Monday, 31 October 2016

Rekomendasi HP Murah di Bawah 500 Ribu Advan Hammer R3D

Rekomendasi HP Murah di Bawah 500 Ribu Advan Hammer R3D - Lama enggak update blog, sekalinya update bawa rekomendasi HP murmer yang highly recommended buat yang suka bawa HP banyak biar kelihatan sibuk biar HP pinternya enggak cepat rusak. Beneran, sekarang kan memang zamannya bawa HP lebih dari satu, fungsinya buat backing supaya ponsel yang lebih mahal enggak cepat rusak. Jadi buat sosmed-an dan chatting pakai smartphone, untuk telponan dan SMS darurat atau sejenisnya pakai HP nyitnyit, alias HP murah.

Biasanya HP yang favorit jadi HP sampingan itu Samsung Champ, atau Blackberry, ada juga yang pakai Samsung yang dilipat itu lho, lupa aku nama tipenya. Karena memang kebanyakan hanya untuk telpon dan SMS, buat jaga-jaga kalau smartphone kehabisan baterai, maka fitur yang ada dalam HP itu enggak terlalu penting.

Tapi kalau memang ada ponsel yang serba ada, baterai awet dan fiturnya lengkap, kenapa enggak dicoba?
Nah, aku baru aja beli HP murah di bawah 500 ribu (eh bahkan harganya di bawah 200 ribu lho!), ternyata pilihanku untuk beli ponsel itu enggak salah. Handphonenya ucul aneeet! Desainnya candy bar, tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan putih dengan casing belakang yang anti slip. HP-nya juga enteng, enak digenggam dan keypadnya empuk-empuk banget.

Penampakan Advan Hammer R3D White

Cara pengoperasiannya juga sederhana, sama sekali enggak nyusahin. Buka kunci dengan pakai tombol bintang, akses menu dengan tekan tombol tengah navigasi dan tinggal pilih apa yang kita butuhkan. Pesan, permainan (tebak-tebakan), kamera, galeri foto dan berbagai fitur standar. Bisa Facebook-an dan Twitter-an juga, aplikasinya sudah ada alias tinggal pakai doang.

Ada fitur MP3 juga disini, volumenya sudah tahu lah ya kenceng banget walaupun mono dan bukan stereo, tapi lumayan kan ya kalau mau dengerin musik kenceng sambil nyetrika. Hehe. Selain itu sudah lengkap dengan slot memori, jadi bisa nyetok MP3 banyak-banyak deh.

Urusan kamera, enggak usah dijelaskan pun kayaknya sudah pada maklum ya? Namanya kamera HP 100 rebuan, apa yang bisa diharapkan? Tapi dengan adanya kamera di HP ini aja sudah hebat, secara seratus rebuan tapi ada kameranya. Baik hati banget Advan ini, kita sebagai cust enggak usah nyinyir dengan kameranya yang burem, kalau mau yang bagus jangan beli yang seratus rebuan.



Iya, harga Advan Hammer R3D ini Rp.135.000 saja. Super hemat untuk ukuran ponsel dengan casing yang begini 'nyeni', enggak norak, enggak malu deh walaupun ditenteng-tenteng di muka umum. Kita juga dikasih headset dan charger, tanpa kabel data (buat apaan kabel data? ngisi MP3 bisa pakai card reader kan, hehe).

Yang asyik dari HP ini adalah lebih awet dan minim kerusakan dibanding HP-HP pintar kebanyakan, secara enggak perlu banyak unduh ini itu yang berpotensi virus atau spam, enggak ada sampah data yang bikin ponsel lelet dan baterainya juga awet bingits. Jatuh sekali apa dua kali enggak akan rusak, bocel dikit mah wajar, ye kaan?

Tapi kalau dipakai dengan apik dan hati-hati, HP yang cuma 130 rebuan ini bisa awet banget dan bisa diandalkan pas situasi urgent. Jadi, mau coba pakai Advan Hammer R3D?

4 comments:

  1. Murce, 130 ribu sudah dapat hengponggggg

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, seharga kuota sebulan bisa dapet HP. Hihi

      Delete
  2. Waaoohh murah.. mauuuu. aiih keren juga hapenya. 130 rb.
    ini nih hape yang di cari buat nelpon sama sms, kalo hape yang satu penuh dengan bla bla bla seringnya kehabisan batre, bisa juga buat solusi ini. hargane murah.
    awet kan mba??
    jadi ingin beli nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. awet kalo kita pake HPnya dengan penuh kasih sayang, heheh
      ayo beli, murah ini cuman seratus rebuan. :p

      Delete