat dengan HP legend Nokia 3310? Hp angkatan pertama dari Nokia ini bisa dibilang Gatot Kaca versi telepon genggam. Otot kawat tulang besi, dibanting ke jalan, aspalnya pecah. Dihantam pakai palu, malah copot kepala palunya. Chuck Norris yang terkena unbeatable pun lebih memilih buat kerjasama bareng Nokia 3310 untuk membasmi kejahatan. 

Melihat populeritas Nokia 3310 sebagai senjata anti jambret ketimbang fungsinya sebagai telepon genggam, Nokia pun merilis Nokia 6 yang memiliki daya tahan sekuat Nokia 3310 namun memiliki fungsi kekinian yang dibutuhkan untuk komunikasi modern. Selain itu, Nokia 6 adalah android seri pertama dari Nokia. Ciee yang dulu katanya tak akan pernah bikin ponsel android ciee!
Nokia 6 Buat Kamu yang Cemburuan dan Suka Marah Marah
Nokia 6 Buat Kamu yang Cemburuan dan Suka Marah Marah

Nokia 6 ini memang belum rilis di Indonesia gaes, baru sampai di China saja dan harganya dalam Rupiah kurang lebih tiga juta, sama seperti android yang sedang femes belakangan ini, Vivo dan Asus. Tapi walau harganya sebelas duabelas, yakin ponsel lain bisa dipakai buat memecah cangkang walnut?

Lupakan sejenak spesifikasi lengkap ponsel yang satu ini, kita fokus dulu ke kemampuan extra yang ditawarkan Nokia 6. Yoi geng, Nokia 6 memiliki bodi yang terbuat dari full metal, aluminium yang kokoh dan solid. Otomatis jauh lebih strong daripada casing ponsel kebanyakan dan seakan menantang ‘maut’, Nokia 6 ini diuji coba untuk memecahkan cangkang walnut.

Prak! Prak! Prak! Hancur berantakan men cangkangnya! Nutcracker saja cuma bisa membelah cangkang menjadi dua, kalau Nokia 6 bikin cangkang berkeping-keping jadinya. Ntap!

Dengan bodi depan maupun belakang yang sama-sama strong, HP ini tak akan mudah tergores atau bocel bahkan setelah jatuh dari ketinggian yang lumayan! Buat kamu yang punya masalah dengan penanganan emosi, atau yang kalau cemburuan suka gelap mata sampai lempar-lempar ponsel, sebaiknya buru-buru ganti pakai Nokia 6. Biar lebih hemat, dilempar ke lantai beberapa kali masih aman, tak perlu buru-buru ganti HP dengan yang baru setiap kamu emosi jadinya.

Selain anti lelet dan kameranya yang patut diacungi jempol, kelebihan Nokia 6 ini bikin aktivitas sehari-hari jadi makin mudah. Lagi tanggung chattingan tapi harus ngulek kemiri sama bawang? Manfaatkan Nokia 6. Lagi belanja di pasar tiba-tiba ada jambret? Lempar pakai Nokia 6, dijamin langsung klenger!

Tapi jangan lemparin Nokia 6 ke hatiku ya? Nanti hatiku hancur, soalnya sudah cukup janji manismu bikin hati ini berantakan. 

1 comment:

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia

Begini Jadinya Kalo Sadako Keluar di TV Indonesia - Habis Nonton The Rings, tetiba kepikiran gimana jadinya kalo Sadako keluar dar...