Sunday, 4 December 2016

Pemenang Giveaway Sejuta Views Bangroll : Semua Dapat Hadiah! Yaaay!



Assalamu'alaikuuuuuum~~~


Maunya sih tanggal 7 nanti ya pengumumannya, tapi biar cepat tunai tugas dan enggak tergoda buat membelanjakan sejumlah uang dalam rekening (punya oraaaang), pengumumannya dipercepat aja deh! Hehe.

Alhamdulillah, Giveaway Sejuta Views Bangroll udah kelar, Alhamdulillah ada yang ikutan! Padahal tadinya pesimis gitu deh, jangan-jangan enggak ada yang mau ikutan, kan syedih. Hicks. Kebetulan yang ikut ada 13 orang, terima kasih banyak buat teman-teman yang ikutan yaaah~~

Karena cuma 13 orang yang ikutan, jadi semuanya dapet hadiah juga, yipeeeeee!! Karena hitungannya pas, jadi pulsa 10K untuk lima peserta pertama diganti buat hadiah hiburan yaahh :D

Walaupun hadiahnya enggak seberapa, semoga bisa bermanfaat, hehe. Hayuuuk hayuuk dicek, yang ikutan giveaway kemarin mana suaranyaaa?

Juara 1
500K
Pilihan Bang Roll nih, tau aja nih si euceu tentang Pokemon legend dkk

Juara 2
300K
I know that feel, dilarang beli jajanan. Setelah kita besar baru tau deh, kenapa kita dilarang beli jajanan instan

Juara 3
200K
Turut berduka cita atas ayam bakarnya yang sedikit basi, hicks.

Pulsa 50K

- Nikmatus Solikha
- Arina Mabruroh
- Witri Prasetyo Aji
- Siti Faridah
- Yustrini 
Anisa Nichan

Pulsa 25K

- Irna Rachmawati
- Eni Lestari

Demikian, mohon maaf kekurangannya, semoga maklum ya temaaans. Semoga kita bisa ketemu di giveaway selanjutnya dengan hadiah yang lebih banyak~~

7 comments:

  1. Yeay. Makasih, Teh. Hehehe. Lumayan buat ganti ayam bakar yang basi. :D

    ReplyDelete
  2. Dan rasa deg-degan di hatiku jadi berakhir lebih cepat hehehe. Alhamdulillah *masih ngga nyangka . nggak lagi mimpi kan, ya ini teh? Terima kasih teh Nuniek + Bang Roll. Sukses selalu untuk teteh + abang. Ditunggu giveaway dan karya-karya kece selanjutnya :)

    ReplyDelete
  3. Selamat buat para pemenang! Yuhuuuu. Semoga bisa ikutan di giveaway berikutnya nih aku! :D

    ReplyDelete
  4. Yeaaay! Alhamdulillah... Makasih Teh, dan Bang Roll :)

    ReplyDelete
  5. Yeahh... selamatt buat para pemenang... hheeee

    ReplyDelete
  6. Selamat kepada para pemenang,pembagian hadiahnya kapan mbak?

    ReplyDelete
  7. Selamat kepada para pemenang. Pembagian hadiahnya kapan mbak?

    ReplyDelete

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini  Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan k...