Thursday, 11 August 2016

Yuk Cobain Rasanya Nu Teh Tarik dan Nu Milk Tea!

Hola-hola!

Buset dah, sebulan lebih enggak isi blog. Bener-bener capek badan, habis pikiran buat kerjaan dan sampingan nulis artikel, jadilah blog terbengkalai *maafkan emak*

Tapi ya sudahlah, menjelang tengah malam ini sudah bertekad bulat untuk bikin satu postingan. Postingan tentang sesuatu yang udah bikin aku jatuh cinta untuk kesekian kalinya. Iyaa jatuh cinta sama rasanya, maklum lah tukang ngemil mah begini. Ada makanan enak, jatuh cinta. Ada minuman enak, jatuh cinta juga!

Seperti kali ini, pulang kerja mampir dulu ke Indomaret untuk beli sesuatu *you know lah perkakas tamu bulanan perempuan*. Karena tukang ngemil, niat belanja apapun pasti harus dibarengi dengan beli sesuatu kriuk atau sesuatu nggleser di tenggorokan. Pas lirik manja ke showcase, lho-lho...apakah itu gerangan? dua botol bantet-bantet dengan warna ceria menarik mata.

rasa nu milk tea dan nu teh tarik dan harga nu milk tea
Sudah coba Nu Teh Tarik dan Nu Milk Tea?


Karena penasaran abis, sebelom abis penasarannya aku buka duluan deh itu botol yang warna biru *mas-mas pegawainya sambil melirik lho, belom bayar kok sudah main minum aja*. Nah, pas habis seteguk, aroma wangi susu dan teh nempel di lidah, manis-manis wangi, agak kesat khas teh dan aroma lemak susunya itu enak banget, ciyusan!

Abis itu beralih ke yang satunya, pas diicip...tehnya jelas banget, ada aroma susu tapi enggak sekuat yang tadi. Enak, segar, warnanya juga lucu, kemerahan gitu. Sempat kupikir karena rasanya stoberi, tapi bukan deng...karena kita enggak bisa judge sebuah rasa dari warna packagingnya, contohnya truk sampah yang warnanya orens, rasanya sama sekali bukan rasa jeruk, huek! Ok skip *maafkan emak lagi*

Pada awalnya nih ya, aku bingung cari perbedaan antara dua produk di atas (mohon abaikan jempol emak yang sedemikian kekar). Secara, sama-sama teh dengan aroma susu yang enak banget. Apa yang beda cuma warnanya doang? Mungkin yang biru untuk laki dan yang merah ceria untuk perempuan.

Untuk sepersekian detik menghibur diri dengan kemungkinan perbedaan antara dua produk itu, tapi sepersekian detik kemudian merasa begitu bodoh setelah baca nama produknya dengan lebih teliti. Yang merah itu Nu Teh Tarik sementara yang biru Nu Milk Tea. Yang merah merupakan minuman kemasan teh tarik, dan yang biru itu teh campur susu dalam kemasan. Hmmm, rupanya demikian.

Setelah merasa malu sendiri karena sedikit miskom tentang produk yang sudah diicip, akhirnya aku cari kesibukan lain dengan membandingkan rasa kedua minuman, Nu Milk Tea jelas enak banget...secara aku pernah dibikinin teh susu sama bapak (maksudnya bapak bikin buat beliau sendiri dan aku nyicip seteguk barang dua teguk, hihi), rasanya? Aku enggak syuka. Tapi yang ini...kok langsung jatuh cinta ya?

Maafkan pak, bukan anakmu ini durhaka karena lebih suka produk pabrikan daripada racikan tanganmu, tapi kalau bapak bikin sambel sih is the best pak! Andaikan chef Juna bikinin aku sambel, aku bakalan tetep cinta sambel bikinan bapak...*drama queen mode:on*

Kalo teh tarik? kalo enggak salah, teh ini yang dibikin dengan cara ditarik dengan dua mug besar, kan? teh, krim susu dan gula dalam satu wadah, terus dipindahin ke wadah lain dengan cara dituang dari tempat yang tinggi (salah satu mug diangkat), lalu dituang dengan cepat ke wadah yang lebih rendah. Saking cepat dan lihainya, maka minuman ini terlihat kayak ditarik-tarik. That's why namanya teh tarik, soalnya kalau disendokin dikit-dikit mungkin namanya jadi teh sendok *krikkrikkrik*. Rasanya? aku enggak tau rasa teh tarik tradisional gimana, disini enggak ada yang jualan soalnya...huk huk.

Well, itulah semacam review Nu Teh Tarik dan Nu Milk Tea ala-ala aku. Kedua minuman ini kukasih rating 4,5 dari 5 bintang. Tanpa perlu basa-basi, Nu Milk Tea masuk list minuman kesayangan, besok kayaknya mau beli lagi deh, hihi.

Oh iya, harga Nu Teh Tarik dan Nu Milk Tea itu cuma Rp.6.200 yaa!

Baca juga Oh Begini Rasanya Chitato Rasa Indomie.

7 comments:

  1. Sering belanja di indomaret, belinya miniuman yang udah disuka. tapi baca reviewnya kayanya minuman satu ini enak plus terjangkau juga yaaa. wajib dicoba.

    ReplyDelete
  2. milk tea enak mbak. soalnya saya suka tuh teh dikasih susu. "ini teh susu."

    kalo teh tariknya blum pernah. cuma bentuk botolnya itu lho kok aneh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iyaa dulu ada iklan yang "Ini teh susu?"
      Hihi

      iya makanya aku bilang juga botolnya bantet, wkwk. tapi lucuu

      Delete
  3. Saya juga sukaa, nyoba sekali doang waktu di perjalanan. Kalo d rumah boasanya bikin sendiri aja teh dikasih susu

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah cobain teh ini

    ReplyDelete
  5. Sampe sekarang sumpah aku masih bingung apa beda kedua produk diatas -_- perasaan rasanya sama aja hehee ^_^

    ReplyDelete

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini

Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini  Model dan Jenis Sepatu Boots Wanita Masa Kini - Boots yang dulunya identik dengan k...